Timur Tengah
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [Info] Pusat Informasi Masisir
Total Views: 18312 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 36 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

fatihaja - 29/06/2008 07:26 PM
#141

gw dah g dapet jatah js lagi \( Peace:
kontoswedul - 29/06/2008 08:36 PM
#142

Quote:
Original Posted By fatihaja
gw dah g dapet jatah js lagi \( Peace:


kapan yah ada pembukaan lagih? o
rudal_scuud - 30/06/2008 06:27 AM
#143

Quote:
Original Posted By kontoswedul
kapan yah ada pembukaan lagih? o


doakan aja...
insya allah...
kalau saya jebol jadi presiden PPMI tahun ini,
akan kita perjuangkan...
insya allah...

jangn lupa pilih rudal_scuud
he he he eh
pematang - 30/06/2008 06:34 AM
#144

Quote:
Original Posted By rudal_scuud
doakan aja...
insya allah...
kalau saya jebol jadi presiden PPMI tahun ini,
akan kita perjuangkan...
insya allah...

jangn lupa pilih rudal_scuud
he he he eh


DILARANG MENCURI START...!!!
kampanye lom dibolehin, panitia PPSU'08 belum dibentuk

ya sabar2 aja dulu ya...

(sama2 balon presiden PPMI)
kimpetbosok - 30/06/2008 12:48 PM
#145

Quote:
Original Posted By kontoswedul
informan dapet brapa persen nih.. D

dapet ashob ajah deh......gak mahal kan?
azzavirtium - 30/06/2008 04:22 PM
#146

Quote:
Original Posted By kontoswedul
kapan yah ada pembukaan lagih? o


ikutan nunggu dibuka lagibingung:
fatihaja - 02/07/2008 03:09 AM
#147
[ASK] kaskus penusukan anggota KKS
Bro baru dapet info dari temen serumah gw, katanya tadi subuh si hamid sama chiko kena tusuk sama orang mesir di daerah tajamu.. dan ternyata si hamid kebal tusukan, bener ga tuh infonya ???
aris_annahdlah - 02/07/2008 04:02 AM
#148

Quote:
Original Posted By fatihaja
Bro baru dapet info dari temen serumah gw, katanya tadi subuh si hamid sama chiko kena tusuk sama orang mesir di daerah tajamu.. dan ternyata si hamid kebal tusukan, bener ga tuh infonya ???



Kayaknya si Hamid bukannya kebal bro...cuman gak kena tusuk aja...
Yang kebal itu kalo kena tusuk trus gak mempan...D

Soal lokasinya juga kayaknya bukan di Tajammu bro...

Kebetulan tadi ada temen yg jenguk si Hamid, kronologisnya tuch kurang lebih begini...

Waktu Si Chiko(yang nyetir) dan Hamid balik nganterin temen dari Tajammu pake mobil mas Sigit(Hyundai Matrix), sekitar pukul 2:30 dini hari 1/7, di Mauqif Assalam(dekat mahatta Zahra) tuch dia ngambil penumpang orang Mesir(2 orang), pas sekitar Assallab orang Mesirnya mulai beraksi dengan menodongkan senjata tajam(pisau). Si Chiko yg sibuk nyetir gak bisa bergerak banyak, sementara si Hamid sempat melakukan perlawanan...

Kalo kronologis adu fisiknya itu gw gak terlalu jelas bro...
tapi mobil Si Chiko sempat manabrak sebuah mobil juga.

Entah gimana critanya, tiba2 ada ambulance yg ngangkut Si Chiko -yang kena beberapa tusukan- dan Si Hamid menuju RS Heliopolis.

Finally, salah satu dari pelaku berhasil dibekuk polisi yg kebetulan ada di TKP sementara yg satunya lagi masih diburu polisi.

Laporan selesai...D





........Peace:
azzavirtium - 02/07/2008 05:20 AM
#149

makin rawan aja hidup dimesir
kiki87 - 02/07/2008 11:10 AM
#150

^
^
^
^
^

Moga aja kasus diatas ga terjadi sama kita...
thelook - 02/07/2008 11:47 AM
#151

wah wah.....mo berbuat baek, masih aja kena.
kontoswedul - 02/07/2008 01:43 PM
#152

Bangun Tidur ada Offline kek gini..
Quote:
cairo siaga satu...lagi, terjadi usaha pencurian pagi ini di sekretariat sema FBA dengan modus operandi mencari celah ketika warga rumah sedang shalat subuh. persis beberapa saat setelah iqamah sekitar 5-7 orang hitam mencoba masuk ke rumah yang kebetulan tidak dikunci, namun malang nasib mereka belum sempat melakukan oprasinya sudah ketahuan oleh salah satu warga rumah yang kebtulan masih bangun. merak serentak lari setalah diteriakin maling.....malam sebelumnya mudir imarah (pa RT) sempet ngingetin bahwa saat ini sedang marak pencurian....jadi pada seluruh kawan2 masisir teruatama domisili asir dan sekitarnya mohon jangan biarkan pintu terbuka terutama waktu subuh....mohon infokan ke yang lain ini basu saja terjadi ....


o o
kontoswedul - 02/07/2008 01:51 PM
#153

Quote:
Original Posted By aris_annahdlah
Kayaknya si Hamid bukannya kebal bro...cuman gak kena tusuk aja...
Yang kebal itu kalo kena tusuk trus gak mempan...D

Soal lokasinya juga kayaknya bukan di Tajammu bro...

Kebetulan tadi ada temen yg jenguk si Hamid, kronologisnya tuch kurang lebih begini...

