MY PETS
Home > LOEKELOE > MY PETS > Report Bad Post, Saran, Feedback
Total Views: 14148 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 34 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

saerah group - 01/07/2010 05:58 PM
#121
momod yth...
momod yth
tlg di hapus aja thread ane ini
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3478559
krn suatu hal di close, kok ga sekalian di delete aja.

maapin klo ada salah kata
trims buanyak
achmad.adrie. - 30/07/2010 01:47 AM
#122

nice info gan,,
numpang nyimak yah gan,,,, malu malu
kikiSUKApecel - 05/08/2010 02:06 PM
#123

ni trit apaan ????
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4617825

yg bnr aj trit soal dinosaurus dmsukin MYPETS nohope:

Quote:
Original Posted By achmad.adrie.
nice info gan,,
numpang nyimak yah gan,,,, malu malu


ckckck ..
bengkel168 - 20/08/2010 07:11 PM
#124

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5061498

link ke web laen yang ga nyambung neh ama pets
Vidista - 01/09/2010 07:24 AM
#125

permisi nih om mods penghuni trit ini ..D
ada yg ng-junk nih di trit ini termasuk jg ada mamals enthusiast yg ngjunk nya om momods...thumbup:
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=271430986#post271430986

sama 2 lagi nih om ada yg salah kamar D
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5164252
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=271433638

maaf nih bukannya ane bermaksud menjelek-jelekan kaskuser ini tapi demi kenyaman dan keamanan kaskus jg kan ye mods kata om mods jg ngakaks


beer:
Vidista - 01/09/2010 03:21 PM
#126

misi mods ane lapor kembali nih ada yg salah bikin trit nih ...yg seharusnya di buat di room mamals kan udah tersedia kan ye om mods...agar kaskus kita terjaga dan membuat room kita damai dan bersih rapih pun itu harus kita galak kan ye mods D

silahkan cek dah mods ..
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=271607192#post271607192
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=271609230#post271609230
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=271610464#post271610464
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=271617629
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4254353

mohon mangap ya klo ada yg salah mods...o
Vidista - 02/09/2010 01:06 AM
#127

ane mau lapor lagi nih mods army:
di trit ini ada banyak yg ngjunk hammer:
dan ada jg yg salah kamar gan D

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4274837
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=271882106&posted=1#post271882106

mangap om klo ane sering lapor nih disini karena ane pengen banget ini room terlihat rapih dan indah mods ....:2thumbup
Vidista - 02/09/2010 09:34 PM
#128

om mods misi nih ....coffee:

nih ada yg salah room mods silahkan di pindahkan ye :toast
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=272338399&posted=1#post272338399
Vidista - 03/09/2010 06:03 AM
#129

ternyata ada yg ng-junk parah nih mods ...toast

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=272520980&posted=1#post272520980

semoga ane bisa meringankan beban mods o
rayhanandy - 07/09/2010 01:26 AM
#130
Yth. Momod Kaskus
mod tolong di cek:
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5175211&page=52

nih mod junk ny ngeri bgt...
itu id Diniie id klonengan ny id real ny cdrfkr
ane cm nyaranin jgn oot malah di ksh bata mod...
id tersebut oot terus menerus jd g salah klo ane ksh peringatan malah ane di ksh bata berlebihan...
mohon di tindak tegas ya mod
cdrfkr - 07/09/2010 04:03 PM
#131

Quote:
Original Posted By rayhanandy
mod tolong di cek:
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5175211&page=52

nih mod junk ny ngeri bgt...
itu id Diniie id klonengan ny id real ny cdrfkr
ane cm nyaranin jgn oot malah di ksh bata mod...
id tersebut oot terus menerus jd g salah klo ane ksh peringatan malah ane di ksh bata berlebihan...
mohon di tindak tegas ya mod

maaf momod permisi
waw mantep, gw ga tau harus ngomong apa lagi sama orang kaya lu.
ko semua post lu diedit? kenapa emang?


@om momod
permintaan maaf ini sya runjukan kepada momod, bukan rayhanandy
saya mengakui sagala kesalahan saya bahwa saya sering ngejunk.
saya akan terima sangsi apa pun dari momod atas apa yang telah saya perbuat, dan saya memohom maaf atas apa yang saya lakukan, dan berjanji untuk tidak melakukanya lagi
trimakasi
Hundelieb - 08/09/2010 01:21 AM
#132

Quote:
Original Posted By rayhanandy
mod tolong di cek:
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5175211&page=52

nih mod junk ny ngeri bgt...
itu id Diniie id klonengan ny id real ny cdrfkr
ane cm nyaranin jgn oot malah di ksh bata mod...
id tersebut oot terus menerus jd g salah klo ane ksh peringatan malah ane di ksh bata berlebihan...
mohon di tindak tegas ya mod


Quote:
Original Posted By cdrfkr
maaf momod permisi
waw mantep, gw ga tau harus ngomong apa lagi sama orang kaya lu.
ko semua post lu diedit? kenapa emang?


