Timur Tengah
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [Info] Pusat Informasi Masisir
Total Views: 18312 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 36 of 36 | ‹ First  < 31 32 33 34 35 36

azzavirtium - 17/05/2010 01:01 PM
#701
Jam`iyyah Syar`iyyah
[Info] Pusat Informasi Masisir
N1njaAssas1N - 27/05/2010 01:53 AM
#702

Quote:
Original Posted By bahasahati
hypntherapi kini hadir di masisir. menangani permasalahan mental seperti, phobia, trauma, dan kecanduan. kami juga memberikan paket therapi keluarga seperti hypnobrithing.

hubungi kami di :

FB: [email]bahasahati@ymail.com[/email]

ym: [email]bahasahati@ymail.com[/email]

blog: www.relaxingmind.wordpress.com
ok deh, nanti kalau ada waktu mampir ke sana \)
azzavirtium - 12/06/2010 03:30 AM
#703

Telah ditemukan dua buah Paspor Atas nama: Azhar Abdul Azis No. Paspor: S 948274 ... Kantor Yang Mengeluarkan: Makassar Bagi yang merasa kehilangan atau mengenal pemilik paspor bisa menghubungi 0103485199
azzavirtium - 14/06/2010 10:28 AM
#704

Assalaamu'alaikum Warahmatullaah, kami umumkan kepada seluruh rekan-rekan Masisir bahwa, Senin 14 Juni 2010 adalah hari terakhir untuk pengambilan JS bulan Jumadil Akhir 1431 H.Jadwal pengambilan dibuka sampai pukul 16.00 CLT.Mohon disebarkan,atas kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.DPP PPMI 2009-2010.
enande.enande - 01/07/2010 04:16 PM
#705

Edited
azzavirtium - 01/07/2010 05:32 PM
#706

Quote:
Original Posted By wismanusantara
keren sekali antum akhi....
akhi, ini Kabinet PPMI kah???

ngakak:


just wanna share it, kl aja infonya berguna. indahnya hidup dengan berbagi shakehand

Nope, kl jadi kabinet wihdah ane mao bos genit:


sorry OOT dikid Peace:
moesafiersahara - 01/09/2010 10:34 AM
#707
pngmbilan JS bln puasa
dpt info dr PPMI

Assalamu'alaikum Wr, Wb.

Demi kelancaran dan ketertiban saat proses pembagian bantuan JS berlangsung. Maka, teknis pengambilan nomor urut untuk hari Kamis dan seterusnya, akan dilaksanakan secara serentak pada H-1 sebelum pengambilan bantuan JS.

Adapun tempat pengambilan nomor urut akan dilakukan sejak hari Rabu, 01-09-2010. Di Pasangrahan KPMJB, Bawabah III. Mulai jam 15 s/d jam 18.00 WK.

Upaya ini kami lakukan agar kawan-kawan Masisir tidak lagi bersusah payah mendatangi masjid Raudhah pada pagi buta hanya untuk mengambil nomor urut. Kawan-kawan bisa datang ke masjid Raudhah esok harinya sesuai waktu yang telah ditentukan, yaitu jam 07.00.

Demikian, semoga tawaran mekanisme baru ini menjadi solusi atas keluhan yang selama ini menjadi kendala kita bersama. Terima kasih atas segala perhatiannya.

Jika ada hal yang ingin disampaikan silakan kontak no. Presiden PPMI: 0106158928/0113510525 atau no. Wakil Presiden PPMI: 0112965342.

Kullu sanah wa Antum Thoyyibin
Wassalamu'alaikum Wr, Wb.,


cendolbig
xenohart192 - 29/11/2010 09:38 PM
#708
[Hot] Sekarang kuliah di absen gan :hammer:
Salamun lakum,

Tadi pas ane selesai bikin tashdiq, ane liat pengumuman di dinding Azhar :
"Bila persentasi hadir mahasiswa kurang dari 70%, haram hukumnya ikut ujian termin 1" hammer:
dan ternyata bener gan, ane kuliah trus Doktornya nyuruh nulis nama masing masing di kertas, kertasnya dikumpulin, dipanggilin satu satu matabelo:.
Pesen TS: Rajin rajin kuliah lagi nak, ingat tujuan awal D


ane di Al Azhar Mansoura, kalo yang di Cairo ngga kebayang kalo harus diabsen ngakak: ngakak: ngakak
xenohart192 - 21/01/2011 12:45 AM
#709

Quote:
Original Posted By makassarji
wah kaga' tau nih gan.. mungkin bawah ane tau.. hammer:

udah turun gan, dan untuk kali pertmanya JS di DPD cepe geneh nohope:DDD
laallanasution - 21/01/2011 10:19 PM
#710
Need help
Ass. Wr. Wb.

