Timur Tengah
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [Info] Pusat Informasi Masisir
Total Views: 18312 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 36 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

pspsmania - 29/05/2008 10:31 PM
#1
[Info] Pusat Informasi Masisir
Silahken Berbagi Info
Seputar Masisir
Kegiatan, Kejadian, kampus, Organisasi, Kedutaan,
Segalanya tentang Masisir
disini

\) \) \)

ckckck
pspsmania - 29/05/2008 10:32 PM
#2

diberitahukan kepada Masisir penerima musaadah JS (termasuk pendaftar baru), bahwa pengambilan bulan Jumadal Akhir 1429 H dimulai hari Sabtu s/d Sabtu tanggal 30 Mei – 7 Juni 2008 di Masjid Ar Raudhah Hay Asyir Nasr City Kairo, mulai pukul 08.30 – 14.00 WK, dengan membawa kartu mahasiswa dan papor yang masih berlaku, begitu juga untuk Masisir yang berdomisili di Daerah. Pengambilan formulir registrasi bisa pada waktu pengambilan musaadah, dengan persyaratan mengisi formulir, pas poto 2 lembar, FC. Karneh dan paspor depan dan visa akhir, dan adamu iskan di buus dari Murakib Azhar.

CP. DPP-PPMI :24048719/0106158928
pspsmania - 30/05/2008 06:16 PM
#3

Assalamualaikum…
Semoga kawan-kawan diberi kesabaran dalam belajar
ketepatan dalam menjawab soal ujian
dan kenajahan . amiin
Sehubungan dengan pembagian musaadah JS, maka kami memberitahukan kepada Masisir penerima musaadah JS (termasuk pendaftar baru), bahwa pengambilan bulan Jumadal Akhir 1429 H dimulai hari Sabtu s/d Sabtu tanggal 30 Mei – 7 Juni 2008 di Masjid Ar Raudhah Hay Asyir Nasr City Kairo, mulai pukul 08.30 – 14.00 WK, dengan membawa kartu mahasiswa dan papor yang masih berlaku, begitu juga untuk Masisir yang berdomisili di Daerah.
semua anggota JS wajib melakukan registrasi atau daftar ulang untuk pengambilan bulan berikutnya. di samping juga mendapatkan kartu kesehatan dari JS.
Pengambilan formulir registrasi (bagi semua anggota JS) bisa pada waktu pengambilan musaadah, dengan persyaratan mengisi formulir, pas poto 2 lembar, FC. Karneh dan paspor depan dan visa akhir, dan adamu iskan di buus dari Murakib Azhar yang dibubuhi materai 1 le..
adapun penyerahan berkas di atas (FC paspor dan karneh atau tasdiq, Pas poto, Formulir dan adamu iskan) ke Kantor DPP-PPMI di Rabah el Adawea.

mohon kerjasamanya
wassalamualaikum

Dep Sos DPP PPMI Mesir
Tahun 2007-2008

CP. DPP-PPMI :24048719/0106158928
ucoex - 30/05/2008 07:29 PM
#4

sekedar info...

aku ujian habis tanggal 9 juni 2008































Peace: ngacir:
fatihaja - 31/05/2008 07:03 AM
#5

wey ada regional masisir juga disini baru liat gw... thanx info jsnya gw belom kelar ujian lagi nohope:
tareza - 31/05/2008 09:57 AM
#6

met belajar n ujian semua buat masisir....
bit taufiq insya Allah
maskedrider - 31/05/2008 03:02 PM
#7

ppmi ga bisa kompromi ya sama js
biar ngambil ama ngurus2nya abis ujian gityu
robbuna yusahhill insyaallah
ucoex - 31/05/2008 03:08 PM
#8

Quote:
Original Posted By tareza
met belajar n ujian semua buat masisir....
bit taufiq insya Allah


amin ya Robb..mudah2 an najah semua yg sering di kaskus....aminnnmalu:
tareza - 31/05/2008 03:20 PM
#9

Quote:
Original Posted By ucoex
amin ya Robb..mudah2 an najah semua yg sering di kaskus....aminnnmalu:


wakakakakakka... najah dari mane... ya mending muqorornya diupload ke kaskus jadi belajarnye di kaskus, baru ntar yang rajin di kaskus najah smua.... beer:
ucoex - 31/05/2008 03:24 PM
#10

Quote:
Original Posted By tareza
wakakakakakka... najah dari mane... ya mending muqorornya diupload ke kaskus jadi belajarnye di kaskus, baru ntar yang rajin di kaskus najah smua.... beer:


yah kan namanya juga doa,klo ente ga mo di doain kaya gt ya udah p

udah ah,mudah2 an tahun ini gw slese ngacir:
akunamasao - 31/05/2008 03:52 PM
#11

Quote:
Original Posted By ucoex
yah kan namanya juga doa,klo ente ga mo di doain kaya gt ya udah p

udah ah,mudah2 an tahun ini gw slese ngacir:


coex, tungguin donk...
kan brangkat bareng 2004... o
ucoex - 31/05/2008 04:43 PM
#12

Quote:
Original Posted By akunamasao
coex, tungguin donk...
kan brangkat bareng 2004... o



aduh jgn donk om o

kasian istri malu: ngacir:
pspsmania - 31/05/2008 08:26 PM
#13

Numpang tanya kakak..

