Timur Tengah
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [Info] Pusat Informasi Masisir
Total Views: 18312 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 36 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

rudal_scuud - 27/06/2008 04:50 AM
#121

Quote:
Original Posted By kontoswedul
kisah nyataku terlalu pahit untuk ditulis, dan akan mengakibatkan gatal2 juga mual2 pada para pembaca.. kasian dewan jurinya nanti.. norose:

ada info lain gak?


cocok kali sama avatarmu..
avatarmu tukan ga boleh kena air Peace:
he he eh

he he eh
beer:
Ramsis - 27/06/2008 06:45 AM
#122

Istri saya dulu waktu jalan sendiri disekitar Mutsalas Pernah didatangi sama Ibu-ibu yang ngaku nya Dukturoh Azhar, kemudian Dukturoh nya Minta uang 10 Pond katanya sih untuk Pergi Ke kuliah, Tapi Aneh nya Dokturoh itu di ajak bicara pake Bahasa Arab Fushah gak Bisa
projan - 27/06/2008 08:06 AM
#123

Quote:
Original Posted By Ramsis
Istri saya dulu waktu jalan sendiri disekitar Mutsalas Pernah didatangi sama Ibu-ibu yang ngaku nya Dukturoh Azhar, kemudian Dukturoh nya Minta uang 10 Pond katanya sih untuk Pergi Ke kuliah, Tapi Aneh nya Dokturoh itu di ajak bicara pake Bahasa Arab Fushah gak Bisa


dasar dukturoh bodho !!! D
Ir0quist - 27/06/2008 08:51 AM
#124

Quote:
Original Posted By kontoswedul
kisah nyataku terlalu pahit untuk ditulis, dan akan mengakibatkan gatal2 juga mual2 pada para pembaca.. kasian dewan jurinya nanti.. norose:

ada info lain gak?


gak pa2 om.
kali aja ntar ada yang mo ngangkat buat dibikin film. kan ntar jadinya based on true story.......Peace:

Quote:
Original Posted By Ramsis
Istri saya dulu waktu jalan sendiri disekitar Mutsalas Pernah didatangi sama Ibu-ibu yang ngaku nya Dukturoh Azhar, kemudian Dukturoh nya Minta uang 10 Pond katanya sih untuk Pergi Ke kuliah, Tapi Aneh nya Dokturoh itu di ajak bicara pake Bahasa Arab Fushah gak Bisa


ckckckck...
makin parah aja.
ntar-ntar pasti ada yang ngaku istrinya presiden. hammer:
kangkung0000 - 27/06/2008 09:51 AM
#125

Bukannya Duktur/Dukturoh Azhar emang ada yang ga bisa ngomong fusha?
kandatto - 27/06/2008 11:40 AM
#126

Quote:
Original Posted By kangkung0000
Bukannya Duktur/Dukturoh Azhar emang ada yang ga bisa ngomong fusha?


Gak ada yang gak bisa ngomong Fusha brO? Hanya kurang terbiasa ber bahasa fusha dalam memberikan perkuliahan. Kesan gitu dech, kaya orang yang ga bisa ngomong fushah. Wong mana bisa dapat Gelar Doktor kalo gak bisa berbahasa fushah.
azzavirtium - 27/06/2008 12:17 PM
#127

Quote:
Original Posted By Ramsis
Istri saya dulu waktu jalan sendiri disekitar Mutsalas Pernah didatangi sama Ibu-ibu yang ngaku nya Dukturoh Azhar, kemudian Dukturoh nya Minta uang 10 Pond katanya sih untuk Pergi Ke kuliah, Tapi Aneh nya Dokturoh itu di ajak bicara pake Bahasa Arab Fushah gak Bisa


makin banyak aja modus penipuan dimesir gayanya model2 lagi
kangkung0000 - 27/06/2008 02:41 PM
#128

info baru, info baru....
pengirimnya minta info ini disebarkan, so ane kirim aja kesini...



