Timur Tengah
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [Info] Pusat Informasi Masisir
Total Views: 18312 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 36 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

syeikh - 11/06/2008 01:34 AM
#61

Pengumuman
Bagi yg suka posting disini... nilainya akan sy tambah di lajnah Imtihan...
TTD
Syeikh
kontoswedul - 11/06/2008 01:36 AM
#62

Quote:
Original Posted By syeikh
Pengumuman
Bagi yg suka posting disini... nilainya akan sy tambah di lajnah Imtihan...
TTD
Syeikh


hammer:
akunamasao - 11/06/2008 01:41 AM
#63

Offline Today
Quote:
[COLOR="DarkGreen"] Riyan Bass riyan:
Sekjen PPMI (Unstaz Nadzif) assalamualaikum ,,, busyrrro... untk tajdid ke JS paling lambat tgl 15 juni 2008 Syaratnya: Poto kopi paspor halaman depan dan visa terakhir,cerneh,dan paspoto 2 lembar 4x6.syokron wass wr
(sebarkan yaaaaaaaaa)
[/COLOR]
projan - 11/06/2008 02:59 AM
#64

OFFLINE TODAY yg SUCK !!

klo ada yg sulit kenapa harus di permudah???


hammer:
rudal_scuud - 11/06/2008 04:29 AM
#65

Quote:
Original Posted By syeikh
Pengumuman
Bagi yg suka posting disini... nilainya akan sy tambah di lajnah Imtihan...
TTD
Syeikh


bujas...............
ini syeikh apa pulak hammer:
fatihaja - 11/06/2008 08:59 AM
#66

Quote:
Original Posted By akunamasao
Offline Today



yang buuts tetep ga dapet ya.... nohope:

btw turut berduka buat anak2 DQ... mudah2an pelakunya dapet hukuman setimpal.... aje gile kenanya gila banget hammer:
kontoswedul - 12/06/2008 10:20 PM
#67

Quote:
Original Posted By fatihaja
yang buuts tetep ga dapet ya.... nohope:

btw turut berduka buat anak2 DQ... mudah2an pelakunya dapet hukuman setimpal.... aje gile kenanya gila banget hammer:


ga ada bukaan baru ya JS? bingung:

bdewe.. DQ apaan om? malu:
syeikh - 13/06/2008 05:43 AM
#68

DQ : Darul Qolam
bukan Dasar Qoblok......
fatihaja - 13/06/2008 07:57 AM
#69

Quote:
Original Posted By kontoswedul
ga ada bukaan baru ya JS? bingung:

bdewe.. DQ apaan om? malu:


js katanya dah mulai tuh pendaftaran denger2, cuma ya gitu deh buat orang buuts cuma bisa manyun nohope:
labaco - 13/06/2008 02:25 PM
#70

eh pendaftaran JS kapan kumpul terakhirnya ??? di PPMI yah ??
cayang - 14/06/2008 10:00 AM
#71

udah ada yg setoran ke PPMI blom???


Quote:
1. Registrasi (Tajdid) Jam'iyah syar'iah gelombang pertama dibuka sampai tanggal 15 Juni
2008 setiap pagi pukul 11.00-13.00 dan sore 17.00-20.00, Dengan menyertakan;
paspor dan foto copynya (halaman depan dan visa terakhir), foto copy kerneh kuliah yang masih berlaku,pas foto 4x6 2 lembar,foto copy kartu ppmi, surat adam iskan (disediakan di kantor PPMI) dan formulir jam'iyah syar'iyah.sedangkan gelombang kedua akan dibuka tanggal 20-25 juni 2008.
2.Registrasi ini berlaku bagi semua penerima bantuan JS dan proses ini tidak bisa ditaukilkan.
3.DPP PPMI menerima pembuatan kartu PPMI dengan syarat mengisi formulir, pas photo 4X6 2 lembar dan biaya administrasi 3 pound.

Terimakasih
Mohon maklum apa adanya.



DEPSOSKES DPP PPMI
+2024048719
+20106158928
rudal_scuud - 14/06/2008 12:11 PM
#72

1. Registrasi (Tajdid) Jam'iyah syar'iah gelombang pertama dibuka sampai tanggal 15 Juni
2008 setiap pagi pukul 11.00-13.00 dan sore 17.00-20.00, Dengan menyertakan;
paspor dan foto copynya (halaman depan dan visa terakhir), foto copy kerneh kuliah yang masih berlaku,pas foto 4x6 2 lembar,foto copy kartu ppmi, surat adam iskan (disediakan di kantor PPMI) dan formulir jam'iyah syar'iyah.sedangkan gelombang kedua akan dibuka tanggal 20-25 juni 2008.
2.Registrasi ini berlaku bagi semua penerima bantuan JS dan proses ini tidak bisa ditaukilkan.
3.DPP PPMI menerima pembuatan kartu PPMI dengan syarat mengisi formulir, pas photo 4X6 2 lembar dan biaya administrasi 3 pound.

Terimakasih
Mohon maklum apa adanya.



