Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > BaJiQuan a.k.a Kungfu 8 Mata Angin
Total Views: 69563 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 62 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

sim_x - 25/06/2008 12:13 PM
#81

jawban alternatif : untuk memperkuat basic pada saat berada di "pondok merenung" (tapi yg tipe lama yah yg masih jongkok bukan duduk) jadi bisa lama bos D D
ignpluhur - 25/06/2008 04:14 PM
#82

Quote:
Original Posted By kutukeren
Jawabannya... silakan latihan dulu dan rasakan... kalo katanya Bruce Lee di Enter the Dragon... Feel, not think!


ok bos...thx atas jawabana
batikguy - 25/06/2008 05:24 PM
#83

Quote:
Original Posted By sim_x
jawban alternatif : untuk memperkuat basic pada saat berada di "pondok merenung" (tapi yg tipe lama yah yg masih jongkok bukan duduk) jadi bisa lama bos D D


Kacau... nohope:hammer:
ignpluhur - 26/06/2008 08:52 AM
#84

Quote:
Original Posted By sim_x
jawban alternatif : untuk memperkuat basic pada saat berada di "pondok merenung" (tapi yg tipe lama yah yg masih jongkok bukan duduk) jadi bisa lama bos D D


pengalaman masa kecil ya bos, hehehehehe
kutukeren - 26/06/2008 11:04 AM
#85

Kalo di "pondok merenung" mah harus kuda2 rendah... kalo kuda2nya tinggi bisa berantakan... D D D
sim_x - 26/06/2008 07:26 PM
#86

@kutu
hahaha udah pengalaman tuh kek nya? pernah brantakan bro D

udah udah OOT nih ntar di getok loh D
Zky_h4wk - 27/06/2008 10:16 AM
#87

Quote:
Original Posted By ignpluhur
hmmmm, saya pengin tanya nih buat temen2, kebetulan saia gak ada basic MA. Nah di kmk kenji kan dibilang kalo kuda2 itu sangat penting dan dasarnya untuk meningkatkan power. Saia ingin tau knapa kuda2 itu bisa meningkatkan tenaga?? Thx atas jawabana


saia mo sedikit membantu jawab kalo salah mohon senior2 koreksi yah \)
kuda2 membantu power karena dengan adanya stance yg kuat posisi kita tdk akan goyah, ini membantu pada saat kita memukul jadi mantap, sehingga power terasa lebih keluar, coba saja kalo berdiri biasa sambil memukul pasti tenaganya ala kadarnya, tapi kalo sambil kuda2, pasti akan terasa bedanya sangat jauh powernya..
g o d - 29/06/2008 06:30 PM
#88
Kungfu 8 mata Angin(Baji Quan)
Untuk mengetahui lebih lanjut klik: http://kungfu8mata-angin.blogspot.com
kutukeren - 30/06/2008 10:20 AM
#89

Jangan bikin thread dobel2 dong... kan udah ada threadnya baji

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=882835

@momod
Tolong digabung aja nih sama thread lamanya...
kutukeren - 30/06/2008 10:30 AM
#90

@ignpluhur
Udah dicoba blom? Udah dikasih penjelasan juga tuh sama Zky_h4wk, penjelasannya udah cukup jelas tuh. Hehehehehe... Peace:

@Zky_h4wk
Thanks buat penjelasannya... Peace:
HartCone - 30/06/2008 10:36 AM
#91

satu komentar saya:

Mahhhaaaaaaaaalllll...... p
kutukeren - 30/06/2008 10:55 AM
#92

Salam Tao! Itu harga ga bisa dikurangin lagi? Saya berniat belajar juga, tapi kalo segitu... berat di kantong, apa lagi per pertemuan segitu... sebulan udah abis 4 juta... hiks... bisa tiap minggu latihan, sebulan penuh ga makan apa2...
izmanq - 30/06/2008 02:19 PM
#93

Iya, mahal banget :|

Bagus ngak nya juga belum tau,kalau dari ceritanya seh rada luar biasa pengalamannya
Cuma yah ngak tau bener ngak D
dejask - 30/06/2008 02:25 PM
#94

mahal...mahal dan mahal...

4 juta setiap bulan kalo 4 x pertemuan....

mending buat kasih makan bini aja dah ....
euwin - 30/06/2008 02:30 PM
#95

Kl soal mahal atau gak, selama si guru bisa mempertanggung jawabkan gua rasa sah2 aja.
Kl sekolah formal, les musik, dll bisa mahal kenapa beladiri gak boleh mahal?
well kind of surprise komentar mahal justru datang dari org2 yg mendalami ilmu silat sendiri.
Bukan masalah mata duitan atau money oriented, tp seperti yg gua bilang diatas selama sang guru kompeten, bisa mempertanggung jawabkan apa yg dia ajarkan kenapa gak boelh kita pasang harga atas hal yg kita punya. Apalagi yg kalau kita punya itu sangat langka?

just my 2 rups
dejask - 30/06/2008 02:46 PM
#96

Quote:
Original Posted By euwin
Kl soal mahal atau gak, selama si guru bisa mempertanggung jawabkan gua rasa sah2 aja.
Kl sekolah formal, les musik, dll bisa mahal kenapa beladiri gak boleh mahal?
well kind of surprise komentar mahal justru datang dari org2 yg mendalami ilmu silat sendiri.
Bukan masalah mata duitan atau money oriented, tp seperti yg gua bilang diatas selama sang guru kompeten, bisa mempertanggung jawabkan apa yg dia ajarkan kenapa gak boelh kita pasang harga atas hal yg kita punya. Apalagi yg kalau kita punya itu sangat langka?

just my 2 rups

yaa kalo yg sanggup mungkin dah mikir kualitas,

tp kalo yg kere kaya gw yaaa liat nya duit
euwin - 30/06/2008 03:08 PM
#97

pls read again....gua gak omongin nilai nominalnya bro
hak org mau pasang fee berapa.

Yg gua mau omongin, kenapa sih kl belajar n latihan beladiri gak boleh mahal?
beladiri jg belajar ttg hidup, buka sekedar bak bik buk
dejask - 30/06/2008 03:13 PM
#98

ya sudah berarti gw juga berhak donk bilang ...MAHAL dan gak mampu
euwin - 30/06/2008 03:18 PM
#99

its up to you bro...

feel free then

gak gak usah pake huruf kapital koq bro, tengs.
HartCone - 30/06/2008 03:19 PM
#100

semua ada nilai obyektif pak....
saya tidak ada kepentingan apapun, dan hak dari yang bersangkutan pasang tarip, saya cuma sekedar berkomentar....
Page 5 of 62 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > BaJiQuan a.k.a Kungfu 8 Mata Angin