Spoiler for Summer Camp Egypt 2008
Kepada Yang Terhormat
Bapak/Ibu/Saudara/i
di
Tempat

Assalamua'alikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Segala puji hanya untuk Allah, sang penggenggam dunia dan seisinya. Dan Dia-lah yang menjadikan siang dan malam silih berganti dan Dia-lah yang meninggikan derajat seorang mu'min dan orang-orang yang berilmu.

Saya Noor Mahatir Ibrahim, mahasiswa Al-Azhar Kairo-Mesir, bersama kawan-kawan ingin mengadakan acara SUMMER CAMP EGYPT 2008.
Kami bersama kawan-kawan mahasiswa Indonesia di mesir selama libur panjang musim panas ini ingin mengadakan acara semacam Study Islam Intensif dan sekaligus Study Tour.

NAMA KEGIATAN
Summer Camp Egypt 2008

WAKTU DAN TEMPAT KEGIATAN
Tempat Kegiatan Indoor dan Hotel di Gedung Wisma Nusantara Cairo-Mesir.
Waktu berlangsungnya acara tanggal 15-26 juli 2008.

BENTUK KEGIATAN
kegiatan di mulai pada pukul 04.00 pagi dan selesai pukul 22.00 Malam.
Peserta Summer Camp tidak akan bosan dalam mengikuti kegiatan karena setiap materi yang akan kita berikan terkaloborasi dengan simulasi ringan, outbond dan tour ringan.

MATERI
Materi Summer Camp mencakup dua sisi yaitu:
1.Studi Keislaman.
Study keislaman mencakup teori dan praktek keislaman.
2.Study Tour.
Study tour ini di fokuskan pada peninggalan-peninggaln sejarah islam di mesir contohnya:
1.Masjid dan makan imam syafi'i.
2.Guru Imam Syafi'i dan muridnya.
3.Benteng Sholahuddin Al Ayyubi.
4.Masjid Al- Azhar Dan Masjid Husein.
5.Masjid pertama di africa Amr Bin Ash.
6.Peninggalan-peninggalan romawi di alexandria.
7.Sungai Nil tempat di buangnya nabi Musa AS.
8.Fir'aun yang Allah abadikan jasadnya.
9.Perpustakaan terbesar ke-2 di dunia.
10.Kampung Fir'aun.
11.Dan Lain-lain

TUTOR
Setiap satu kelompok terdiri dari 5 orang yang akan dibimbing 1 orang pembimbing.
Dan kita memilih mahasiswa al azhar yang berprestasi untuk di jadikan tutor atau pembicara.

BIAYA
Biaya berlangsungnya acara adalah Rp.18.000.000.
Mencakup fasilitas:
1.Hotel Wisma Nusantara selama 12 Hari.
2.Makan 3X Sehari.
3.Snack & Soft Drink selama pemberian materi.
4.Notebook&Pulpen.
5.Kaos.
6.Tiket Return pesawat terbang. (Jakarta-Cairo-Jakarta)
7.Penjemputan di bandara Cairo International menuju Hotel Wisma Nusantara Cairo.

PENDAFTARAN
Pendaftaran dibuka tanggal 26 juni hingga 5 juli 2008.
Peserta terbatas hanya 20 orang.

Demikian yang kami sampaikan, kurang dan lebihnya kami ucapkan Jazakallah katsiron.
Semoga kita di beri kemudahan dan keikhlasan dalam beramal.
Mohon maaf segala kekuranganya, wallahu 'alam bi showab.

Cairo, 26 Juni 2008
Wassalamu'alikum warahmatullahi wabarakatuh

Noor Mahatir Ibrahim
Penggagas Acara

Line Information:
SMS atau Telpon : +20108196734
Email : [email]ibrahimahatir@hotmail.com[/email]
[email]mahatir_hcc@yahoo.com[/email]
projan - 27/06/2008 04:22 PM
#129

modus apalagi yach??
labaco - 27/06/2008 04:26 PM
#130

^^^^^
hahahahahahahha
rudal_scuud - 28/06/2008 12:30 AM
#131

Quote:
Original Posted By kangkung0000
info baru, info baru....
pengirimnya minta info ini disebarkan, so ane kirim aja kesini...



