Anak
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Anak > .: 7 Tips Jitu Mengatasi Anak Manja :.
Total Views: 9306 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

Utzer - 08/06/2011 09:41 AM
#41

nagus nih tipsnya..
Semoga ane bisa jalaninnya nntik.. D
Jangan biarkan anak manja.. \)
Bisa bahaya.. ;)
kpnk - 08/06/2011 03:24 PM
#42

ane korban dari orang tua yang memanjakan anaknya gan :mewek
jadinya ane berusaha keras buat bisa hidup mandiri :mewek
islamholic - 10/06/2011 10:37 AM
#43

silahkan dibaca dan dipahami \)
watashibanzai - 11/06/2011 02:41 PM
#44

Kadang yg manjakan anak itu bukan ortunya Gan ...tp kakek nenek nya ngakak susah kalo dah gitu Gan ...posisi ortu bs seba salah ...
islamholic - 12/06/2011 10:17 AM
#45

Quote:
Original Posted By watashibanzai
Kadang yg manjakan anak itu bukan ortunya Gan ...tp kakek nenek nya ngakak susah kalo dah gitu Gan ...posisi ortu bs seba salah ...


wkwkwk ngakak

iya ya gan... jadi susah kalo gitu
ufology - 12/06/2011 10:35 AM
#46

Quote:
Original Posted By ~GhaDux~
hal yg masih membudaya di Indonesia..
klo jatuh, disuruh mukul lantainya nakal bikin jatuh..
klo kejedot, disuruh mukul temboknya dibilang temboknya nakal juga hammer:


haha... emg lucu juga ya
orang jatuh malah dislahkan tempatnya, seharusnya anak kita yg dididik dgn hati2
islamholic - 12/06/2011 11:22 AM
#47

Quote:
Original Posted By ufology
haha... emg lucu juga ya
orang jatuh malah dislahkan tempatnya, seharusnya anak kita yg dididik dgn hati2


iya gan.. budaya yg salah kaprah itu malu
~GhaDux~ - 12/06/2011 11:50 AM
#48

Quote:
Original Posted By ufology
haha... emg lucu juga ya
orang jatuh malah dislahkan tempatnya, seharusnya anak kita yg dididik dgn hati2


ga bisa dibilang 100% salah juga sih, kan tujuan untuk menenangkan si anak klo tembok yg nakal udah dihukum karena nyakitin dia..
cuman cara seperti itu jg ga bisa dibenarkan \)
Golden.eGG - 12/06/2011 03:40 PM
#49

hhe nais gan.. *jadi inget sepupu ane manjanya minta ampun. hammer:
geuse - 13/06/2011 02:27 AM
#50

bener nih. musti ajarken hal2 begini dari kecil. biar terbiasa hidup mandiri jugak malu:
feni.saputro - 13/06/2011 10:30 AM
#51

Inti nya komunikasi... kadang anak gak tau mana yang salah mana yang bener,
Yaa wajar lah mereka kan masih tahap seneng eksplore... kaya Dora aja.. \)
Nuzleaf - 13/06/2011 11:18 AM
#52

widihhh.. ntar ane terapin k adek ane aj... biar gk manja
jujurs - 13/06/2011 11:49 AM
#53

Quote:
Orang tua harus konsisten untuk tidak memanjakan anak

Kekonsistenan ini akan diuji si anak gan! Butuh kesabaran ekstra plus muka tembok kadang2, jika si anak mengujinya di tempat umum atau di tempat orang lain. kalau dalam kondisi ini tidak konsisten padahal kalau di rumah bisa konsisten maka anak akan belajar bahwa ketidakmanjaan itu hanya cukup kalau di rumah, sedangkan kalau di luar tidak apa2 manja. (Atau mungkin ada orang tua yang megang prinsip ini juga?)
safadana - 13/06/2011 01:11 PM
#54

Anak ane yang kedua baru umur 1,8 tahun kalo jatuh, ane suruh bangun sendiri, gan. Kalo main-main di mall, ane lepasin tapi ane awasin dari jauh dan jangan terlepas pengawasan sedikitpun.
Ph4lapa - 14/06/2011 10:13 AM
#55

bisa jadi bekal yang bermafaat nantinya gan D
islamholic - 14/06/2011 11:05 AM
#56

Quote:
Original Posted By Ph4lapa
bisa jadi bekal yang bermafaat nantinya gan D


iya gan semoga bisa dicoba \)
nazfat - 14/06/2011 11:31 AM
#57

kayak adik ane gan manja bgt cd
dash1008 - 14/06/2011 01:38 PM
#58

mantab ank ane mang rada manja
msh kecil kli yaa manja dikit ga papa
psychochiro - 14/06/2011 04:29 PM
#59

bener" nice inpoh dan berguna gan
160497 - 14/06/2011 04:45 PM
#60

tips yang keren gan
untuk antisipasi sejak dini biar anak tidak makin manja

btw,ini untuk anak range umur berapa ya gan?malu
Page 3 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Anak > .: 7 Tips Jitu Mengatasi Anak Manja :.