Timur Tengah
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [Info] Pusat Informasi Masisir
Total Views: 18312 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 17 of 36 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›

buludua - 21/09/2008 04:34 AM
#321

Quote:
Original Posted By Batavian Lord
ga ada kabar2 tentang musa`adah ya???

mending buat dulu tim new kaipang bro... D
azzavirtium - 21/09/2008 05:31 AM
#322

Quote:
Original Posted By buludua
mending buat dulu tim new kaipang bro... D


lo ketuanya klo gitu bro,..DD
buludua - 21/09/2008 06:30 AM
#323

ketuanya om kandatto aja bro..,

n buat bro2 yang mau daftar silahkan PM ke bro azza aja

D
rudal_scuud - 21/09/2008 09:59 AM
#324

dah ah...
kok ask ngomogin musaadah terus...

bukan ngomongin dah sejauh apa??\)D
pematang - 22/09/2008 03:38 AM
#325

wah... ada bagi2 musa'adah ya?

sebenarnya kita ga harus ngejar2 musa'adah. semakin kita kejar bakal semakin jauh. coba aja klo kita ga usah ngejar, tp pura2 cuek aja; pasti ntar muhsininnnya kebingungan mo ngasi kemana. AKHIRNYA.... PARA MUHSININ YANG NGEJAR2 KITA BUAT NGASI MUSA'ADAH. SEKALI2 KITA TOLAK AJA!.. NAH, MUHSININ MAKIN KEBINGUNGAN; BISA2 JUMLAH MUSA'ADAHNYA DITAMBAH LAGI KERNA DIA NGIRA SEDIKIT.

COBA DEH PRAKTEKIN...!!!

PALING TAHUN DEPAN MUHSININ SIBUK NYARI PENYALURAN "KEBAIKAN"

selamat mencoba



NB: bubarkan saja partai keipang tim teng!!!
azzavirtium - 22/09/2008 04:20 AM
#326

Tim Keipang musaadahnya cuma berbentuk ashob ama kantolub aja ko bukan musaadah bantuan kek je es dan diperuntukan buat temen2 kaskuser timteng yang dah iso aja muhsininnya biar rameh lagi disini DDD ngacir:
chipsy - 22/09/2008 06:49 AM
#327

Quote:
Original Posted By pematang
wah... ada bagi2 musa'adah ya?

sebenarnya kita ga harus ngejar2 musa'adah. semakin kita kejar bakal semakin jauh. coba aja klo kita ga usah ngejar, tp pura2 cuek aja; pasti ntar muhsininnnya kebingungan mo ngasi kemana. AKHIRNYA.... PARA MUHSININ YANG NGEJAR2 KITA BUAT NGASI MUSA'ADAH. SEKALI2 KITA TOLAK AJA!.. NAH, MUHSININ MAKIN KEBINGUNGAN; BISA2 JUMLAH MUSA'ADAHNYA DITAMBAH LAGI KERNA DIA NGIRA SEDIKIT.

COBA DEH PRAKTEKIN...!!!

PALING TAHUN DEPAN MUHSININ SIBUK NYARI PENYALURAN "KEBAIKAN"

selamat mencoba



NB: bubarkan saja partai keipang tim teng!!!

sudah membudi daya om..hammer:






ketuanya ade dimarih noh..D
Batavian Lord - 22/09/2008 10:14 AM
#328

Quote:
Original Posted By chipsy
sudah membudi daya om..hammer:

ketuanya ade dimarih noh..D


sapa mang ketuanye tim keipang confused:
bejeweled - 22/09/2008 12:34 PM
#329

oia, denger2 katanya mulai taun ini buat maddah al-quran diturunin cuma 4 juz,...

jadi 1 taun cuma 1 juz,..btul ga nih infonya???ada yang punya info validnya gak??
srabeh - 23/09/2008 04:08 AM
#330

Quote:
Original Posted By bejeweled
oia, denger2 katanya mulai taun ini buat maddah al-quran diturunin cuma 4 juz,...

jadi 1 taun cuma 1 juz,..btul ga nih infonya???ada yang punya info validnya gak??




ikut nunggu ne....ngacir:ngacir:ngacir:ngacir:ngacir:
revivalelmahbub - 23/09/2008 06:38 AM
#331

wah ... enak bange dah ...
srabeh - 23/09/2008 11:09 AM
#332

Quote:
Original Posted By revivalelmahbub
wah ... enak bange dah ...

masih belum jelas ne...buat mahasiswa baru aja apa semua tingkat???
kimpetbosok - 24/09/2008 06:40 AM
#333

Quote:
Original Posted By bejeweled
oia, denger2 katanya mulai taun ini buat maddah al-quran diturunin cuma 4 juz,...

jadi 1 taun cuma 1 juz,..btul ga nih infonya???ada yang punya info validnya gak??


info na dung secepatnya..bahaya nie kalo sampe mepet ujian loem akid
azzavirtium - 24/09/2008 10:39 AM
#334

klo kabar dari sebagian temen2 gw yang tashfiyah qur`an bilangnya gitu, soal cuma sampe 4 juz aj...
kasklover - 25/09/2008 11:05 AM
#335

barusan dapet offline,...

DPP PPMI: Diumumkan kepada seluruh penerima Musa'adah Jam'iyyah Syar'iyyah, bahwa pengambilan Musa'adah bulanan akan dilanjutkan besok hari Kamis, 25 September 2008 pukul 07:00 pagi di Masjid Raudhah (Mahattah Akhir H-10). Dan berdasarkan kebijakan Ust. Hasan (pembagi musa'adah) bahwa besok adalah hari terakhir pengambilan untuk bulan ini. Tolong diforward. Sekian dan terima kasih atas kerjasamanya. ttd, Sekjend PPMI
chipsy - 25/09/2008 03:19 PM
#336

yg benerr bro..??
chipsy - 25/09/2008 03:20 PM
#337

Quote:
Original Posted By azzavirtium
klo kabar dari sebagian temen2 gw yang tashfiyah qur`an bilangnya gitu, soal cuma sampe 4 juz aj...

yg benerr bro..??
azzavirtium - 25/09/2008 08:39 PM
#338

Quote:
Original Posted By chipsy
yg benerr bro..??


yaiyalah masa yaiyadong,..DD


kemaren gw ktmu anak2 buuts yg tingkat 4 gitu bilangnya, di ujian tashfiyah soalnya cuma dari juz 1-4. dah 3 orang sih yg ngomong kek gitu...
rudal_scuud - 26/09/2008 03:59 AM
#339

kita liat aja ntar....
biar lebih akid
fatihaja - 26/09/2008 07:23 AM
#340

Quote:
Original Posted By azzavirtium
yaiyalah masa yaiyadong,..DD


kemaren gw ktmu anak2 buuts yg tingkat 4 gitu bilangnya, di ujian tashfiyah soalnya cuma dari juz 1-4. dah 3 orang sih yg ngomong kek gitu...


gw juga dapet kabar kayak gitu juga lul, kesiannya ya gitu dah... pada ngapal juz 7-8 yang keluar malah dari satu ampe empat..
malah katanya tadinya itu qorror buat tahun ajaran baru ini, cuma g tau kenapa langsung diterapin pas di ujian tashfiyah...
Page 17 of 36 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [Info] Pusat Informasi Masisir