Timur Tengah
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [Info] Pusat Informasi Masisir
Total Views: 18312 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 36 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

projan - 08/06/2008 07:21 AM
#41

repost ah,,,,,,,,,,

Spoiler for Jeritan Hati Penghuni Buus.....


Quote:
Gini lo mas, yang bikin penghuni buus protes itu mungkin karena yang dapet pertama kebanyakan anak buus (bisa jadi yang nemuin JS) he he..

Kebijakan emang dari musrif buus, tapi yang jalanin sapa? kita to...?


Kalo emang mau disunat JSnya, ya... sunatannya masal dunk....! liat negara tetangga dapet, iler netes terus neh...!! soalnya wafidin lain santai aja tuh. mungkin mereka merasa gak berdosa kalo ngambil JS, emang kalo kita yang dibuus ngambil dosa ya?...\(( cucian deh kite\((



pernah denger bantuan JS dialokasihan kedaerah, setahu ana yang didaerah itu banyak muhsinin, bukan berarti mereka gak boleh dapet tapi mosok yang didaerah dapet musa'adah dari daerah
n JS juga, sementara kita mlongo gak dapet dua-duanya.
\(( apes lagi deh... hammer:



info tajdid simpang siur, yang kurang komunikasi tu kita atau JS, PPMI n BUUS?

Bener tuh.. ni lagi pada ujian, ati2 lho...abis ujian ada yang kebakaran jenggot
hi hi..


ini masalah kesejahteraan bro...gak tau ya harga sembako lagi naik??. kalo diputus nanti yang naik bukan cuma sembaki eh sembako, tapi darah juga ikutan naik iiiihh serem...

kapan ya kira2 masalah ini bisa selesai, kasihan pak presiden kalo cuma ngurusin JS...
O ya nanya aja, masalah js itu ada di program kerja ya? D emang gak da proker lain?
A: biar jelas masalahnya konfirmasi aja PPMI kalo pingin mantep ya sekalian ke presiden PPMI langsung tanya tentang masalah ini, kayaknya presiden PPMI bisa menjawab dan merespon masalah, dan membeberkan dengan jelas kebijakan tentang JS & mudir buust. "BIAR GA' SIMPANG SIUR"
B: iya gak simpang siur tapi malah tambah hot..he he.....

A: sip emang itu niatnya bos, biar g ada yang ngerasa berkorban dan dikorbankan "
B: iya, gak da yang berkorban dan dikorbankan, tapi jadi korban semuanya. presidennya korban teror, yang keputus JSnya korban gak dapet kesejahteraan.
[ kayaknya lebaran haji masih lama, kok kita udah ngomongin kurban ya...?
\( ]

ada gak info pengambilan js selain offline n milis, yang gak dapet jadi panas, gatel, cedih, na'uzubillah jadi sentimen....


A:
Budaya di Indonesia dibawa kemari kayanya,
"Sesuatu yang bisa dipersulit,kenapa harus dipermudah" "istilah kebalikannya begitu"
B: yuuuuuuu... setuju.

A: Temen2 semuanya, mau nanya nih, minta 'adam iskan buuts dari muraqib mintanya di lantai berapa ya? trus sama 'ammu siapa? ke tempat yang biasanya tajdid minhah azhar bukan?"
B: kayanya mending gak usah deh dari pada sampe maraqib, malah di tawarin :

a. dikasi adam iskan
b. tapi putus minhah azhar
c. dikasih buah SIMALAKAMA,,,, ah mending buah semangka seger musim panas gini....

gimana kalo ppmi minta bantuan ayahanda duta besar kita, itu juga kalo gak malu...he he.... sory kalo nambah kerjaan dubes, tapi pak dubes disini kan untuk kita juga, tul ga?

