Japan
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Japan > picture of Japan
Total Views: 81145 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 78 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

buthex - 12/06/2008 01:45 AM
#61

Quote:
Original Posted By suyud


picture of Japan


tabehodai malu:

tempat favorit ngacir:
sabun kun - 14/06/2008 09:53 PM
#62

potona masjid2 di jepang donk \)
Emptyness - 14/06/2008 10:38 PM
#63

hix hix hix...

pengen ke Jepanggggggggggg....tapi gw blon cukup punya duit...hixxxxxxxxxx
warnet_aneh - 14/06/2008 10:44 PM
#64

ngambilnya pake kamera apa?
kalo kamera digital bawa dari Indonesia yg harganya di bawah 1,5jt kira2 diliatin orang gak yah (karena udah jadul kameranya di jepang) ?
suyud - 14/06/2008 11:26 PM
#65

^

bebaslah,poket ama dlsr sama ajaD
pake hp juga no problemo wowcantik

Hanamomo no sato

picture of Japan

picture of Japan

picture of Japan

picture of Japan

picture of Japan
kuroneko - 16/06/2008 09:06 PM
#66

Bantuin Mas Suyud, nambahin Foto di Jepang..

repost punyanya Mas Suyud sih..
cuman kebetulan kemaren ada urusan ke Toyota City, terus mampir ke Nagoya. jadi malah foto2 dulu bentar disana!

ini Foto 2 nya..

Central Park /w Nagoya Tower
picture of Japan


Kincir2 Nagoya.. (ngga tau namanya apaan)
picture of Japan


Nagoya Castle ..
picture of Japan
Vyrie_lite - 16/06/2008 10:56 PM
#67

wah...jadi pengen ke jepang.....
bgs2 sih tempatnya...
MaOeNk - 17/06/2008 02:06 AM
#68

Quote:
Original Posted By Vyrie_lite
wah...jadi pengen ke jepang.....
bgs2 sih tempatnya...


Sama om tapi gimana yang sekiranya gratis, kalau bayar sich bisa aja tp butuh uang banyak kan?
kuroneko - 17/06/2008 08:50 AM
#69

kalo mau gratis.. sih.. cari beasiswa aja..
malah "dibayar" kalo dapet beasiswa sih..

good luck deh..!

btw, ini tambahan foto2 dari nagoya..

picture of Japan

picture of Japan

picture of Japan
kuroneko - 17/06/2008 08:55 AM
#70

tambahan lagi satu!

picture of Japan
Otakiba - 17/06/2008 09:27 AM
#71

hmmm....
masa ni honmono da wa~

kore jibun de totta no kuro?

ii ne~ atashi mo torootto! \)
kuroneko - 17/06/2008 11:44 PM
#72

はい、自分で撮ったよ!

ini ada tambahan .. foto2 lama waktu jalan2 ke Kyoto!.. \)

Kyoto Hotel Tower

Siang
picture of Japan

Malem
picture of Japan


Gion

picture of Japan

picture of Japan


KinKakuji (kuil emas)

picture of Japan

picture of Japan
kuroneko - 17/06/2008 11:50 PM
#73

Tambahan dari Kyoto...

Kyomizu dera

picture of Japan

picture of Japan
MaOeNk - 18/06/2008 02:55 AM
#74

Hanya ucapin bagus, karna masih lom bisa post gambar nihon coz nggak hidup di nihon \)
celestial being - 18/06/2008 09:01 PM
#75

bisa req poto2 rumah produksi anime kaya Sunrise, GONZO, dll gitu ga? o

pengen liat nih kaya apa bentuknya \)
truly_fidel - 19/06/2008 10:05 PM
#76

Quote:
Original Posted By Vyrie_lite
wah...jadi pengen ke jepang.....
bgs2 sih tempatnya...

klo dah ke jepang juga bosen
kmn2 nemunya castle lagi castle lagiD
ngacir:
truly_fidel - 19/06/2008 10:09 PM
#77

Quote:
Original Posted By djib
^
mungkin orang kansai punya tuh..dari t4 saia kejauhan..\)\)

@suyud
saia seneng fotografi sih,tapi yang cewe2 doang..oo
seperti gini

picture of Japan

picture of Japan

picture of Japan

picture of Japan

ngacir:ngacir:


harajuku ya?D
djib - 20/06/2008 04:16 AM
#78

^
hoho..tau aja neeh om..oo

welcome home.....................army:army:ngacir:

picture of Japan
The_Agung - 21/06/2008 07:06 AM
#79

Chubu Int Airport...

picture of Japan
The_Agung - 21/06/2008 07:12 AM
#80

Street Performer.....

picture of Japan

picture of Japan

picture of Japan
Page 4 of 78 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Japan > picture of Japan