Mancing
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Mancing > Tread Mancing Di Danau Sunter
Total Views: 5251 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

krisna84 - 15/06/2011 01:48 PM
#21

klo ane c sring mncing d empang kilo'annya gan.....,,lumayan bwt ilangin stres,,heheheD
l1l - 15/06/2011 08:28 PM
#22

yg ga enak tempat disana, cuma banyak mobil aja gan sama debu....
polusi parah dah
stikyst - 17/06/2011 03:26 PM
#23

Quote:
Original Posted By l1l
yg ga enak tempat disana, cuma banyak mobil aja gan sama debu....
polusi parah dah


mancingnya jam 02.00 sampe subuh pasti ga banyak mobil lewat n debu jg ga keliatan wkwkwkwkwkngakak
ony0n - 17/06/2011 04:10 PM
#24

Quote:
Original Posted By HardiDidiDito
ini elo mau ngerecokin orang mancing atau orang pacaran ya? ngakak

to TS :
coba aja pakai roti yang udah jamuran gan. roti seribuan yang isi kelapa gan. roti dibejek2 smp jadi kayak pelet ya gan. atau klo perlu disiram essence/oplosan aja gan. CMIIW



hehehe, sekalian om, kan lumayan tuh casting malem-malem ngelemparnya pake cara flyfishing ditengah2 orang pacaran, dijamin pada bubar tuh \)), kalo menurut nubie jangan pake roti yg udah jamuran om, roti yg baru aja biar pas gak narik kan lumayan bisa buat cemilan yg mancing kekekekekek
ony0n - 17/06/2011 04:13 PM
#25

Quote:
Original Posted By l1l
yg ga enak tempat disana, cuma banyak mobil aja gan sama debu....
polusi parah dah


cobain mancingnya ambil sabtu pagi sama minggu pagi om, dijamin seger, kalo udah jam 12an ya mending pulang
rama0684 - 17/06/2011 04:49 PM
#26

mau nyoba yg kiloannya...........

ada kolam mujaer gak?
kmrn sih ngeliat pas pulang kantor, lewat melipir. yg ngewildnya bnyk ikan mujaer.

rumornya, katanya dulu bnyk orang buang ikan louhan disana yak?
DealerSuzuki - 18/06/2011 04:29 PM
#27

Quote:
Original Posted By rama0684
mau nyoba yg kiloannya...........

ada kolam mujaer gak?
kmrn sih ngeliat pas pulang kantor, lewat melipir. yg ngewildnya bnyk ikan mujaer.

rumornya, katanya dulu bnyk orang buang ikan louhan disana yak?


empang mujair nya banyak... pas di depan kantor ane tuh yang kolam mujair nila nya...

kolam kiloannya ada :
* nila sedang
* nila besar
* mas
* bawal
* patin
* lele

kalo mau dateng tapi males bawa pancingannya jg gpp, pancingan disewain 5000 untuk seharian (kalo ngerasa pancingannya ga enak boleh dituker), umpan dijual juga ada cacing n pelet...

ane jg kalo lagi stress suka nongkrong mancing di depan... cuma ribet pas pulangnya kalo dapet kebanyakan.. mahal bayarnya D Peace:
busuknya.adi - 24/06/2011 11:03 AM
#28

Thread sebelah nyebut gene :
Di sekitaran ujung danau yg deket Karya Beton,patin gede loncat - loncat.

Di mana tuh Agan" semua...
Soalnya saya taunya tempat bebek"an yg pake Gazibu,yg kalau malam sering 'mati lampu' itu loh...ngakaks

Salam Kenal semua...shakehand2
Kuntul.123 - 24/06/2011 08:05 PM
#29

Quote:
Original Posted By stikyst
Infonya mancing ikan patin bayar kiloan apa mancing liar (gratisan) gan?
kemarin ane mancing liar/iseng gratisan di Danau Sunter dengan umpan pelet, cacing, lumut yang ane bawa akhirnya cuma dapat mujaer nila super gan... itu yg paling gede sekitar 1/2 kg selebihnya kecil2 doang


mancing lobang aja gan,dpetnya lebih memuaskan :2thumbup
DealerSuzuki - 24/06/2011 11:56 PM
#30

Quote:
Original Posted By busuknya.adi
Thread sebelah nyebut gene :
Di sekitaran ujung danau yg deket Karya Beton,patin gede loncat - loncat.

