Timur Tengah
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [Info] Pusat Informasi Masisir
Total Views: 18312 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 36 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›

7p tyo - 10/09/2008 11:01 AM
#301

Quote:
Original Posted By kasklover
mau dung +8 nya o


yuukkk.......ooo
Quote:
Original Posted By iroquist
ada transaksi euy....siul:


Quote:
Original Posted By rudal_scuud
wah...
nyampek kemari jualan bos hammer:


ngyahahaha....lagi pingin bersilahturahmi niehh..ooo
Quote:
Original Posted By sayangmana
siap menerima shakehand

oke Broo...hari Selasa yah ....
kudu ngebut nie.....uda 1abad ,ngedekem di balok 6..malu:
aZZaloVer - 10/09/2008 04:01 PM
#302

hmm...ada transaksi besar2an...

ikutan dong o
7p tyo - 10/09/2008 05:37 PM
#303

Quote:
Original Posted By aZZaloVer
hmm...ada transaksi besar2an...

ikutan dong o


hayu atuh.........
mao ke mesir nie, mao ikut broo ...ooo
fatihaja - 11/09/2008 02:33 AM
#304

+8 paan sih gan confused:
7p tyo - 11/09/2008 09:42 AM
#305

Quote:
Original Posted By fatihaja
+8 paan sih gan confused:


ga tau sayah, juga Sob...malu:
coba tanya broo sayangmana.....Khatam deh dia buat ngasi eksplanasinya ...D D
aZZaloVer - 11/09/2008 02:15 PM
#306

wah mana nih yang ngajak transaksi...bingung:

pm ke babeh aja ya klo jadi DD
7p tyo - 11/09/2008 05:44 PM
#307

Quote:
Original Posted By aZZaloVer
wah mana nih yang ngajak transaksi...bingung:

pm ke babeh aja ya klo jadi DD


udah kok, Sob...ooo
eniwei.....klo Babehnya Sob Azzzr siapa yah ???siul:
azzavirtium - 11/09/2008 10:13 PM
#308

Quote:
Original Posted By 7p tyo
udah kok, Sob...ooo
eniwei.....klo Babehnya Sob Azzzr siapa yah ???siul:



babehnya azzavirtium brader...
kandatto - 13/09/2008 03:27 AM
#309

wah .. kok ngomongin babeh sih ... Hehehe
Spoiler for mampir brO

Karikatur yang mendapat penghargaan di USA
http://kaskus.us/showthread.php?t=992361

[pic] Wanita Terkuat & Terberani di Dunia
http://kaskus.us/showthread.php?t=1014201

Gadis yang Dianiaya Oleh Aturan Sekolahnya ....
http://kaskus.us/showthread.php?t=988312
buludua - 14/09/2008 05:57 PM
#310

wah ngomongin babe y, sekalian om ngomongin emak nya , ntar dituduh diskriminasi lagi deh...
azzavirtium - 14/09/2008 08:00 PM
#311

^
emaknye lagi masak didapur ki...DDD
rudal scuud - 15/09/2008 04:15 AM
#312

wah...
mana neh informasinya..
kok malah transaksi musaadah nehhammer:
kasklover - 15/09/2008 10:23 AM
#313

tanggal 20 klo ga salah ada acara di Opera House, penampilan budaya Indonesia.
cahsloe - 17/09/2008 04:33 AM
#314

Anak ilang yang bernama ALA udh ktm blm?
aZZaloVer - 17/09/2008 06:19 AM
#315

Quote:
Original Posted By cahsloe
Anak ilang yang bernama ALA udh ktm blm?


udeh,..barusan gw ktmu ame bokap nyokapnye ame tuh bocah juga di acara perpisahan senior kpj.
80coret - 17/09/2008 09:44 AM
#316

Quote:
Original Posted By cahsloe
Anak ilang yang bernama ALA udh ktm blm?


haha,.. anak itu ternyata ikutan ke mesjid SIC buat taraweh, trus bonyoknya nggak tau sama-sekali... jadilah mereka semua panik...
Batavian Lord - 17/09/2008 11:16 AM
#317

payah tuh bocah bikin khawatir ortunya aja nohope:
sayangmaana - 17/09/2008 11:24 AM
#318

Quote:
Original Posted By Batavian Lord
payah tuh bocah bikin khawatir ortunya aja nohope:


buset
dah bikin ID baru aje
aZZaloVer - 17/09/2008 07:04 PM
#319

Quote:
Original Posted By sayangmaana
buset
dah bikin ID baru aje


Wkakakaka...

ga mau KB emak nya tuh bocah, Hajar Jahanam mang maknyusss DDD

pa kabar dan??
Batavian Lord - 17/09/2008 09:25 PM
#320

ga ada kabar2 tentang musa`adah ya???
Page 16 of 36 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [Info] Pusat Informasi Masisir