Fitness & Muscle Building
Home > LOEKELOE > FIT & HEALTHY LIFESTYLE > Fitness & Muscle Building > Gambar2 fitness model dan bodybuilder yg dianggap BAGUS
Total Views: 1530174 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 368 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

p1t3n6 - 29/05/2008 05:36 PM
#61

Quote:
Original Posted By mukamustandar
gimana yaaa...serba salah liatnya.
kayanya lebih seneng liat bodi cowo kering.
kalo cewek bodinya gt gimanaa ya...kagum tapi....engingeng....


iya lah, ngeliat cewe body bagus, dll, bugil jg paling yg ngepump si otong doank.

klo ngeliat body nya bodybuilder, dari ujung pala sampe ujung kaki ngepump semua!! beer:
V508 - 29/05/2008 05:39 PM
#62

Quote:
Original Posted By p1t3n6
Gambar2 fitness model dan bodybuilder yg dianggap BAGUS
Dorian Yates himself.

Gambar2 fitness model dan bodybuilder yg dianggap BAGUS
Joel Stubbs

Spoiler for THE WINNER

Ronnie "The King" Coleman

BOOM!!

Gambar2 fitness model dan bodybuilder yg dianggap BAGUS

Gambar2 fitness model dan bodybuilder yg dianggap BAGUS

Gambar2 fitness model dan bodybuilder yg dianggap BAGUS

Gambar2 fitness model dan bodybuilder yg dianggap BAGUS

Gambar2 fitness model dan bodybuilder yg dianggap BAGUS

case closed, let's go home.............. ngacir:



wah udah jelek itu sih.. Mr.O 2007 udah ancur Ronnie bodynya, nih lagi mantep2 nya.

tingginya 5'11" (180cm)

Off-Season 325lbs
On-Season 280ish-290is lbs

Gambar2 fitness model dan bodybuilder yg dianggap BAGUS

Gambar2 fitness model dan bodybuilder yg dianggap BAGUS

Gambar2 fitness model dan bodybuilder yg dianggap BAGUS



Lee Priest, one of the best genetics in bodybuilding thumbup:


case closed...

makanya tadi gw gak mau komen banyak bro, biar lo aja yg komen.....D

gile jauh ya si coleman dolo, menurun jg yah napa ya...? pengaruh umur kali ya...?
p1t3n6 - 29/05/2008 05:46 PM
#63

Quote:
Original Posted By V508
case closed...

makanya tadi gw gak mau komen banyak bro, biar lo aja yg komen.....D

gile jauh ya si coleman dolo, menurun jg yah napa ya...? pengaruh umur kali ya...?


lu pernah liat ga lifting stats nya Ronnie? gila bro angkatan nya, selama 20 taun lebih, dia abuse badan nya kaya gitu.

800lbs squats 2reps
800lbs deadlift 2 reps
495lbs benchpress 5reps
200lbs dumbell press each hand 10reps
12plates (585lbs) T-bar row 10reps
2300lbs leg press 8reps matabelo:

hampir semua dilakukan waktu 5 weeks out Mr.O competition 2003 thumbup:

makanya dia cedera saraf, bukan cedera otot.
V508 - 29/05/2008 05:53 PM
#64

Quote:
Original Posted By p1t3n6
lu pernah liat ga lifting stats nya Ronnie? gila bro angkatan nya, selama 20 taun lebih, dia abuse badan nya kaya gitu.

800lbs squats 2reps
800lbs deadlift 2 reps
495lbs benchpress 5reps
200lbs dumbell press each hand 10reps
12plates (585lbs) T-bar row 10reps
2300lbs leg press 8reps matabelo:

hampir semua dilakukan waktu 5 weeks out Mr.O competition 2003 thumbup:

makanya dia cedera saraf, bukan cedera otot.


matabelo:matabelo:matabelo:matabelo:matabelo:matabelo:matabelo:matabelo:matabelo: matabelo:matabelo:matabelo:matabelo:matabelo:
matabelo:matabelo: matabelo:
matabelo:matabelo:
matabelo:matabelo: matabelo:matabelo:matabelo:
matabelo:matabelo: matabelo:
matabelo:matabelo:matabelo:matabelo:matabelo:matabelo:matabelo:matabelo:matabelo:

[SIZE=2]tadinya mau tulis GOD.....tapi males ahhh................D

bedanya apa bro cedera saraf sama otot...? oo makanya gak bisa maks lagi yah dia...
[/SIZE]
p1t3n6 - 29/05/2008 06:00 PM
#65

Quote:
Original Posted By V508
matabelo:matabelo:matabelo:matabelo:matabelo:matabelo:matabelo:matabelo:matabelo: matabelo:matabelo:matabelo:matabelo:matabelo:
matabelo:matabelo: matabelo:
matabelo:matabelo:
matabelo:matabelo: matabelo:matabelo:matabelo:
matabelo:matabelo: matabelo:
matabelo:matabelo:matabelo:matabelo:matabelo:matabelo:matabelo:matabelo:matabelo:

[SIZE=2]tadinya mau tulis GOD.....tapi males ahhh................D

bedanya apa bro cedera saraf sama otot...? oo makanya gak bisa maks lagi yah dia...
[/SIZE]


ya itu lah, jadi ga karuan gitu badan nya, tp Ronnie masih mending sih, genetik nya bagus gw rasa.

klo yg parah tuh si Dave Palumbo, Greg Kovacs, King Kamali, tp Ronnie blom sampe kaya mereka.
makanya penyakit kaya gini sering disebut Palumboism. D
Vendetta120 - 29/05/2008 06:04 PM
#66

Quote:
Original Posted By p1t3n6
lu pernah liat ga lifting stats nya Ronnie? gila bro angkatan nya, selama 20 taun lebih, dia abuse badan nya kaya gitu.