ah... intinya, coba negara kita yang KAYA itu bener2 KAYA,,, pasti kita gak butuh bantuan2 itu,,, masalahnya Negara kita memang unik, NEGARA KAYA tapi MISKIN ( harusnya udah masuk SEVEN WONDER tuh negara kita ) Peace: ini hanya sekedar omongan dalam hati...


itu salah satu ungkapan hati teman kita yg tinggal di buus, klo saia sih di luar buus... Peace:
projan - 08/06/2008 03:42 PM
#42

salam bro bro semua,,,,,,,

butuh PENJELASAN nih dari orang orang yg bersangkutan dengan masalah di atas ( JS ),,, saia rasa orang2 PPMI juga ada yg KASKUSER,,, jadi tulung dunk di jelaskan,,,
bingung nieh,,,,,,,,,,,,,,,, masa depan MJS jadi agak suram,,,, \(
dano08 - 08/06/2008 07:06 PM
#43
NEW: 46 CAMABA asal Banten sudah tiba, gmn nasibnya?
46 CAMABA asal banten dikabarkan tiba jam 3 pagi, hari rabu kemarin dengan maskapai ETIHAD, rombongan yang terbilang cukup banyak ini seluruhnya diberangkatkan oleh ponpes Darul Qolam banten dengan biaya per @ 17 juta.

wuiiii... kok bisa yaa... kayaknya pake visa dari kedutaan mesir di Malingsia, trus gimana nasibnya?... kasian banget.\)
beberapa hari sebelum mereka berangkat, kabarnya dubes kita sudah telp ke kyai ponpes darul qolam meminta supaya jangan diberangkatkan, kalo mau brangkat ke mesir harus melalui tes DEPAG ( artinya sesuai dengan prosedur yang ada) akan tetapi rupanya kyai ini tidak menggubris permintaan dubes. soo
denger2 sih dubes minta dipulangkan.. dan broker harus bertanggung jawab penuh atas kedatangan CAMABA ini. kasian CAMABA yg jd korban broker
trus nasib brokernya gimana?ngacir:ngacir:fuck: ngacir:ngacir:fuck:
dano08 - 08/06/2008 07:08 PM
#44
NEW: 46 CAMABA asal Banten sudah tiba, gmn nasibnya?
46 CAMABA asal banten dikabarkan tiba jam 3 pagi, hari rabu kemarin dengan maskapai ETIHAD, rombongan yang terbilang cukup banyak ini seluruhnya diberangkatkan oleh ponpes Darul Qolam banten dengan biaya per @ 17 juta.

wuiiii... kok bisa yaa... kayaknya pake visa dari kedutaan mesir di Malingsia, trus gimana nasibnya?... kasian banget.
beberapa hari sebelum mereka berangkat, kabarnya dubes kita sudah telp ke kyai ponpes darul qolam meminta supaya jangan diberangkatkan, kalo mau brangkat ke mesir harus melalui tes DEPAG ( artinya sesuai dengan prosedur yang ada) akan tetapi rupanya kyai ini tidak menggubris permintaan dubes. soo
denger2 sih dubes minta dipulangkan.. dan broker harus bertanggung jawab penuh atas kedatangan CAMABA ini. kasian CAMABA yg jd korban broker
trus nasib brokernya gimana? ngacir:ngacir:ngacir:fuck:fuck:ngacir:ngacir:
pematang - 08/06/2008 07:23 PM
#45

JS....^^

td malam sempat chat ma pak pres PPMI
kata belian masalah adam iskan di pending sementara.

jd, kita nunggu info selanjutnya
fatihaja - 08/06/2008 08:06 PM
#46

@pematang
jadi belom ada kepastian gitu ya bro,,

@dano08
yang gw dapet infonya sekitar 39 bro, pihak kbri sama tim panitia lokakarya kemaren juga lagi memfollow up masalah ini yang gw denger...
kayaknya bakal jadi kakap nih kasus,,,
dano08 - 09/06/2008 11:25 AM
#47

ya boz, kabarnya 46 camaba, sehabis landing mereka ditaruh di madrasah dan di tagamu' jumlahnya 39 camaba.. yang lain katanya dijadikan TKW.
kangkung0000 - 09/06/2008 05:54 PM
#48

kayaknya broker-nya perlu black list nih...
rudal_scuud - 09/06/2008 06:24 PM
#49

