Timur Tengah
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [Info] Pusat Informasi Masisir
Total Views: 18312 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 36 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

projan - 03/07/2008 04:35 AM
#161

Quote:
Original Posted By kiki87
udpelakunya udah ketangkap semua bro..


serius bro dah ketangkep semua??

paling2 satu hari dua hari di lepas lagi.........

negara kita mana kuat "kekuatan hukum"nya.....

kek kemaren pernah kejadian kan? yg ketangkep trus hanya beberapa hari dah ilang dari penjara..... kita??? gak bisa ngapa ngapain...... :P
aris_annahdlah - 03/07/2008 04:44 AM
#162

Quote:
Original Posted By projan

serius bro dah ketangkep semua??

paling2 satu hari dua hari di lepas lagi.........

negara kita mana kuat "kekuatan hukum"nya.....

kek kemaren pernah kejadian kan? yg ketangkep trus hanya beberapa hari dah ilang dari penjara..... kita??? gak bisa ngapa ngapain...... :P


Resiko jadi negara kecil bro...nohope:
Coba kalo warga negara Amerika...gak tau bakalan diapain tuch pelakunya...confused:
azzavirtium - 03/07/2008 07:08 AM
#163

Salam.Temen2...khususnya yang akhwat2 or cewek2..atau temen2 cowok yang pernah tau,atau para suami2 yang memiliki istri bilangin ke istri2nya..besok hari kamis jam 5 sore ada silaturrahim sama pak dubes di konsuler.utk temen2 akhwat yg pernah ngerasa dilecehin sama orang mesir.so...besok itu pak dubes ingin kita sharing ke beliau,dan ingin ditindak lanjuti secara serius ke depannya,utk itu perlu bukti,pengakuan dan kesaksian kuat...semoga dengan langkah ini,,,kita kaum wanita tidak lagi doperlakukan semena2...caiyo!!!kita punya 'izzah temen2 harga diri yg mahal!!so,,,had Tempat : di KONSULER KBRI(Gami') RHA_210: kamis,3 juli 2008 jam 5 sore
fatihaja - 03/07/2008 08:28 PM
#164

Quote:
Original Posted By azzavirtium
Salam.Temen2...khususnya yang akhwat2 or cewek2..atau temen2 cowok yang pernah tau,atau para suami2 yang memiliki istri bilangin ke istri2nya..besok hari kamis jam 5 sore ada silaturrahim sama pak dubes di konsuler.utk temen2 akhwat yg pernah ngerasa dilecehin sama orang mesir.so...besok itu pak dubes ingin kita sharing ke beliau,dan ingin ditindak lanjuti secara serius ke depannya,utk itu perlu bukti,pengakuan dan kesaksian kuat...semoga dengan langkah ini,,,kita kaum wanita tidak lagi doperlakukan semena2...caiyo!!!kita punya 'izzah temen2 harga diri yg mahal!!so,,,had Tempat : di KONSULER KBRI(Gami') RHA_210: kamis,3 juli 2008 jam 5 sore


azzavirtium bro atau sis kah confused:
kimpetbosok - 03/07/2008 09:47 PM
#165

[QUOTE=projan;36621338][COLOR="DarkRed"][B]
kek nya daku pernah buat trit yg isinya share baik buruk orang mesir ( bukan masisir ),,, trus ada yg ngotot klo orang mesir itu baik semua D...
kira kira kaskuser setuju gak?? ( klo daku jelas gak setuju ) tapi ada juga yang ngotot klo orang mesir GAK ADA yang baik ( kecuali DUKTUR2 AZHAR )
pematang - 03/07/2008 11:18 PM
#166

klo di persentasekan, org mesir yg kt jumpain banyakan jahat pa baik??

gw yakin banyakan baik deh!
rudal_scuud - 04/07/2008 02:23 AM
#167

Quote:
Original Posted By pematang
klo di persentasekan, org mesir yg kt jumpain banyakan jahat pa baik??

gw yakin banyakan baik deh!


kayaknya sama2 ajahammer:
aris_annahdlah - 04/07/2008 04:57 AM
#168

Quote:
Original Posted By rudal_scuud
kayaknya sama2 ajahammer:


