Anak
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Anak > .: 7 Tips Jitu Mengatasi Anak Manja :.
Total Views: 9306 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

BK118YN - 14/06/2011 05:08 PM
#61

anak-ku kadang ngk di ikuti kemauan-nya merengek sampe kepala-ku sakit..
memang mencoba utk menahan & tidak selalu mau menuruti, tp susah jg kadang
malus malus
ardimuller - 14/06/2011 05:13 PM
#62

mesti dicoba kalo udah punya anak nanti D
redjackers - 14/06/2011 05:20 PM
#63

ane blmp ny anak gan..
tp klo pcr ane yg manja gmn y gan..
pny solusi ga?
ane syg bgt cuma kdng ngeselin,dia manjanya bukan main...: 7 Tips Jitu Mengatasi Anak Manja :.
tofucampur - 14/06/2011 05:47 PM
#64

siap mengaplikasikan tapi belum punya anak gan bingungs
caprukers - 14/06/2011 07:49 PM
#65

mkasi y TS,. ntr ane coba prkatekin,. mudah2an berhasil :thumbup
verreLovy77 - 15/06/2011 12:12 AM
#66

cendolb
bermanfaat thread nya \)
thanks ^_^
way23 - 15/06/2011 12:41 AM
#67
condition staimi
anak manja bakal sulit buat dia ke depannya, jika tidak pada orangtua nya maka ia bisa terikut manja pada teman2 ny jg y gan...alhasil saat dewasa ia tidak akan bisa mandiri,
dooglo - 15/06/2011 05:37 AM
#68

nais inpoh gan...perlu dicoba ne...tapi kalo bini yang manja2 gitu gimana yack D
rizkyave - 15/06/2011 06:33 AM
#69

Salah satu kebiasaan orang tua, memanjakan anak dan bikin anak manja.
Virmante - 15/06/2011 08:05 AM
#70

Kalo nanti anak ane manja patut dicoba nih triknya..........NIce info gancendolb
energico - 15/06/2011 09:38 AM
#71

nice info gan..........................
KaskuzerHebat - 15/06/2011 10:01 AM
#72

Quote:
Original Posted By energico
nice info gan..........................
nice junk gan ...........................................
nazfat - 15/06/2011 11:07 AM
#73

Smoga anak ane gak manja lg gan.: 7 Tips Jitu Mengatasi Anak Manja :.
tefloncutez - 15/06/2011 11:17 AM
#74

makasie gan infonya, berhubung ane ms belum punya anak, jdi ane terapin ke adik2 ane aja..hehe anak2 sekarang banyak yg manja sih capedes
codotmen - 15/06/2011 11:26 AM
#75

wess info bagus nih gan D
ijin sharing ke temen temen yes
ButikBaju - 15/06/2011 12:22 PM
#76

bagus banget infonya gan......semoga anak ane gak jadi anak manja...\)
SinggihPurnama - 15/06/2011 01:08 PM
#77

bener gan,sangat bermanfaat postnya.. soalnya terkadang anak sekarang banyak yang manja juga \)
bakso.sapi - 15/06/2011 08:47 PM
#78

mantap nih..

bukmak dulu sampe pny anak ntar.. D
nazfat - 16/06/2011 08:47 AM
#79

tips yg sangat berguna nih gan D
Iv4nder - 16/06/2011 09:57 AM
#80

wekekek.. bukannya buat orang tua yang baca.. tapi anak nya yang baca ..
;p
Page 4 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Anak > .: 7 Tips Jitu Mengatasi Anak Manja :.