Timur Tengah
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [Info] Pusat Informasi Masisir
Total Views: 18312 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 31 of 36 | ‹ First  < 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 > 

pspsmania - 30/04/2009 05:07 PM
#601

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa/i yang muqoyyad di Jam'iyah Syar'iyyah bahwa:

1.Pengambilan musa'adah syahriyah untuk bulan Jumadil ula akan dimulai pada hari sabtu tanggal 2 Mei 2009 pukul 07.30 di masjid Rhaudhah H 10.

2.Berdasarkan Kebijakan JS. untuk bulan ini tidak ada bantuan sembako dan akan digantikan dalam bentuk uang menjadi 100 Le.

3.Bagi yang ingin mengambil diharuskan membawa paspor.

sekian.
hernandez79 - 30/04/2009 06:00 PM
#602

Quote:
Original Posted By pspsmania
Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa/i yang muqoyyad di Jam'iyah Syar'iyyah bahwa:

1.Pengambilan musa'adah syahriyah untuk bulan Jumadil ula akan dimulai pada hari sabtu tanggal 2 Mei 2009 pukul 07.30 di masjid Rhaudhah H 10.

2.Berdasarkan Kebijakan JS. untuk bulan ini tidak ada bantuan sembako dan akan digantikan dalam bentuk uang menjadi 100 Le.

3.Bagi yang ingin mengambil diharuskan membawa paspor.

sekian.


terima kasih ust gan,gue udah demen ame js udh ga ada uang ni mo kasi makan istri dan anak-anak..ngacir:
pematang - 30/04/2009 08:53 PM
#603

Quote:
Original Posted By pspsmania
Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa/i yang muqoyyad di Jam'iyah Syar'iyyah bahwa:

1.Pengambilan musa'adah syahriyah untuk bulan Jumadil ula akan dimulai pada hari sabtu tanggal 2 Mei 2009 pukul 07.30 di masjid Rhaudhah H 10.

2.Berdasarkan Kebijakan JS. untuk bulan ini tidak ada bantuan sembako dan akan digantikan dalam bentuk uang menjadi 100 Le.

3.Bagi yang ingin mengambil diharuskan membawa paspor.

sekian.


ada sumber valid ga wan?!
hernandez79 - 30/04/2009 10:02 PM
#604

Quote:
Original Posted By pematang
ada sumber valid ga wan?!


ya..akuratlah bro, lu kalau kagak percaya pergi aja ke js esok hari sabtu,gitu aja repot hehhehehehehehehebatabata
pematang - 01/05/2009 12:08 AM
#605

Quote:
Original Posted By hernandez79
ya..akuratlah bro, lu kalau kagak percaya pergi aja ke js esok hari sabtu,gitu aja repot hehhehehehehehehebatabata


ku tanya iwan kok, bukan kau
Cah_Juve - 01/05/2009 02:09 AM
#606

Quote:
Original Posted By pematang
ku tanya iwan kok, bukan kau


kayaknya akid tu wak , soalnya aku dapet offline dari PPMI

udah jgn berantam klen mad:
bvdim4n - 02/05/2009 11:42 PM
#607

sapa tadi yg ribut di JS
ambil JS aja pake ribut2
malu2 in aja
ucoex - 03/05/2009 07:30 AM
#608

Quote:
Original Posted By bvdim4n
sapa tadi yg ribut di JS
ambil JS aja pake ribut2
malu2 in aja


sapa sih mas yg ribut2?

klo ntar ada yg ribut2 di JS marahinnya di JS aja
pspsmania - 22/05/2009 02:02 PM
#609

Dari Messege Offline:

Quote:
Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa/i yang muqoyyad di Jam'iyah Syar'iyyah bahwa:

1. Pengambilan musa'adah syahriyah untuk bulan Jumadil Tsani akan dimulai pada hari sabtu tanggal 23 Mei 2009 pukul 07.30 di masjid Rhaudhah H 10.

2. Berdasarkan Kebijakan JS. untuk bulan ini tidak ada bantuan sembako dan akan digantikan dalam bentuk uang menjadi 100 Le.

3. Qouta musa'adah perhari berjumlah 500 orang.

4. Masa pengambilan musa'adah sebanyak 5 hari (dari tanggal 23-27 Mei 2009)

5. Bagi yang ingin mengambil diharuskan membawa paspor.

6. Diharuskan menjaga ketertiban antrian.

7. Bagi yang belum mengambil musa'adah untuk bulan kemaren jika tidak mengambil untuk kedua kalinya maka namanya akan dicoret oleh pihak JS.

8. Bagi pendaftar baru yang namanya belum turun, diharap untuk bersabar
snowblack86 - 23/05/2009 01:21 AM
#610

Innaa Lillaahi Wainnaa Ilaihi Raaji'uun

DPP PPMI:
Telah berpulang ke rahmatullah saudara kita Ibnu Hasyim asal Magetan Jatim tingkat II Fakultas Bahasa Arab di Rumah Sakit Shodr Abbasiyyah, Jum'at 22 Mei pukul 16.45 CLT. Semoga Allah menerima amalannya. amin. utk sholat jenazah dan pemakaman dalam konfirmasi
pspsmania - 23/05/2009 02:01 AM
#611

Untuk Shalat jenazah: Sabtu, 23 Mey 2009 Di Mesjid Assalam (Dzuhur)
fa71h - 23/05/2009 11:57 AM
#612

