Anak
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Anak > .: 7 Tips Jitu Mengatasi Anak Manja :.
Total Views: 9306 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

islamholic - 31/05/2011 09:03 PM
#21

Quote:
Original Posted By ~GhaDux~


hal yg masih membudaya di Indonesia..
klo jatuh, disuruh mukul lantainya nakal bikin jatuh..
klo kejedot, disuruh mukul temboknya dibilang temboknya nakal juga hammer:
iya gan. . Ksalahan dlm mendidik anak tuh. .

yg dsalahin mlah benda lain. Kpn anak blajar dr ksalahan kalo dianggap perbuatannya slalu bnar?.: 7 Tips Jitu Mengatasi Anak Manja :.
craftyboy - 31/05/2011 11:43 PM
#22

ane bukan tipe anak manja gan... hammer:
islamholic - 01/06/2011 12:36 AM
#23

Quote:
Original Posted By craftyboy
ane bukan tipe anak manja gan... hammer:
bneran gan? Kq masih mewek \( ngakak.: 7 Tips Jitu Mengatasi Anak Manja :.
Primula.Jr - 01/06/2011 08:43 AM
#24

Quote:
Original Posted By islamholic
iya gan. . Ksalahan dlm mendidik anak tuh. .

yg dsalahin mlah benda lain. Kpn anak blajar dr ksalahan kalo dianggap perbuatannya slalu bnar?.: 7 Tips Jitu Mengatasi Anak Manja :.

besar2nya nanti, klo dia berbuat salah biasanya buruan nyari kambing hitam buat mengalihkan isu D
mr galz - 01/06/2011 09:46 AM
#25

bagus banget gan okelah, ane akan mulai disiplinkan diri dulu, sebelum punya anak. karena ane sendiri anak manja
fezzie83 - 04/06/2011 08:14 AM
#26

Waaaaaaaaaaaahhh anak ane manja ma kakek nenek nya susah uy!!!!!!
islamholic - 05/06/2011 09:53 AM
#27

Quote:
Original Posted By fezzie83
Waaaaaaaaaaaahhh anak ane manja ma kakek nenek nya susah uy!!!!!!
kakek neneknya trlalu brlebhan brti tuh \).: 7 Tips Jitu Mengatasi Anak Manja :.
funpanty - 05/06/2011 01:41 PM
#28

coba dipraktekin deh, dirumah kaya kapal pecah pada rebutan ngakak
islamholic - 05/06/2011 10:43 PM
#29

Quote:
Original Posted By funpanty
coba dipraktekin deh, dirumah kaya kapal pecah pada rebutan ngakak


langsung praktekin gan :ngacir
YukKa - 06/06/2011 12:38 AM
#30

nice info gan..
ponakan ane manja abis..
info buat ortunya nh.. D
islamholic - 06/06/2011 10:09 AM
#31

Quote:
Original Posted By mr galz
bagus banget gan okelah, ane akan mulai disiplinkan diri dulu, sebelum punya anak. karena ane sendiri anak manja
wow :matabelo
masih anak2 udah mkirin anak.: 7 Tips Jitu Mengatasi Anak Manja :.
islamholic - 06/06/2011 10:09 AM
#32

Quote:
Original Posted By YukKa
nice info gan..
ponakan ane manja abis..
info buat ortunya nh.. D
kasitau ortunya gan D.: 7 Tips Jitu Mengatasi Anak Manja :.
nazfat - 07/06/2011 09:32 AM
#33

Ane aja udah gede tp masih manja gan. malus
smga info ini bisa membantu.: 7 Tips Jitu Mengatasi Anak Manja :.
islamholic - 07/06/2011 11:06 AM
#34

Berikan komen yg bermutu ya gan \)
agustinauni - 07/06/2011 01:36 PM
#35

wah ane sendiri manja gan
penting buat ane sendiri ini
D
makasih gan infonya bagus
Hushuki - 07/06/2011 08:45 PM
#36

Kalo menurut ane, bersikaplah sederhana dimulai dari diri sendiri. Sehingga sang anak akan meniru kita....

Spoiler for buka aja
justmakeasimple - 07/06/2011 10:26 PM
#37

anak manja berdampak buruk nanti besarnya...

utk sekarang jd pengetahuan dan utk nanti menjadi penerapan.
putrasmasa - 07/06/2011 11:02 PM
#38

Tanks gan... Tapi ane mau merubah anak orang lain gmana yah..?? share gan...
aksesoriskamera - 08/06/2011 03:08 AM
#39

makasih gan udah share..
harus diingat2 nih
FlavaMint - 08/06/2011 07:14 AM
#40

sebenernya anak manja atau ngga it, tergantung dari sikap orang tua nya sih gan

ada orang tua yg tegas, meski tegas bukan berarti tidak perhatian

tapi ada juga yg terlalu mengiyakan perkataan anak, dan akhirnya keterusan sampe si anak gede/dewasa
Page 2 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Anak > .: 7 Tips Jitu Mengatasi Anak Manja :.