Quote:
Original Posted By dano08
46 CAMABA asal banten dikabarkan tiba jam 3 pagi, hari rabu kemarin dengan maskapai ETIHAD, rombongan yang terbilang cukup banyak ini seluruhnya diberangkatkan oleh ponpes Darul Qolam banten dengan biaya per @ 17 juta.

wuiiii... kok bisa yaa... kayaknya pake visa dari kedutaan mesir di Malingsia, trus gimana nasibnya?... kasian banget.
beberapa hari sebelum mereka berangkat, kabarnya dubes kita sudah telp ke kyai ponpes darul qolam meminta supaya jangan diberangkatkan, kalo mau brangkat ke mesir harus melalui tes DEPAG ( artinya sesuai dengan prosedur yang ada) akan tetapi rupanya kyai ini tidak menggubris permintaan dubes. soo
denger2 sih dubes minta dipulangkan.. dan broker harus bertanggung jawab penuh atas kedatangan CAMABA ini. kasian CAMABA yg jd korban broker
trus nasib brokernya gimana? ngacir:ngacir:ngacir:fuck:fuck:ngacir:ngacir:


wew...
kok bisa ada lagi seh camaba yang gini...
gimana seh brokernya...apa ga dijelasin yach ama dia
kimpetbosok - 09/06/2008 06:41 PM
#50

info JS juragan.
untuk mahasiswa cairo yang belom ngedaftar di JS masih ada kesempatan gak yah ...
kimpetbosok - 09/06/2008 06:44 PM
#51

Quote:
Original Posted By dano08
ya boz, kabarnya 46 camaba, sehabis landing mereka ditaruh di madrasah dan di tagamu' jumlahnya 39 camaba.. yang lain katanya dijadikan TKW.

wah farah boss kalo sampe jadi TKW...dah niat tulus pengin belajar eee taunya jadi TKW kan kasian banget.norose:
syeikh - 09/06/2008 10:13 PM
#52

sory...ikutan....
menurut yg sy dengar, brokernya adalah orang mesir.... ibu2...suaminya orang indonesia yang sampe sekarang masih berada di indo.... suaminya itu adalah anggota majelis Ulama banten... dan senior di pondok tersebut.... artinya kiyai2 nya pada tunduk ama dia.... tamatan azhar juga kok...... gimana PPMI mau nyidang brokernya?...wong nggak masuk di daftar kok....
fatihaja - 09/06/2008 11:21 PM
#53

Quote:
Original Posted By syeikh
sory...ikutan....
menurut yg sy dengar, brokernya adalah orang mesir.... ibu2...suaminya orang indonesia yang sampe sekarang masih berada di indo.... suaminya itu adalah anggota majelis Ulama banten... dan senior di pondok tersebut.... artinya kiyai2 nya pada tunduk ama dia.... tamatan azhar juga kok...... gimana PPMI mau nyidang brokernya?...wong nggak masuk di daftar kok....


wah ini baru info, yang gw denger emang klo brokernya di indo itu alumni al-azhar juga tapi tahun lama, dan dia punya pengaruh kuat dipondok itu, ampe kiai pondoknya aja bisa lebih percaya ke dia daripada pak Dubes coba...
wah klo jumlahnya 39 trus sisanya 7 orang jadi TKW bener2 pelanggaran serius tuh, udah bukan penipuan lagi tapi bsa jadi kasus traficking...
kangkung0000 - 10/06/2008 01:55 AM
#54

