West USA
Home > Kaskuser Regional > AMERIKA > USA > West USA > Seattle The Rain City Lounge
Total Views: 43751 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 82 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

Moccaa - 04/07/2008 12:49 PM
#201

berita buruk guysDD

Seattle Supersonics pindah ke Oklahoma ya...DD

Ga bisa lihat nba secara langsung lagi kecuali di TV...
padahal belum pernah liat gw secara langsunghammer:
Arvln - 04/07/2008 09:36 PM
#202

Rada sayang sih liat sonic pindah tapi mereka keterlaluan sih. Udah maennya jelek, tapi permintaannya kaya mereka udah menang World Cup aja.

Go to oklahoma(Baca Hell) Sonic
Moccaa - 05/07/2008 03:14 AM
#203

^yup keterlaluan lah...
gw benci sama pemiliknya...
udah jelek di seattle gw harapin tambah lebih buruk di oklahoma...
jadi rekor terburuk dalam sejarah nba deh musim depan...
Lazzara - 05/07/2008 04:13 AM
#204

bos, ada yang bisa kirim SMS ke indo gak?

CW gue gak bisa sms ke indo (dia bilang ke sent, tapi gue gak dapet) tapi gue bisa sms gitu ke dia.
ordinaryman09 - 05/07/2008 05:01 PM
#205

wew

inget kode telponnya bro.. harus kasih +6281 bla2
Lazzara - 06/07/2008 02:44 PM
#206

Udah, sebelomnya bisa gitu kok.


Oh iya, razia laptop itu beneran ato nggak sih sebenernya?
EzR4 - 07/07/2008 07:42 PM
#207

ga bener, lo cuman disuru buka laptop, tapi ga dinyalain.
imigrasi rame kek titit gitu, buka laptop bkin mreka kerjaan tambah berat doang mana mau
Arvln - 08/07/2008 12:24 AM
#208

Quote:
Original Posted By EzR4
ga bener, lo cuman disuru buka laptop, tapi ga dinyalain.
imigrasi rame kek titit gitu, buka laptop bkin mreka kerjaan tambah berat doang mana mau


Lu udah di Indo atau masih di Seattle?
w9590 - 08/07/2008 02:10 AM
#209

Diperiksanya di imigrasi seattle apa indo?
flagerr - 08/07/2008 05:09 AM
#210

gw dulu pas pergi sih disuruh nyalain laptopnya, tp cm mau diliat fungsi ato ngga laptopnya, begitu di layarnya ada gambar langsung disuruh matiin, ga ada periksa program, malahan gw bawa cd banyak banget jg ga diambil, tp emang gw bawa cd data sih, tp ada jg cd windows, office, mp3 dll, tp semua ga ada sampulnya.
w9590 - 08/07/2008 05:14 AM
#211

hooo. dulu gw juga sih. diperiksa di s''pore. yg gw takutin kalo pulang diperiksa.
EzR4 - 08/07/2008 06:15 PM
#212

gw balik lagi ke seattle ntar september, buat kelas Fall di NSCC .
Btw orang indo yang di NSCC sapa aja klo boleh knalan ?
Ah gw ke seattle bener2 blank ga kenal sapa2. malu:
Arvln - 09/07/2008 03:25 AM
#213

Di NSCC banyak anak indonya kok tenang aja. Lu maen bola gak btw?

Malem mau nonton Seattle Sounders vs Kansas City Wizard di Quarter Final Open Cup (Semacam FA Cup). Gak sabar pengen cepet cepet malem.
Moccaa - 09/07/2008 01:28 PM
#214

Quote:
Original Posted By Arvln
Di NSCC banyak anak indonya kok tenang aja. Lu maen bola gak btw?

Malem mau nonton Seattle Sounders vs Kansas City Wizard di Quarter Final Open Cup (Semacam FA Cup). Gak sabar pengen cepet cepet malem.


main bola nih?maen dimana biasanya?
EzR4 - 10/07/2008 07:15 PM
#215

Quote:
Original Posted By Moccaa
main bola nih?maen dimana biasanya?


iya gw maen bola, gw denger di NSCC ada grup indo bolanya, jadinya gw mau gabung......





*kalo boleh.....
Arvln - 11/07/2008 01:38 AM
#216

Kita (anak north) biasanya maen bola hari sabtu jam 10an gitu. Kalo mau maen pm gua aja nomor hp + nama lu. Biasanya aja 14an orang gitu lah yg maen. Entar kalo lagi fall lebih banyak lagi since sekarang banyak yg lagi pulang Indo.
Moccaa - 11/07/2008 05:08 AM
#217

Quote:
Original Posted By Arvln
Kita (anak north) biasanya maen bola hari sabtu jam 10an gitu. Kalo mau maen pm gua aja nomor hp + nama lu. Biasanya aja 14an orang gitu lah yg maen. Entar kalo lagi fall lebih banyak lagi since sekarang banyak yg lagi pulang Indo.


ow....
kayaknya pernah ketemu deh pas main bola....DD
atau salah orang ya....
jadi ikut tim north ya??.
Arvln - 11/07/2008 07:52 AM
#218

Quote:
Original Posted By Moccaa
ow....
kayaknya pernah ketemu deh pas main bola....DD
atau salah orang ya....
jadi ikut tim north ya??.


Iya, ikutan aja.
Moccaa - 11/07/2008 08:19 AM
#219

Quote:
Original Posted By Arvln
Iya, ikutan aja.


gw denger dari temen gw...
katanya anak north kekurangan orang ya skr??

atau infonya salah...
Davina - 11/07/2008 08:45 AM
#220

my deepest condolance buat keluarga wella, wendy dan Inri. Semoga pelaku cepat ditangkap..sedih banget gue denger beritanya hari ini.
Page 11 of 82 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > AMERIKA > USA > West USA > Seattle The Rain City Lounge