Spoiler for Summer Camp Egypt 2008
Kepada Yang Terhormat
Bapak/Ibu/Saudara/i
di
Tempat

Assalamua'alikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Segala puji hanya untuk Allah, sang penggenggam dunia dan seisinya. Dan Dia-lah yang menjadikan siang dan malam silih berganti dan Dia-lah yang meninggikan derajat seorang mu'min dan orang-orang yang berilmu.

Saya Noor Mahatir Ibrahim, mahasiswa Al-Azhar Kairo-Mesir, bersama kawan-kawan ingin mengadakan acara SUMMER CAMP EGYPT 2008.
Kami bersama kawan-kawan mahasiswa Indonesia di mesir selama libur panjang musim panas ini ingin mengadakan acara semacam Study Islam Intensif dan sekaligus Study Tour.

NAMA KEGIATAN
Summer Camp Egypt 2008

WAKTU DAN TEMPAT KEGIATAN
Tempat Kegiatan Indoor dan Hotel di Gedung Wisma Nusantara Cairo-Mesir.
Waktu berlangsungnya acara tanggal 15-26 juli 2008.

BENTUK KEGIATAN
kegiatan di mulai pada pukul 04.00 pagi dan selesai pukul 22.00 Malam.
Peserta Summer Camp tidak akan bosan dalam mengikuti kegiatan karena setiap materi yang akan kita berikan terkaloborasi dengan simulasi ringan, outbond dan tour ringan.

MATERI
Materi Summer Camp mencakup dua sisi yaitu:
1.Studi Keislaman.
Study keislaman mencakup teori dan praktek keislaman.
2.Study Tour.
Study tour ini di fokuskan pada peninggalan-peninggaln sejarah islam di mesir contohnya:
1.Masjid dan makan imam syafi'i.
2.Guru Imam Syafi'i dan muridnya.
3.Benteng Sholahuddin Al Ayyubi.
4.Masjid Al- Azhar Dan Masjid Husein.
5.Masjid pertama di africa Amr Bin Ash.
6.Peninggalan-peninggalan romawi di alexandria.
7.Sungai Nil tempat di buangnya nabi Musa AS.
8.Fir'aun yang Allah abadikan jasadnya.
9.Perpustakaan terbesar ke-2 di dunia.
10.Kampung Fir'aun.
11.Dan Lain-lain

TUTOR
Setiap satu kelompok terdiri dari 5 orang yang akan dibimbing 1 orang pembimbing.
Dan kita memilih mahasiswa al azhar yang berprestasi untuk di jadikan tutor atau pembicara.

BIAYA
Biaya berlangsungnya acara adalah Rp.18.000.000.
Mencakup fasilitas:
1.Hotel Wisma Nusantara selama 12 Hari.
2.Makan 3X Sehari.
3.Snack & Soft Drink selama pemberian materi.
4.Notebook&Pulpen.
5.Kaos.
6.Tiket Return pesawat terbang. (Jakarta-Cairo-Jakarta)
7.Penjemputan di bandara Cairo International menuju Hotel Wisma Nusantara Cairo.

PENDAFTARAN
Pendaftaran dibuka tanggal 26 juni hingga 5 juli 2008.
Peserta terbatas hanya 20 orang.

Demikian yang kami sampaikan, kurang dan lebihnya kami ucapkan Jazakallah katsiron.
Semoga kita di beri kemudahan dan keikhlasan dalam beramal.
Mohon maaf segala kekuranganya, wallahu 'alam bi showab.