@om momod
permintaan maaf ini sya runjukan kepada momod, bukan rayhanandy
saya mengakui sagala kesalahan saya bahwa saya sering ngejunk.
saya akan terima sangsi apa pun dari momod atas apa yang telah saya perbuat, dan saya memohom maaf atas apa yang saya lakukan, dan berjanji untuk tidak melakukanya lagi
trimakasi


Sy kasih kesempatan buat kalian ber-2 utk menjaga atitude dan tatakrama dalam bersosialisasi di kaskus, selesaikan problem kalian dgn cara yang santun ato klo emang mesti menggunakan cara primitiv silahkan aja, tp jangan ngerusuh di kaskus.
Kasus ini sy anggap selesai dan jangan paksa moderator utk mengambil tindakan tegas thd ID/IP kalian ber-2.
cdrfkr - 08/09/2010 10:45 PM
#133

Quote:
Original Posted By Hundelieb




Sy kasih kesempatan buat kalian ber-2 utk menjaga atitude dan tatakrama dalam bersosialisasi di kaskus, selesaikan problem kalian dgn cara yang santun ato klo emang mesti menggunakan cara primitiv silahkan aja, tp jangan ngerusuh di kaskus.
Kasus ini sy anggap selesai dan jangan paksa moderator utk mengambil tindakan tegas thd ID/IP kalian ber-2.

mksih modReport Bad Post, Saran, Feedback
archezus - 12/09/2010 06:15 PM
#134
disturbing thread about poisoning a dog
Meitaaa - 15/09/2010 02:05 AM
#135

Mod, saya mau minta ijin untuk membentuk suatu team dalam wadah satu forum yang ikut membantu memantau perdagangan satwa langka di forum jual beli kaskus kita, untuk membantu momod juga dalam menegur penjual yang masih bandel atau mungkin bahkan tidak tahu bahwa satwa tersebut dilindungi Undang-Undang.

Seandainya boleh, apa bisa di-sticky, jadi para penyayang binatang bisa mengecek laporan2 mengenai pedagang bandel tersebut sebelum browsing yang lain-lain.

Maaf kalau saya salah tempat, bukannya saya mau menyalahi aturan bahwa momod lah yang berhak menegur atau menutup thread, tapi semata-mata hanya ingin membantu momod saja, dan bersatu membantu melindungi kekayaan fauna Indonesia.

Sungguh memprihatinkan kalau satwa-satwa kita punah dan anak cucu kita hanya bisa mengenalnya dari ilustrasi atau gambar saja.

Terimakasih sebelumnya..
Hundelieb - 15/09/2010 08:01 PM
#136

^
Bukan cuma ngasih ijin, tp sy dukung poll !
Silahkan bikin trit yg isinya mengajak sebanyak mungkin kaskuser utk bergabung menjadi sebuah team dlm usaha menegur, melapor, memboykot perdagangan satwa langka yg dilindungi.
Mungkin saat ini ga bisa terlalu berharap akan ada hasil konkret yg didapat dlm usaha menghapus perdagangan satwa liar secara tuntas, tp sedikitnya ini sebuah langkah kecil menuju arah yg benar.

Siapa anggotanya dan apa rencana ke depan bisa diobrolin di trit tsb.

GOOD LUCK !
HamstervilleGdk - 21/09/2010 06:42 AM
#137

Quote:
Original Posted By rayhanandy
mod tolong di cek:
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5175211&page=52

nih mod junk ny ngeri bgt...
itu id Diniie id klonengan ny id real ny cdrfkr
ane cm nyaranin jgn oot malah di ksh bata mod...
id tersebut oot terus menerus jd g salah klo ane ksh peringatan malah ane di ksh bata berlebihan...
mohon di tindak tegas ya mod


Quote:
Original Posted By cdrfkr
maaf momod permisi
waw mantep, gw ga tau harus ngomong apa lagi sama orang kaya lu.
ko semua post lu diedit? kenapa emang?


@om momod
permintaan maaf ini sya runjukan kepada momod, bukan rayhanandy
saya mengakui sagala kesalahan saya bahwa saya sering ngejunk.
saya akan terima sangsi apa pun dari momod atas apa yang telah saya perbuat, dan saya memohom maaf atas apa yang saya lakukan, dan berjanji untuk tidak melakukanya lagi
trimakasi


Quote:
Original Posted By Hundelieb
Sy kasih kesempatan buat kalian ber-2 utk menjaga atitude dan tatakrama dalam bersosialisasi di kaskus, selesaikan problem kalian dgn cara yang santun ato klo emang mesti menggunakan cara primitiv silahkan aja, tp jangan ngerusuh di kaskus.
Kasus ini sy anggap selesai dan jangan paksa moderator utk mengambil tindakan tegas thd ID/IP kalian ber-2.


Kepada bro Hundelieb Moderator Kaskus YTH, rayhanandy dengan UserID: 1706467 adalah ibarat maling teriak maling karena dia adalah salah satu kaskuser yang paling sering melanggar peraturan kaskus yang berlaku di FJB dengan selalu memosting iklan di thread dagangan milik orang lain!

Berikut bukti dari postingan iklan yang dibuat oleh rayhanandy dengan UserID: 1706467 di thread dagangan milik saya:

Quote:
Original Posted By rayhanandy
sukses y gan buat lapak ny.
sekalian nitip lapak y ganmalu:

hamster GRE 5 ekor & BA 2 ekor

klo g berkenan PM aja ntar ane hapus


Padahal sudah dengan jelas saya cantumkan di page one thread dagangan saya bahwa dilarang iklan di thread ini & telah saya turut ikut sertakan pula link dari peraturan FJB tersebut.

Terima kasih atas perhatiannya.
misstumbler - 24/09/2010 02:50 PM
#138

Dear mod,

Bisa minta tolong menghapus postingan berikut :
https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=283366159&postcount=431

Karena memakai thread pejaten shelter untuk menghibahkan anjingnya sendiri, padahal thread tersebut dibuat dgn tujuan untuk hal2 yg berhubungan langsung dengan www.adopsianjing.com dan juga pejaten shelter. Terima kasih.
ndoz_oi - 28/09/2010 09:20 PM
#139

mod, tlg thread ane ini di hapus aja.
thx.

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5425515
LiangXueNi - 01/10/2010 12:18 AM
#140

Page 7 of 34 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Report Bad Post, Saran, Feedback