Waktu Si Chiko(yang nyetir) dan Hamid balik nganterin temen dari Tajammu pake mobil mas Sigit(Hyundai Matrix), sekitar pukul 2:30 dini hari 1/7, di Mauqif Assalam(dekat mahatta Zahra) tuch dia ngambil penumpang orang Mesir(2 orang), pas sekitar Assallab orang Mesirnya mulai beraksi dengan menodongkan senjata tajam(pisau). Si Chiko yg sibuk nyetir gak bisa bergerak banyak, sementara si Hamid sempat melakukan perlawanan...

Kalo kronologis adu fisiknya itu gw gak terlalu jelas bro...
tapi mobil Si Chiko sempat manabrak sebuah mobil juga.

Entah gimana critanya, tiba2 ada ambulance yg ngangkut Si Chiko -yang kena beberapa tusukan- dan Si Hamid menuju RS Heliopolis.

Finally, salah satu dari pelaku berhasil dibekuk polisi yg kebetulan ada di TKP sementara yg satunya lagi masih diburu polisi.

Laporan selesai...D





........Peace:


ohh gitu critanya..
soale ada yang bilang.. Pak Sigit (yg punya mobil) dirampok!..
ternyata gt... D
azzavirtium - 02/07/2008 09:51 PM
#154

Quote:
Original Posted By kiki87
^
^
^
^
^

Moga aja kasus diatas ga terjadi sama kita...


smoga aja.....
mabahits pada turun tangan ga sech????pihak keamanan mesir pada tidur apa ngacir:
pematang - 02/07/2008 11:56 PM
#155

pihak keamanan....

itu berpihak kemana ya?D
kontoswedul - 03/07/2008 01:47 AM
#156

Offline Today!!
Quote:
Salam.Temen2...khususnya yang akhwat2 or cewek2..atau temen2 cowok yang pernah tau,atau para suami2 yang memiliki istri bilangin ke istri2nya..besok hari kamis jam 5 sore ada silaturrahim sama pak dubes di konsuler.utk temen2 akhwat yg pernah ngerasa dilecehin sama orang mesir.so...besok itu pak dubes ingin kita sharing ke beliau,dan ingin ditindak lanjuti secara serius ke depannya,utk itu perlu bukti,pengakuan dan kesaksian kuat...semoga dengan langkah ini,,,kita kaum wanita tidak lagi doperlakukan semena2...caiyo!!!kita punya 'izzah temen2 harga diri yg mahal!!so,,,had Tempat : di KONSULER KBRI(Gami')
RHA_210: kamis,3 juli 2008 jam 5 sore


beer:
fatihaja - 03/07/2008 01:53 AM
#157

Quote:
Original Posted By aris_annahdlah
Kayaknya si Hamid bukannya kebal bro...cuman gak kena tusuk aja...
Yang kebal itu kalo kena tusuk trus gak mempan...D

Soal lokasinya juga kayaknya bukan di Tajammu bro...

Kebetulan tadi ada temen yg jenguk si Hamid, kronologisnya tuch kurang lebih begini...

Waktu Si Chiko(yang nyetir) dan Hamid balik nganterin temen dari Tajammu pake mobil mas Sigit(Hyundai Matrix), sekitar pukul 2:30 dini hari 1/7, di Mauqif Assalam(dekat mahatta Zahra) tuch dia ngambil penumpang orang Mesir(2 orang), pas sekitar Assallab orang Mesirnya mulai beraksi dengan menodongkan senjata tajam(pisau). Si Chiko yg sibuk nyetir gak bisa bergerak banyak, sementara si Hamid sempat melakukan perlawanan...

Kalo kronologis adu fisiknya itu gw gak terlalu jelas bro...
tapi mobil Si Chiko sempat manabrak sebuah mobil juga.

Entah gimana critanya, tiba2 ada ambulance yg ngangkut Si Chiko -yang kena beberapa tusukan- dan Si Hamid menuju RS Heliopolis.

Finally, salah satu dari pelaku berhasil dibekuk polisi yg kebetulan ada di TKP sementara yg satunya lagi masih diburu polisi.

Laporan selesai...D





........Peace:


oo begitu ya bro, baru tau... ya wajar d info kayak gini gampang banget simpang siurnya, satu kejadian bisa ada lebih dari 3 versi... yang gw denger malah mobilnya punya pa Rosidi hammer:
kiki87 - 03/07/2008 03:25 AM
#158

Quote:
Original Posted By azzavirtium
smoga aja.....
mabahits pada turun tangan ga sech????pihak keamanan mesir pada tidur apa ngacir:


udpelakunya udah ketangkap semua bro..
aris_annahdlah - 03/07/2008 03:53 AM
#159

Quote:
Original Posted By fatihaja
oo begitu ya bro, baru tau... ya wajar d info kayak gini gampang banget simpang siurnya, satu kejadian bisa ada lebih dari 3 versi... yang gw denger malah mobilnya punya pa Rosidi hammer:

Bukannya mas Sigit yang bertanggungjawab atas mobil pas Rosidi...confused:
projan - 03/07/2008 04:33 AM
#160

Quote:
Original Posted By thelook
wah wah.....mo berbuat baek, masih aja kena.

[COLOR="DarkRed"][B]
kek nya daku pernah buat trit yg isinya share baik buruk orang mesir ( bukan masisir ),,, trus ada yg ngotot klo orang mesir itu baik semua D...
kira kira kaskuser setuju gak?? ( klo daku jelas gak setuju ) tapi ada juga yang ngotot klo orang mesir GAK ADA yang baik ( kecuali DUKTUR2 AZHAR )
Page 8 of 36 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [Info] Pusat Informasi Masisir