Cairo, 26 Juni 2008
Wassalamu'alikum warahmatullahi wabarakatuh

Noor Mahatir Ibrahim
Penggagas Acara

Line Information:
SMS atau Telpon : +20108196734
Email : [email]ibrahimahatir@hotmail.com[/email]
[email]mahatir_hcc@yahoo.com[/email]


ini biaya pendaptarannya berapa????
kangkung0000 - 28/06/2008 02:35 AM
#132

^^

Quote:
BIAYA
Biaya berlangsungnya acara adalah Rp.18.000.000.





hehhehe...
cayang - 28/06/2008 04:31 AM
#133

Quote:
Original Posted By kangkung0000
^^






hehhehe...

buat masisir g cocok nie DD...

ampe RP.18.000.000..gileeeeeeeee ...ckckck
Ir0quist - 28/06/2008 01:23 PM
#134

Quote:
Original Posted By cayang
buat masisir g cocok nie DD...

ampe RP.18.000.000..gileeeeeeeee ...ckckck


iyuphhh....
masa ampe segitunya. matabelo:
gak bisa kurang ya om ? hammer:
projan - 29/06/2008 02:51 AM
#135

dah di bilang,,, modus apa lagi nih... jangan jangan........... malu:malu:
labaco - 29/06/2008 05:43 AM
#136

JS kapan nerimanya bro ??? D ada yg tau ngga D
kimpetbosok - 29/06/2008 01:47 PM
#137
Info js
Assalamualaiakum Wr.Wb.
Semoga keberkahan dan taufiq menyertai aktifitas kawan-kawan semua. Insya Allah Pembagian Jam'iyah Syar'iyah untuk akan di mulai besok Ahad, 29 Juni s/d Kamis 3 Juli 2008. Mulai pukul 08.00-11.00 WK Di Masjid Raudah H.10. diharapkan membawa Paspor dan kerneh kuliah. Nb: sekarang nomer JS beda!nomer JS pake nomer baru tp nomer JS yg lama tetap tp tidak urut!cuman susah klo laghi rame!so...ceped2 ngambil...mumpung sepi....(edisi send all)
iroquist - 29/06/2008 05:23 PM
#138

Quote:
Original Posted By kimpetbosok
Mulai pukul 08.00-11.00 WK


yah...telat setengah jam \( \( \(
kontoswedul - 29/06/2008 05:42 PM
#139

Quote:
Original Posted By kimpetbosok
Assalamualaiakum Wr.Wb.
Semoga keberkahan dan taufiq menyertai aktifitas kawan-kawan semua. Insya Allah Pembagian Jam'iyah Syar'iyah untuk akan di mulai besok Ahad, 29 Juni s/d Kamis 3 Juli 2008. Mulai pukul 08.00-11.00 WK Di Masjid Raudah H.10. diharapkan membawa Paspor dan kerneh kuliah. Nb: sekarang nomer JS beda!nomer JS pake nomer baru tp nomer JS yg lama tetap tp tidak urut!cuman susah klo laghi rame!so...ceped2 ngambil...mumpung sepi....(edisi send all)


informan dapet brapa persen nih.. D
azzavirtium - 29/06/2008 05:43 PM
#140

Quote:
Original Posted By kimpetbosok
Assalamualaiakum Wr.Wb.
Semoga keberkahan dan taufiq menyertai aktifitas kawan-kawan semua. Insya Allah Pembagian Jam'iyah Syar'iyah untuk akan di mulai besok Ahad, 29 Juni s/d Kamis 3 Juli 2008. Mulai pukul 08.00-11.00 WK Di Masjid Raudah H.10. diharapkan membawa Paspor dan kerneh kuliah. Nb: sekarang nomer JS beda!nomer JS pake nomer baru tp nomer JS yg lama tetap tp tidak urut!cuman susah klo laghi rame!so...ceped2 ngambil...mumpung sepi....(edisi send all)


wah dah turun ke tkp dulu ah ngacir:
Page 7 of 36 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [Info] Pusat Informasi Masisir