Quote:
Original Posted By pspsmania
Untuk Shalat jenazah: Sabtu, 23 Mey 2009 Di Mesjid Assalam (Dzuhur)




turut berduka cita
[/QUOTE]
pematang - 24/05/2009 07:04 AM
#613

JS da turun dr kmren, kok pada ga berangkat?

iwan silahkan atur tmn2, kerahkan ke js hehehe
pspsmania - 25/05/2009 08:13 PM
#614

Innalillahi wa Inna ilaihi rajiún, telah berpulang keRahmatulullah istri dari Ust. Ja'far shodiq Kekelulargaan KKS, Hari ini tanggal 25/05/2009 pada pukul 13:00 WK di Qatamea (Mahattah Mahmudiyah).
Semoga yang keluarga yang di tinggalakan dapat di berikan ketabahan dan kesabaran,amin.
pematang - 26/05/2009 03:55 AM
#615

Quote:
Original Posted By pspsmania
Innalillahi wa Inna ilaihi rajiún, telah berpulang keRahmatulullah istri dari Ust. Ja'far shodiq Kekelulargaan KKS, Hari ini tanggal 25/05/2009 pada pukul 13:00 WK di Qatamea (Mahattah Mahmudiyah).
Semoga yang keluarga yang di tinggalakan dapat di berikan ketabahan dan kesabaran,amin.


update nya di tunggu wan

kpn nyolatinnya?
Drughi Juventus - 27/05/2009 05:43 AM
#616

Edited..!!!!
azzavirtium - 27/05/2009 03:49 PM
#617

Asalamu`alaikum, Bagi nama2 yang tercantum dibawah ini diharapkan untuk mengambil Musa'adah Bulanan JS di Kntr PPMI, Wisma Nusantara hari ini (Rabu, 27 Mei 2009) mulai pkl 13.00 s/d 20.00 CLT.

Susanto Ujang Efendi Palembang
Muhammad Erdiansyah Jambi
Khoirul Anwar Umar Harahap Medan
Adi Setiawan Palembang
Nilwan Bin Yusuf Aceh
Cep Sobir Garut
Fatchul Machasin Banjarnegara
Al Hafidz Bin Saiful Aceh
Akhmad Jazuli Afandi Mojokerto
Hendra Arif Abidin Bandar Lampung
Akhmad Sirojuddin Tanjung Perak
Muhammad Ulin Nuha Blitar
Mughni Rohmatullah Tanjung Perak
Muhammad Bin Abdurrahman Aceh
Mukhammad Fuad Khoirul Umam Pemalang
Muhyidin Bin Basroni Pati
Khoirul Hafidz Bogor
Abdul Hadi Cirebon
Wildi Raihanda Palembang
Yayat Hidayat Mutaqin Tasikmalaya
Wassalam,
DPP-PPMI
CP:0102947194


Just forward, kali ada temen serumah.
azzavirtium - 29/05/2009 07:18 AM
#618

buat anak2 ushuludin, minhah azhar bulan ini dah turun. silahkan menuju kantor Bapak Maghdi.
Ramsis - 30/05/2009 04:21 PM
#619

0 Mahasiswa Al-Azhar Asal Rusia Ditangkap Aparat Mesir
Sabtu, 30/05/2009 14:00 WIB Cetak | Kirim

Kementrian luar negeri Rusia mengatakan pada Jumat kemarin bahwa pihaknya telah meminta penjelasan dari pihak berwenang Mesir atas ditangkapnya lebih dari 30 mahasiswa Rusia bersama mahasiswa dari lima negara lain.

Kementrian mengatakan dalam pernyataannya bahwa yang ditangkap selain warga Rusia adalah warga negara Inggris, Denmark, Perancis, Tajikistan dan Uzbekistan, mereka diambil untuk diminta menjawab pertanyaan aparat.

Anggota dari dinas rahasia Mesir menerobos masuk kedalam asrama di Universitas Al-Azhar Kairo pada hari rabu lalu dan membawa para mahasiswa tersebut ke sebuah lokasi yang tidak diketahui.

"Tidak ada penjelasan atas penangkapan terhadap para mahasiswa tersebut," kata pernyataan kementrian Luar negeri Rusia.

Kedutaan Besar Rusia di Kairo telah mengirimkan nota keberataan kepada kementrian luar negeri Mesir untuk mempertanyakan alasan penangkapan mereka.

Kantor berita Interfax yang mengutip pernyataan juru bicara untuk kedutaan Rusia - Timur Agametov mengatakan bahwa para mahasiswa yang berasal dari Rusia berasal dari wilayah utara Kaukasus.

Presiden Chechen Ramzan Kadyrov mengutuk penangkapan itu, ia pun mengatakan para mahasiswa tersebut hak-hak nya telah diabaikan oleh pemerintah Mesir, menurut kantor berita Ria Novosti.(fq/aby)

http://www.eramuslim.com/berita/dunia/30-mahasiswa-al-azhar-asal-rusia-ditangkap-aparat-mesir.htm
hendra_ok - 07/06/2009 08:28 AM
#620

wah, banyak oflinenan yang wafat buat taun ini..... innalillahi buat semuanya.... semoga di beri kesabaran buat keluarga yg di tinggal dan di ganti dengan yang lebih baik.... buat almarhum semua semoga di tempatkan di surgaNYA amiiiin....
Page 31 of 36 | ‹ First  < 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 > 
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [Info] Pusat Informasi Masisir