Teman2 para pelajar di Mesir, aku butuh pertolongan nih. Aku punya kakak mahasiswa S3 IAIN di Indonesia, sekarang dia lagi butuh tafseer Al-Mizan, kita sdh coba nyari di Indonesia, tp ada beberapa vol. yg gak ada, klu teman2 ada yg bisa bantu beliin dan mengirimkannya ke Indonesia, kita bersedia mengganti sesuai dgn harga yg disepakati tolong PM ke saya ya atau email ke [email]laallanasution@yahoo.com[/email] atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

Wassalam
spinstyle - 31/01/2011 01:16 PM
#711

Btw, bagaimana keadaan mesir sakarang ini? karena ane baca dikoran dan liat di tv, sedang tidak kondusif disana. byk terjadi demo.
krn ingin menggulingkan kekuasaan rezim hosni mubarak (30th)....sepertinya kayak di indonesia yg blm lama demo besar2an menggulingkan rezim soeharto (32th).
Mengapa bisa demikian, mesir hampir sama kasusnya dgn indonesia?!
ckckckckkkk...... masya Alloh....serem gan! byk yg tewas akibat demo itu.

kasian sodara2 ane yg beasiswa ke mesir (al-azhar misalnya) yg dari lulusan gontor, gan?! hiksss......
emadeus - 19/10/2011 05:39 AM
#712

kok sepi bener nih? pada kemana kah?
kungz182 - 23/12/2011 12:33 PM
#713

bro ,ane tamu nih disini berniat mau nanya sih tentang Mesir o ,langsung aja ya \)

gini gan ,kan klo di Indonesia ada UUD 1945 nah klo di Mesir apa ya gan ? isinya apa aja ?

mohon dibantu ya demi kelancaran perkuliahan ane \(
hatmadteach - 31/12/2011 08:53 AM
#714
info gan
Buat teman2 yang suka nonton sepak bola, English Premier League, La Liga Spanyol, Bundesliga Jerman, Italy Serie A dll, bisa langsung meluncur ke sini:addfriends
hatmadteach - 31/12/2011 09:02 AM
#715
info gan
Buat teman2 yang suka nonton sepak bola, English Premier League, La Liga Spanyol, Bundesliga Jerman, Italy Serie A dll, bisa langsung meluncur ke sini:addfriends
guedan - 17/02/2012 07:28 AM
#716

Weleh weleh
Sepi euy...
chimotachim - 20/04/2012 08:50 AM
#717

Assalamualaikum nanya dong :

Ntar lagi depag mau ngadain seleksi ke mesir \) , yang ane mau tanyain :

- ada yg punya soal2nya ga utamanya yg taon2 kemarin dan yg penting soal i'rob malu

Bantuannya yah gna D , ane kemarin ikut tapi gak lulus: :sorry

Makasih ________ngacir:
WnormanW - 08/05/2012 02:25 PM
#718

om gan kalo kliah di mesir harus ngerti bahasa mesir ya iloveindonesiasiloveindonesias
Rikcy - 25/05/2012 05:16 AM
#719

Mesir masuk region timteng ya ? kok bukan afrika ?
guedan - 04/06/2012 11:07 AM
#720

Quote:
Original Posted By chimotachim
Assalamualaikum nanya dong :

Ntar lagi depag mau ngadain seleksi ke mesir \) , yang ane mau tanyain :

- ada yg punya soal2nya ga utamanya yg taon2 kemarin dan yg penting soal i'rob malu

Bantuannya yah gna D , ane kemarin ikut tapi gak lulus: :sorry

Makasih ________ngacir:


Semangat gan! Pasti bisa! shakehand:

Quote:
Original Posted By WnormanW
om gan kalo kliah di mesir harus ngerti bahasa mesir ya iloveindonesiasiloveindonesias


Kalo bahasa Mesirnya khusus sih gak terlalu perlu gan, tapi yang pasti sih untuk mempermudah agan dalam berkomunikasi pastinya perlu bahasa Arab fusha...

Quote:
Original Posted By Rikcy
Mesir masuk region timteng ya ? kok bukan afrika ?


ngakak
Itulah gan, mungkin karena Mesir deket ama daerah timteng ya gan?
Page 36 of 36 | ‹ First  < 31 32 33 34 35 36
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [Info] Pusat Informasi Masisir