Timur Tengah
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [Info] Pusat Informasi Masisir
Total Views: 18312 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 21 of 36 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›

cayang - 04/11/2008 03:44 PM
#401

Quote:
Original Posted By combie
rumah gw jg di igarkan neh, kalo ada yg mau, lengkap, mafrush abies, 600 l.e di tagammu awwal mujawaroh 6. klo ada yg mau Pm gw,,,,,

mau dunk kl di bayarin omalu:
skecher - 04/11/2008 10:54 PM
#402

Quote:
Original Posted By cayang
mau dunk kl di bayarin omalu:


sini duitnya mat, ntar gw bayarin,..;)
pematang - 05/11/2008 06:20 AM
#403

ah, bagi2 duit sendiri2 aja ya

disini ada anak yatim lho hihihi
pematang - 05/11/2008 06:20 AM
#404

ah, bagi2 duit sendiri2 aja ya

disini ada anak yatim lho hihihi
skecher - 05/11/2008 11:49 AM
#405

Quote:
Original Posted By pematang
ah, bagi2 duit sendiri2 aja ya

disini ada anak yatim lho hihihi


Quote:
Original Posted By pematang
ah, bagi2 duit sendiri2 aja ya

disini ada anak yatim lho hihihi


klo masalah duit smget bener sampe dobel oo Peace:
fa71h - 05/11/2008 01:13 PM
#406

Quote:
Original Posted By skecher
klo masalah duit smget bener sampe dobel oo Peace:

siapa sih yang gak semangat klo masalah ginia...

jgn sampe gwe ikutan doble nih ... hiKzzzzzzzzzzzzz
fa71h - 05/11/2008 01:13 PM
#407

Quote:
Original Posted By skecher
klo masalah duit smget bener sampe dobel oo Peace:

siapa sih yang gak semangat klo masalah ginia...

jgn sampe gwe ikutan doble nih ... hiKzzzzzzzzzzzzz
azzavirtium - 05/11/2008 11:35 PM
#408

Quote:
Original Posted By fa71h
siapa sih yang gak semangat klo masalah ginia...

jgn sampe gwe ikutan doble nih ... hiKzzzzzzzzzzzzz


Quote:
Original Posted By fa71h
siapa sih yang gak semangat klo masalah ginia...

jgn sampe gwe ikutan doble nih ... hiKzzzzzzzzzzzzz



semangat 45 juga,..malu:
fa71h - 06/11/2008 06:01 PM
#409

Quote:
Original Posted By azzavirtium
semangat 45 juga,..malu:

ah jadi maluw nih...
skecher - 06/11/2008 11:33 PM
#410

Quote:
Original Posted By fa71h
ah jadi maluw nih...


lo mah mang suka malu2i orangnya,..nohope:
dompu - 07/11/2008 11:41 PM
#411

mau tanya tentang azhar univ.....\)
katanya hafalan alquranya untuk lulus cuma 4 juz aja ya..? bukan 8 juz lagi kan?
hakeey - 08/11/2008 12:10 AM
#412

Quote:
Original Posted By dompu
mau tanya tentang azhar univ.....\)
katanya hafalan alquranya untuk lulus cuma 4 juz aja ya..? bukan 8 juz lagi kan?


mudah2an aja begitu,biar mahasiswa mesir ga banyak yg pindah ke jordan lagi D
yondaime - 08/11/2008 12:15 AM
#413

tu berlaku tuk semua fakultas apa
cuman syari'ah ma ushul aja???

cause kata teman ane lughah tetap
tuch 8 juz hammer:
dompu - 08/11/2008 12:21 AM
#414

Quote:
Original Posted By yondaime
tu berlaku tuk semua fakultas apa
cuman syari'ah ma ushul aja???

cause kata teman ane lughah tetap
tuch 8 juz hammer:


itulah broo.. ana juga kurang tau..\(
skecher - 08/11/2008 01:54 AM
#415

cuman untuk syariah n ushuludin aja,..klo fakultas laen kek da`wah, lughoh, dirosaat islamiyah tetep 8 juz.
fa71h - 10/11/2008 07:26 PM
#416

Quote:
Original Posted By skecher
cuman untuk syariah n ushuludin aja,..klo fakultas laen kek da`wah, lughoh, dirosaat islamiyah tetep 8 juz.

thanks lul infonya...entar gwe kasih tahu dah anak baru gwe dari indo
biar siap-siap yg lugoh pada
dompu - 10/11/2008 09:19 PM
#417

Quote:
Original Posted By hakeey
mudah2an aja begitu,biar mahasiswa mesir ga banyak yg pindah ke jordan lagi D


hahahahhaha... hancik sekalian aja jek pindah ke timor lesteYb
helen4 - 11/11/2008 04:58 PM
#418

Quote:
Original Posted By fa71h
thanks lul infonya...entar gwe kasih tahu dah anak baru gwe dari indo
biar siap-siap yg lugoh pada


sama2,..sapa yg mo kesini mang tih??
puyuak - 12/11/2008 08:29 PM
#419

sekedar pemberitahuan aja neeh brow...

ala kulli tullab el-andunisy sakininin hawla madrasah...
yurga liyatanabbahu 3an haromy...

soalnya udah dua rumah yang di bobol ama maling...

rumah ***di imaroh bitroel sekitar 10 hari yang lalu..
dan kehilangan..
1. 2 buah hape nokia N 91 dan N-gage
2. duit sekitar seribu pound
3. dua buah atm


n rumah ***** di dekat suq madrasah.. semalam...

kedua rumah pintunya dirusak... dan menggasak seluruh barang berharga yang bisa di bawa..


skedar infoh.. salah satunya rumah ane tu \( \( \(
aris_annahdlah - 12/11/2008 10:36 PM
#420

Quote:
Original Posted By puyuak
sekedar pemberitahuan aja neeh brow...

ala kulli tullab el-andunisy sakininin hawla madrasah...
yurga liyatanabbahu 3an haromy...

soalnya udah dua rumah yang di bobol ama maling...

rumah ***di imaroh bitroel sekitar 10 hari yang lalu..
dan kehilangan..
1. 2 buah hape nokia N 91 dan N-gage
2. duit sekitar seribu pound
3. dua buah atm


n rumah ***** di dekat suq madrasah.. semalam...

kedua rumah pintunya dirusak... dan menggasak seluruh barang berharga yang bisa di bawa..


skedar infoh.. salah satunya rumah ane tu \( \( \(


Turut berduka Brada...norose:
Page 21 of 36 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [Info] Pusat Informasi Masisir