Timur Tengah
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [Info] Pusat Informasi Masisir
Total Views: 18312 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 19 of 36 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›

cayang - 14/10/2008 03:01 AM
#361

Quote:
Original Posted By intanwahyu08
thumbup:berminat hubungi di no 0122757065

blom laku bro..??D
cayang - 14/10/2008 03:03 AM
#362

Quote:
Original Posted By anankz
gw minta konfirmasi ttg thread ni...

http://kaskus.us/showthread.php?t=1121475

ni yang bikin anak reg Timteng bukan ya..??
gw rada ragu neh sama kebenarannya
klo Syari Sudan si gw tau, di Do'i kan klo ga salah??
tp klo Syari Sokarno????

ts nya knape tuh???


[code] Ramsis
Auto Banned

UserID: 261435
Join Date: Apr 2007
Posts: 376
Thanks: 50
Thanked 35 Times in 14 Posts
Ramsis memiliki reputasi buruk![/code]
diday - 15/10/2008 04:10 AM
#363

Quote:
Original Posted By anankz
gw minta konfirmasi ttg thread ni...

http://kaskus.us/showthread.php?t=1121475

ni yang bikin anak reg Timteng bukan ya..??
gw rada ragu neh sama kebenarannya
klo Syari Sudan si gw tau, di Do'i kan klo ga salah??
tp klo Syari Sokarno????


males nimpalin ts kek gitu, kemaren jg ada trid model gitu...
cayang - 15/10/2008 07:22 PM
#364

Quote:
Original Posted By diday
males nimpalin ts kek gitu, kemaren jg ada trid model gitu...

emg klonengan lo tuh lul??
geneh - 16/10/2008 03:05 AM
#365

Quote:
Original Posted By cayang
emg klonengan lo tuh lul??


bukan,..anak buah gw locationnya gw tulis azzavirtium smua
alfathxivix - 19/10/2008 06:55 AM
#366

Quote:
Original Posted By azzavirtium
nih anak loh tih???


hush si fatih yang mana lul p
btw tret yang syari' soekarno itu bukan adek lo lul yang bikin? padahal beneran tuh infonya, bisa kena auto banned gitu?
alfathxivix - 19/10/2008 07:06 AM
#367

btw nambah gosip dulu ah, tadi ada kumpul rembuk di PPMI ngebahas follow up dari lokakarya, yang dikumpulin tadi ketua2 LSM sama almamater, ada usulan buat bikin forum antar almamater, gw langsung kebayang ma kaskus... hehehe... gimana ya klo seandainya kaskus dijadiin forum resmi ppmi disini Peace:
omene - 19/10/2008 05:15 PM
#368

Quote:
Original Posted By alfathxivix
btw nambah gosip dulu ah, tadi ada kumpul rembuk di PPMI ngebahas follow up dari lokakarya, yang dikumpulin tadi ketua2 LSM sama almamater, ada usulan buat bikin forum antar almamater, gw langsung kebayang ma kaskus... hehehe... gimana ya klo seandainya kaskus dijadiin forum resmi ppmi disini Peace:

harus ada pernyataan resmi dari pak pres baru setuju

eh katanya ada konser raihan ama da'i nada yaaa...
azzavirtium - 19/10/2008 09:54 PM
#369

Quote:
Original Posted By alfathxivix
hush si fatih yang mana lul p
btw tret yang syari' soekarno itu bukan adek lo lul yang bikin? padahal beneran tuh infonya, bisa kena auto banned gitu?


fatih DN,..o

dibilangin bukan bocah gw, pasukan gw dilocationnya gw tulis azzavirtium smua amazed:
alfathxivix - 20/10/2008 10:40 PM
#370

Quote:
Original Posted By azzavirtium
fatih DN,..o

dibilangin bukan bocah gw, pasukan gw dilocationnya gw tulis azzavirtium smua amazed:


hehehe peace peace Peace:
tempo ari kan lo pnah bilang klo dari sekian banyak anak2 lo, ada yang kena auto banned, gw kira yang ntu p
Ramses II - 21/10/2008 02:04 PM
#371

gw nyari combie mana yah bingung:
azzavirtium - 22/10/2008 07:09 AM
#372

Quote:
Original Posted By alfathxivix
hehehe peace peace Peace:
tempo ari kan lo pnah bilang klo dari sekian banyak anak2 lo, ada yang kena auto banned, gw kira yang ntu p


hahahahaha,...santai aj lagi tih
cayang - 23/10/2008 05:55 PM
#373

Quote:
Original Posted By Ramses II
gw nyari combie mana yah bingung:

ada di tagamuk awal om..


penting yah??? D ntar di sampein de
combie - 23/10/2008 06:02 PM
#374

Quote:
Original Posted By Ramses II
gw nyari combie mana yah bingung:


ada apa gan?? nyari saya gila:
cayang - 24/10/2008 12:02 AM
#375

Quote:
Original Posted By combie
ada apa gan?? nyari saya gila:

banyak utang kali lo...D
geneh - 24/10/2008 03:18 AM
#376

Quote:
Original Posted By cayang
banyak utang kali lo...D


lo jg mat,..p
cayang - 24/10/2008 11:29 PM
#377

Quote:
Original Posted By geneh
lo jg mat,..p

sssst..jgn bilang2 dunk........hammer: p
azzavirtium - 25/10/2008 03:20 AM
#378

Quote:
Original Posted By cayang
sssst..jgn bilang2 dunk........hammer: p


shutup:
alfathxivix - 25/10/2008 06:33 AM
#379

Quote:
Original Posted By cayang
sssst..jgn bilang2 dunk........hammer: p


oo kamu ketauan p
pspsmania - 26/10/2008 12:47 AM
#380

Bisa ga' ya.. untuk tidak posting selain Info, khusus di Thread ini aja..??
Page 19 of 36 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [Info] Pusat Informasi Masisir