Ini Lounge ya..?? gila:
maskedrider - 31/05/2008 08:54 PM
#14

kembali ke leptop woiiiiiiiiiiii
TS nya marah tuharmy:
sikat aja omm

tabrakan:tabrakan:
fatihaja - 02/06/2008 03:18 AM
#15

bro ts baru perhatiin itu daftar ulang js, bro aktip di ppmi ga? mo tanya nih kenapa coba yang di buuts ga bisa daftar ulang lagi (kudu ada adamu iskan dibuuts??)... masalah ini lagi mendem aja coz anak2 pada sibuk ujian, sempet selesai ujian masalahnya bakal jadi bom waktu buat ppmi loch bro, sory just IMO Peace:
pspsmania - 02/06/2008 03:59 AM
#16

Quote:
Original Posted By fatihaja
bro ts baru perhatiin itu daftar ulang js, bro aktip di ppmi ga? mo tanya nih kenapa coba yang di buuts ga bisa daftar ulang lagi (kudu ada adamu iskan dibuuts??)... masalah ini lagi mendem aja coz anak2 pada sibuk ujian, sempet selesai ujian masalahnya bakal jadi bom waktu buat ppmi loch bro, sory just IMO Peace:


Ane rakyat jelata bro..

Di pemerintahan daerah aja ane udah ga' kepake,
Apalagi di pemerintahan pusat,

Kalo menurut ane sech.. (bukan propokator dan ga' ada kepentingan politik disini)

PPMI hanya pahlawan kesiangan yang sok hebat, fuck:

Maksud hati ingin angkat telor di JS, yang ada malah mempersulit rakyat..!!

PPMI = tai: fuck2: berbusa:
akunamasao - 02/06/2008 04:51 AM
#17

sabar om.. sabar...

*orang sabar pantatnya lebar.. \)

ngacir:
fatihaja - 02/06/2008 08:15 AM
#18

Quote:
Original Posted By pspsmania
Ane rakyat jelata bro..

Di pemerintahan daerah aja ane udah ga' kepake,
Apalagi di pemerintahan pusat,

Kalo menurut ane sech.. (bukan propokator dan ga' ada kepentingan politik disini)

PPMI hanya pahlawan kesiangan yang sok hebat, fuck:

Maksud hati ingin angkat telor di JS, yang ada malah mempersulit rakyat..!!

PPMI = tai: fuck2: berbusa:


loch bro emang di mana nih? bukan di cairo ya? walah satu pikiran donk hehehe, g tau dari kapan kayaknya PPMI udah ga terlalu ngedukung mahasiswa sendiri...
ane pribadi ga ada urusan sama PPMI biar mereka yang sibuk di gedung sana, tapi jujur aja ane punya kepentingan di JS, dan ketika mereka nge cut aliran JS buat penghuni buuts (secara keseluruhan).. itu lain ceritanya bro..
soalnya klo dibilang penghuni buuts itu makmur ya bukannya kita ga bersyukur, tapi klo mo diliat orang buuts g cuma satu tipe doang, ada yang cuma ngandelin minhah dan ya tau ndiri deh gimana kondisi sekarang dengan minhah segitu gimana nasibnya...
kemaren kawan2 dibuuts sempet panas sama pak presiden, cuma belom ada perkembangannya lagi..
kangkung0000 - 02/06/2008 11:25 AM
#19

^^

kan udah dijelasin di milis, itu diputusnya musa'adah JS buat yang di Buuts emang kebijakan dari JS sendiri, bukan kemauan PPMI. PPMI sendiri udah mengusahakan kok...

Husnudhon aja lagi. bukanya kalo su'udhon malah puyeng sendiri...
kalo su'udhon terus mah, orang sebaik apapun pasti jadinya jelek...
fatihaja - 02/06/2008 06:29 PM
#20

Quote:
Original Posted By kangkung0000
^^

kan udah dijelasin di milis, itu diputusnya musa'adah JS buat yang di Buuts emang kebijakan dari JS sendiri, bukan kemauan PPMI. PPMI sendiri udah mengusahakan kok...

Husnudhon aja lagi. bukanya kalo su'udhon malah puyeng sendiri...
kalo su'udhon terus mah, orang sebaik apapun pasti jadinya jelek...


permasalahnnya bukan husnudzon suudzon bos, yang bikin kita jadi pertanyaan sebenernya gini loch, yang dpet js selain orang indo banyak loch yang tinggal di buuts juga, tapi mereka adem2 aja... kenapa kok giliran orang indo dipermasalahkan? yang ane denger berita versi buuts malah katanya pihak PPMI dapet tekanan dari musyrif buuts bukan dari pihak JS itu sendiri, yang akhirnya PPMI ga punya power buat nolak tekanan itu, akhirnya ya kita yang dikorbanin..
sampe -maaf-maaf- ada yang pas ngambil langsung ditegor dan diusir didepan thobur banyak orang gitu bos... no offense, cuma apa g ada cara yang lebih baik...
saya yakin masalah js ini masalah yang cukup sensitif, maksudnya sebelum nanti pecah jadi hal yang lebih buruk, apa kira2 ppmi ada solusi terbaiknya, sapa tau ada kawan2 disini yang orang ppmi kan...
Page 1 of 36 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [Info] Pusat Informasi Masisir