800lbs squats 2reps
800lbs deadlift 2 reps
495lbs benchpress 5reps
200lbs dumbell press each hand 10reps
12plates (585lbs) T-bar row 10reps
2300lbs leg press 8reps matabelo:

hampir semua dilakukan waktu 5 weeks out Mr.O competition 2003 thumbup:

makanya dia cedera saraf, bukan cedera otot.


1 ton leg press ?? Astaga, sih ronnie injek org bs tewas lansung..

Serem ahh ngacir:
Vendetta120 - 29/05/2008 06:10 PM
#67

Tambah lagi donk BBers yg lain..
p1t3n6 - 29/05/2008 06:13 PM
#68

Quote:
Original Posted By Vendetta120
Keren nih foto nya Ronnie
Muncul gk ya ??

Gambar2 fitness model dan bodybuilder yg dianggap BAGUS


bantu keluarin

itu waktu Mr.O 2005, the last time Ronnie reigned as a king.
V508 - 29/05/2008 06:39 PM
#69

Quote:
Original Posted By p1t3n6
ya itu lah, jadi ga karuan gitu badan nya, tp Ronnie masih mending sih, genetik nya bagus gw rasa.

klo yg parah tuh si Dave Palumbo, Greg Kovacs, King Kamali, tp Ronnie blom sampe kaya mereka.
makanya penyakit kaya gini sering disebut Palumboism. D



shit baru tau gw......

pantesan badanny ronnie kok agak janggal menurut gw, somehow biiger in the mid, gw kira cuman karena musclenya yg udah develope bgt, gak taunya kena penyakit itu....kesian jg ya....

kenapa BB semua yg kena ya...? pengaruh roidz ka..?
Vendetta120 - 29/05/2008 06:46 PM
#70

greg kovacs katanya tuh the strongest bbers alive ya ??

Oh.. Palumboism tuh penyakit krn kbanyakan growth hormone..
p1t3n6 - 29/05/2008 07:15 PM
#71

Quote:
Original Posted By Vendetta120
greg kovacs katanya tuh the strongest bbers alive ya ??

Oh.. Palumboism tuh penyakit krn kbanyakan growth hormone..


iya tuh bikin GH gut, si Kai Green bentar lagi nyusul dah, perut nya udah ga ketolongan tuh.
konaksi - 29/05/2008 07:51 PM
#72

favorit gw,julien greaux
Gambar2 fitness model dan bodybuilder yg dianggap BAGUS
Cokochip - 29/05/2008 10:08 PM
#73

Quote:
Original Posted By konaksi
favorit gw,julien greaux
Gambar2 fitness model dan bodybuilder yg dianggap BAGUS


Soalnya bodynya dah mirip lu yah?Peace:
Cokochip - 29/05/2008 10:10 PM
#74

Quote:
Original Posted By p1t3n6
iya tuh bikin GH gut, si Kai Green bentar lagi nyusul dah, perut nya udah ga ketolongan tuh.


Yang potong usus siapa aja yah?
ada ga picnya b 4 and afternya?
Vendetta120 - 29/05/2008 10:14 PM
#75

Quote:
Original Posted By konaksi
favorit gw,julien greaux
Gambar2 fitness model dan bodybuilder yg dianggap BAGUS


Dari Team BSN kan ?? Keren tuh badan ny.. Dia kan model utk BSN Nitrix.
Anthony ny juga..model utk NO Xplode..
astadi - 29/05/2008 10:20 PM
#76

arnold pastinya mnurut gw.ada yang punya pictnya ga?
http://kaskus.us/showthread.php?p=33317012
Vendetta120 - 29/05/2008 10:25 PM
#77

ISENG-ISENG TAMBAHIN MODEL2 TEAM BSN

-Ronnie Coleman

Gambar2 fitness model dan bodybuilder yg dianggap BAGUS

-Brandon Curry

Gambar2 fitness model dan bodybuilder yg dianggap BAGUS

- Julien Greaux

Gambar2 fitness model dan bodybuilder yg dianggap BAGUS

- Trey Brewer

Gambar2 fitness model dan bodybuilder yg dianggap BAGUS
v4i - 29/05/2008 11:02 PM
#78

Female body builder fave gw niiih! D
Isabelle Turell
Gambar2 fitness model dan bodybuilder yg dianggap BAGUS

Gambar2 fitness model dan bodybuilder yg dianggap BAGUS
Vendetta120 - 29/05/2008 11:09 PM
#79

^
Otot tuh org bberapa kali lipat nya saya..

\(
Warbmaster - 29/05/2008 11:20 PM
#80
Mr. Dennis "Big Bad" Wolf
Amazing Physique, Superior Genetics


Gambar2 fitness model dan bodybuilder yg dianggap BAGUSGambar2 fitness model dan bodybuilder yg dianggap BAGUSGambar2 fitness model dan bodybuilder yg dianggap BAGUS
Page 4 of 368 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > FIT & HEALTHY LIFESTYLE > Fitness & Muscle Building > Gambar2 fitness model dan bodybuilder yg dianggap BAGUS