Tergantung sikon...
kalo dapet kesempatan, gw yakin lebih banyak yg jahat...
kimpetbosok - 04/07/2008 01:14 PM
#169

Quote:
Original Posted By pematang
klo di persentasekan, org mesir yg kt jumpain banyakan jahat pa baik??

gw yakin banyakan baik deh!

yes Bhro ..orang Mesir banyakan yang baik...
yang sekarat juga gak sedikit....p
anankz - 04/07/2008 03:30 PM
#170

iya emang gw kira juga banyakan yang baik,..
cuman, sekali kita nemu yang jahattt,...jahatnya g nanggung...
azzavirtium - 04/07/2008 07:01 PM
#171

Quote:
Original Posted By fatihaja
azzavirtium bro atau sis kah confused:


kira2 co apa ce?????
yang pasti bukan bencong slebor DDDD


rose:\)
projan - 05/07/2008 07:07 AM
#172

[code]Salam.Temen2...khususnya yang akhwat2 or cewek2..atau temen2 cowok yang pernah tau,atau para suami2 yang memiliki istri bilangin ke istri2nya..besok hari kamis jam 5 sore ada silaturrahim sama pak dubes di konsuler.utk temen2 akhwat yg pernah ngerasa dilecehin sama orang mesir.so...besok itu pak dubes ingin kita sharing ke beliau,dan ingin ditindak lanjuti secara serius ke depannya,utk itu perlu bukti,pengakuan dan kesaksian kuat...semoga dengan langkah ini,,,kita kaum wanita tidak lagi doperlakukan semena2...caiyo!!!kita punya 'izzah temen2 harga diri yg mahal!!so,,,had Tempat : di KONSULER KBRI(Gami')
RHA_210: kamis,3 juli 2008 jam 5 sore
[/code]

ini kabar hasil kumpulnya gmn yach??? apakah ada kesiapa dr pihak KBRI yg siap menangani setiap kasus sampai tuntas, ato cuma ngumpulin aja biar DIANGGAP perhatian doank???? hammer:
kimpetbosok - 05/07/2008 01:39 PM
#173

Quote:
Original Posted By projan
[code]Salam.Temen2...khususnya yang akhwat2 or cewek2..atau temen2 cowok yang pernah tau,atau para suami2 yang memiliki istri bilangin ke istri2nya..besok hari kamis jam 5 sore ada silaturrahim sama pak dubes di konsuler.utk temen2 akhwat yg pernah ngerasa dilecehin sama orang mesir.so...besok itu pak dubes ingin kita sharing ke beliau,dan ingin ditindak lanjuti secara serius ke depannya,utk itu perlu bukti,pengakuan dan kesaksian kuat...semoga dengan langkah ini,,,kita kaum wanita tidak lagi doperlakukan semena2...caiyo!!!kita punya 'izzah temen2 harga diri yg mahal!!so,,,had Tempat : di KONSULER KBRI(Gami')
RHA_210: kamis,3 juli 2008 jam 5 sore
[/code]

ini kabar hasil kumpulnya gmn yach??? apakah ada kesiapa dr pihak KBRI yg siap menangani setiap kasus sampai tuntas, ato cuma ngumpulin aja biar DIANGGAP perhatian doank???? hammer:

pliss jangan esmosi bhro yah..kasian bapak-bapak yang di atas sana...ntar hidupnya pada nggak tenang lagi...tidur nggak nyenyak... makan tak sedap ...ngacir:
alakullihal itu juga usaha KBRI lhoh....ya meski tujuan dan hasilnya kita juga loem tahu...mendingan husnodhon ...moga jadikan yang terbaik wat anak bangsa indonesia yang ada di EGyPt....yarid
kontoswedul - 05/07/2008 03:11 PM
#174

kalo melihat kinerja Dubes yang sekarang ini, beliau lebih mendahulukan Pendidikan. nah ketentraman, keamanan, kenyamanan mahasiswa adalah salahsatu penunjang pendidikan.. D
bahkan pernah beredar kabar kalau rumah rumah daerah akan dijadikan sebagai bangku kuliah kita, dengan mendatangkan Duktur Azhar..