Di mana tuh Agan" semua...
Soalnya saya taunya tempat bebek"an yg pake Gazibu,yg kalau malam sering 'mati lampu' itu loh...ngakaks

Salam Kenal semua...shakehand2


ujung deket karya beton tuh yang deket lampu merah gan... kalo agan dari bebek2an itu, tarik garis diagonal ke ujung seberang... itu ujung karya beton.. pas sebelah lampu merah (lampu merah kalo agan jalan dari kemayoran menuju kelapa gading / priok lewatin danau di sebelah kanannya)

kalo bingung, tinggal liat aja gan dealer suzuki dari bebek2an itu, nah lampu merah nya ada di sebelah kiri nya dealer suzuki.. (seberangnya hotel sun lake) \)
HardiDidiDito. - 25/06/2011 08:30 AM
#31

Quote:
Original Posted By ony0n
hehehe, sekalian om, kan lumayan tuh casting malem-malem ngelemparnya pake cara flyfishing ditengah2 orang pacaran, dijamin pada bubar tuh \)), kalo menurut nubie jangan pake roti yg udah jamuran om, roti yg baru aja biar pas gak narik kan lumayan bisa buat cemilan yg mancing kekekekekek

elo mah ketauan. jangan kan roti, lure aja dikemut2. hahahahaha p.

Quote:
Original Posted By DealerSuzuki
empang mujair nya banyak... pas di depan kantor ane tuh yang kolam mujair nila nya...

kolam kiloannya ada :
* nila sedang
* nila besar
* mas
* bawal
* patin
* lele

kalo mau dateng tapi males bawa pancingannya jg gpp, pancingan disewain 5000 untuk seharian (kalo ngerasa pancingannya ga enak boleh dituker), umpan dijual juga ada cacing n pelet...

ane jg kalo lagi stress suka nongkrong mancing di depan... cuma ribet pas pulangnya kalo dapet kebanyakan.. mahal bayarnya D Peace:

price perkilonya ga dicantumin juga gan? malu: eh gan cendol dong D
busuknya.adi - 27/06/2011 09:24 PM
#32

Quote:
Original Posted By DealerSuzuki
ujung deket karya beton tuh yang deket lampu merah gan... kalo agan dari bebek2an itu, tarik garis diagonal ke ujung seberang... itu ujung karya beton.. pas sebelah lampu merah (lampu merah kalo agan jalan dari kemayoran menuju kelapa gading / priok lewatin danau di sebelah kanannya)

kalo bingung, tinggal liat aja gan dealer suzuki dari bebek2an itu, nah lampu merah nya ada di sebelah kiri nya dealer suzuki.. (seberangnya hotel sun lake) \)


Roger...
Dicopy Gan...cendolb

Lam Kenal...shakehand2
amegakure - 27/06/2011 09:25 PM
#33

ane nubi nih gan malus Insyaallah ane mo nyoba besok malem sama temen gan. doain ye Yb
bayu2203 - 30/06/2011 08:44 PM
#34
turearc prelude,
Wah dulu ini tempat mancing favorit ane nih gan... tapi udah 20 tahun yg lalu kali yaaaa.... dulu mah banyak banget gabusnya.. mana gede2... sekarang kayanya susah deh mancing disana.. terakhir kali mancing di sana (15 tahun yg lalu) cuma mancing di kali yang ada di tengah2 jalan... tapi lumayan juga dapet lele 4 ekor (cuma 2 jam mancingnya...dari saur sampe jam sekolah..hehehe)..
ECD - 01/07/2011 02:40 AM
#35

Weeww,, Ane baru tau di danau Sunter ternyata byk ikan Patin..
Btw,, Mancing dsana bayar ga c Gan?? keliataan ramee teruus aja..
kedot - 02/07/2011 04:46 PM
#36

Didanaunya gratis.

Coba baca-baca dipage sebelumnya.
ECD - 02/07/2011 08:28 PM
#37

Quote:
Original Posted By kedot
Didanaunya gratis.

Coba baca-baca dipage sebelumnya.


Ooo Oke2 Gan,, Thaanx yaa...
fransxiscus - 04/07/2011 12:34 AM
#38

CimenkBoris77 - 07/07/2011 01:57 PM
#39
ayolah mancing .
Yooo gannn .. !! Langsung ke TKP aja ..
Nyari Strike yang asikk dari Ikan Patin .. cendols
ashton_put3 - 06/09/2011 10:10 AM
#40

Info teknik ama umpannya buat mancing di danau sunter gan..thanks 4 info... Tread Mancing Di Danau Sunter
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Mancing > Tread Mancing Di Danau Sunter