Quote:
Original Posted By syeikh
sory...ikutan....
menurut yg sy dengar, brokernya adalah orang mesir.... ibu2...suaminya orang indonesia yang sampe sekarang masih berada di indo.... suaminya itu adalah anggota majelis Ulama banten... dan senior di pondok tersebut.... artinya kiyai2 nya pada tunduk ama dia.... tamatan azhar juga kok...... gimana PPMI mau nyidang brokernya?...wong nggak masuk di daftar kok....



hmmm, parah bener tu broker kalau bener gitu...
kalau misalnya diajukan gugatan ke pengadilan di Indonesia gimana yah...?
kasian ama temen2 baru aja nih... \(
17 juta kan ga dikit, lebih parah lagi kalau ada yang sampai jadi TKW...

ihiks...
projan - 10/06/2008 05:51 AM
#55

Quote:
Original Posted By syeikh
sory...ikutan....
menurut yg sy dengar, brokernya adalah orang mesir.... ibu2...suaminya orang indonesia yang sampe sekarang masih berada di indo.... suaminya itu adalah anggota majelis Ulama banten... dan senior di pondok tersebut.... artinya kiyai2 nya pada tunduk ama dia.... tamatan azhar juga kok...... gimana PPMI mau nyidang brokernya?...wong nggak masuk di daftar kok....


TUH KAN BENER !!! ORANG MESIR MEMANG GAK ADA BAIKNYA... tai:tai: semua,,, !!! kecuali ( Syeikh2 Azhar ) Peace:
kimpetbosok - 10/06/2008 07:43 AM
#56

Quote:
Original Posted By projan
TUH KAN BENER !!! ORANG MESIR MEMANG GAK ADA BAIKNYA... tai:tai: semua,,, !!! kecuali ( Syeikh2 Azhar ) Peace:

masih terbawa emosi kemarin Bhro yah....me juga iks...mang gadul tuh mashry....
syeikh - 10/06/2008 09:34 PM
#57

jangan keras2 oee......
ntar di dengar JS....
putus semua.................. mampus deh
syeikh - 10/06/2008 09:41 PM
#58

kasian banget tuh anak..... 39 orang.... ditampung di 3 rumah..
bayangkan aja...
sebagian besar cewek lagi..
2 rumah di mutsallas..
rumah 1 ( 2 kamar yg WC nya rusak dan Pintu rumahnya nggak bisa di Konci yg mereka ganjar pake koper kalo mau tidur) di isi 20 orang...
rumah 2 (juga di mutsallas di isi sisa nya cewek2 itu..
rumah 3 di tajamu khusus cowok
rumah 4 juga di tajamu rumah buat ustadznya yg ngantar mereka kesini (Ust. Oji) tamatan Al Azhar tahun 80 an....
dan masih banyak janji2 mereka yg tdk sesuai dgn keadaan yg sebenarnya...
udah ah.... info selanjutnya setelah wawancara mereka lagi.....
kontoswedul - 10/06/2008 11:03 PM
#59

mantap nih infonya.. beer:

kalo gini terus, kayaknya nanti ada Lokakarya Jilid II.
bukan hanya stageholder (bener ga tulisannya?) tapi juga melibatkan para kyai p .. bakalan rame nihh... tiap tahun mesti gini.

emang, cara orang cari duid itu macem2.. salahsatunya kek gini.
CCPB-lah. (cara curang pemberangkatan babu) wakakaka.. D



hihih Peace:
syeikh - 11/06/2008 01:30 AM
#60

Ada nggak yg dari pesantren tersebut?...
atau dari KMB... yg bisa mendekati mereka... berbicara dari hati ke hati...
kasian banget tau..... sudah shok nggak bisa kuliah... tertipu broker... nggak ada yg jenguk lagi...
kadang seharian nggak makan.... semuanya anak baru.. nggak ada yg tau belanja... malah nyalain kompor juga nggak tau kali.... punya duit tapi mau beli apa?...ke toko mau bilang apa?..... kan kasian.....
Page 3 of 36 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [Info] Pusat Informasi Masisir