CMIIW beer:
azzavirtium - 05/07/2008 10:04 PM
#175

sekedar kabar aja No Offense and bukan mau membela sapa2....
kemaren gw ngobrol2 sama salah satu orang Home Staff KBRI kata dia: sebetulnya mengenai masalah tindak kejahatan yg dilakukan orang mesir ke Masisir itu bukan ga di tindak lanjuti, tapi Dubes menaruh perhatian besar mengenai masalah ini Pak Dubes dah melapor ke smua instansi dan smua pihak dari amn daulah dll, tapi tetep aja respon dari mereka ga juga ada. Katanya lagi: klo kejahatan yg dilakukan orang mesir terhadap Masisir masih blum ada tanggapan apa2 dari mreka, saya (pak Dubes) akan melapor ke Grand Syeikh Azhar biar ikut campur masalah ini.

just for share...Kebenaran hanya milik Allah smoga apa yg gw denger ga hanya brita aja tapi btul2 sbuah usaha dari seorang Dubes.
fatihaja - 05/07/2008 11:25 PM
#176

Quote:
Original Posted By azzavirtium
sekedar kabar aja No Offense and bukan mau membela sapa2....
kemaren gw ngobrol2 sama salah satu orang Home Staff KBRI kata dia: sebetulnya mengenai masalah tindak kejahatan yg dilakukan orang mesir ke Masisir itu bukan ga di tindak lanjuti, tapi Dubes menaruh perhatian besar mengenai masalah ini Pak Dubes dah melapor ke smua instansi dan smua pihak dari amn daulah dll, tapi tetep aja respon dari mereka ga juga ada. Katanya lagi: klo kejahatan yg dilakukan orang mesir terhadap Masisir masih blum ada tanggapan apa2 dari mreka, saya (pak Dubes) akan melapor ke Grand Syeikh Azhar biar ikut campur masalah ini.

just for share...Kebenaran hanya milik Allah smoga apa yg gw denger ga hanya brita aja tapi btul2 sbuah usaha dari seorang Dubes.


ane jadi inget, pas kejadian temen gw yang ditusuk di gamie', pas di rumah sakit damardash pak dubes dateng,langsung ada yang nembak gitu ke beliau, sebenernya tindakan dari kedutaan gimana,,, dan dijawab emang sebenernya dari pihak kedutaan udah berusaha,,, sempet miris juga sih dengernya....
cuma ya mungkin karena negara kita belum beruntung untuk maju, kurang dapet perhatian serius kali ya dari pihak mesirnya... nohope:
rhiefsbass - 06/07/2008 02:37 AM
#177

makin ga aman aja nih mesir ... meding pada balik yukk ...
Ramsis - 06/07/2008 04:59 AM
#178

Mari kembali Kita Meluruskan Niat dan Menyempurnakan Ikhtiar
syeikh - 06/07/2008 01:16 PM
#179

Kalo mendengar dari pihak KBRI mereka sudah usaha... tapi belum juga keliatan hasilnya... lantas kita sebagai mahasiswa mau apa?..... Apakah usaha mereka tidak kita hargai... yang kita tuntut sekarang kan agar kejadian seperti itu tidak terulang lagi....supaya tidak terjadi lagi.. tugas mereka hanya bisa melaporkan ke pihak yang berwenang.. ternyata pihak yg berwenang sendiri tidak merespon laporan mereka... terus... apa kita harus mencak2.... memaksakan ke pihak yg berwenang untuk bertindak....???? atau memaksakan supaya KBRI menindak para pelaku kejahatan?...


Kawan2 juga harus ingat... kita berada di negara orang... bukan di Indonesia..
Setiap negara punya aturan dan hukum sendiri2....
Kita hanya bisa berharap... tapi tidak bisa memaksakan...
Demi untuk menghindari hal semacam itu... mending kita waspadai.... menghindari kemungkinan2 yg bisa menimbulkan kejadian seperti itu....

Juga yg perlu kita renungkan bersama...
Kenapa kejadian seperti ini pada umunya terjadi pada orang indonesia saja?
aris_annahdlah - 06/07/2008 06:13 PM
#180

Quote:
Original Posted By syeikh


Juga yg perlu kita renungkan bersama...
Kenapa kejadian seperti ini pada umunya terjadi pada orang indonesia saja?


Karna orang Indo kecil2 kalee...Peace:
Page 9 of 36 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [Info] Pusat Informasi Masisir