DEPSOSKES DPP PPMI
+2024048719
+20106158928

tidak bisa diwakilkan
cd:
premancyber - 14/06/2008 05:26 PM
#73

Quote:
Original Posted By syeikh
Pengumuman
Bagi yg suka posting disini... nilainya akan sy tambah di lajnah Imtihan...
TTD
Syeikh

Ana aiz natijah mumtazah ya syaikh... mumkin rofa' natijah syuwayya ...
fatihaja - 16/06/2008 09:25 PM
#74

info terbaru soal penipuan maba darul qolam, beritanya masuk ke detik.com
linknya bisa diliat disini
[code]
http://www.detiknews.com/indexfr.php?url=http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bul an/06/tgl/16/time/183517/idnews/957338/idkanal/10
[/code]

badan beritanya bisa diintip disini
Spoiler for berita penipuan

Pengiriman Mahasiswa Ilegal ke Mesir
Bayar Rp 17 Juta, Korban Diimingi Kuliah di Al Azhar Tanpa Tes
Arifin Asydhad - detikcom

Jakarta - Sebanyak 39 santri dari Pondok Pesantren Darul Qolam, Gintung, Provinsi Banten jadi korban pengiriman calon mahasiswa ilegal ke Mesir. Mereka dijanjikan oleh calo bisa kuliah di Universitas Al Azhar Mesir tanpa tes. Syaratnya, masing-masing mereka harus membayar Rp 17 juta.

"Calo menggunakan modus operandi meminta uang Rp 17 juta kepada setiap korban dengan janji akan diterima di Universitas Al Azhar tanpa tes masuk," demikian siaran pers dari KBRI Cairo yang diterima detikcom, Senin (16/6/2008).

Selain itu, para santri itu juga dijanjikan mendapatkan beasiswa bulanan sekitar US$ 50 hingga selesai kuliah di Al Azhar. Mereka juga dijanjikan mendapatkan orang tua asuh Mesir (Muhsinin) dan dapat bekerja di keluarga Mesir yang bertindak sebagai orang tua asuh tersebut.

Para santri itu ditemukan petugas KBRI Cairo di sebuah lokasi di pinggiran kota Cairo yang digunakan sebagai tempat penampungan calon mahasiswa ilegal. KBRI Cairo saat ini sudah menahan paspor pria asal Indonesia berinisial OF.

Para santri ini masuk ke Mesir menggunakan visa Mesir yang diperoleh dari Kedubes Mesir di Malaysia. Padahal, pengiriman calon mahasiswa Indonesia ke Universitas Al Azhar Mesir secara legal harus melalui prosedur yang dikoordinir oleh Departemen Agama RI.

Terkait dengan hal ini, KBRI Cairo telah melakukan beberapa langkah kebijakan. Antara lain KBRI Cairo telah memberikan bantuan dan perlindungan bagi korban yang ditelantarkan. Selain itu KBRI Cairo telah beberapa kali melakukan pertemuan, pembinaan dan motivasi bagi para korban, termasuk pertemuan terakhir pada Minggu (15 Juni 2008) yang juga dilakukan dalam rangka menjaring masukan dan keluhan dari para korban.

Dalam pertemuan tersebut, seluruh korban sepakat untuk meminta bantuan KBRI Cairo untuk menyelesaikan kasus tersebut. KBRI Cairo juga telah melakukan koordinasi dengan aparat Mesir untuk menelusuri (mencari) 6 (enam) orang lainnya yang diperkirakan akan dipekerjakan sebagai TKW. KBRI Cairo masih dan akan terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk menyelesaikan kasus ini, termasuk tindakan hukum bagi calo dan kebijakan bagi para korban. ( asy / nrl )


wah bisa ke ekpos bener2 ni... pelajaran buat calon maba yang laennya, dan tegoran keras buat mediator2 yang nakal...
fatihaja - 16/06/2008 09:26 PM
#75

=================delete======================
dobel post Peace:

maap om ts klo sekilas mirip bp, tapi ini info juga kan Peace:
azzavirtium - 17/06/2008 07:52 PM
#76

mau cari tour yg beda, ikutan aja Jakarta Tour!!! Selama 3hari 2Malam(6,7,8 Juli) dengan tujuan Alexandria - Matrouh..Fasilitas: Bis Eksekutif Full AC, Hotel ber*, 5xMakan,2xSnack,
Seaside Long Night Party+jagung Bakar, Seaside Sport Match,Door prize, dll.Buruan Daftar!!! Seat terbatas. hanya dengan 145 LE aja (BBM naek Loch)
hub: Fuady: 0109423128, Syahrulloh: 0100957654,
edov_van_dawa - 17/06/2008 08:01 PM
#77

^
^

gw mau nya ke hurgada D
fatihaja - 18/06/2008 03:39 AM
#78

denger2 saham karesto ganti kepemilikan ya sekarang confused:
rudal scuud - 18/06/2008 05:41 AM
#79

Quote:
Original Posted By fatihaja
denger2 saham karesto ganti kepemilikan ya sekarang confused:


siapa sekarang yang punya???
aris_annahdlah - 18/06/2008 05:26 PM
#80

Quote:
Original Posted By rudal scuud
siapa sekarang yang punya???

Jangan2 kaskuser yang punya...??
Page 4 of 36 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [Info] Pusat Informasi Masisir