Sepeda
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Sepeda > ====polygon cozmic rider====
Total Views: 73197 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 83 of 85 | ‹ First  < 78 79 80 81 82 83 84 85 > 

logarit - 18/09/2012 09:19 AM
#1641

Quote:
Original Posted By rulisk5570
iloveindonesias wahhh jadi ambil cozmic cx1 seri 2012 ya gan ?
ane kemaren juga ambil yg itu D
minatnya sapa xtrada, tapi speknya turun dari yg seri sblumnnya, cman rem aj hidro

=====================================

salam kenal ya gan, ane ijin gabung di mari
baru dapat senjata baru si cozmic cx 1 seri 2012
minggu kemaren di siksa ke gunung D
mantep jg remnnya ya, yg dulu masi pakai mekanik hammers


ia gan yang 2012
salam kenal juga gan iloveindonesias

wah enak ya gan udah pake sepedanya
ane mah baru dateng hari rabu berdukas

biasanya kalo ngecek barangnya peratiin apanya aja ya?
biar ngga repot bulak balik toko lagi
badak.loncat - 18/09/2012 09:53 AM
#1642

thx all
yang udah mau berbagi info tentang cozmic cx
ane udah dapet frame cx 4
G0ldy - 18/09/2012 10:34 AM
#1643

Quote:
Original Posted By ferdiberuang
itu cx4.0 2009 bukan gan? ada yg punya review cozmic cx series yg 29ers? :toast

sory baru baca.... itu yg seri 2011 gan, kmrn nawar di rl krn stok lama jadi dpt tambahan diskon lumayan jadinya lbh murah dari CX3 yg 2013.

Quote:
Original Posted By badak.loncat
thx all
yang udah mau berbagi info tentang cozmic cx
ane udah dapet frame cx 4


woww mau dirakit pake apa bro? ditunggu penampakannya jadinya dimari yah ;)
rsaptoto - 18/09/2012 11:06 AM
#1644

Quote:
Original Posted By logarit

biasanya kalo ngecek barangnya peratiin apanya aja ya?
biar ngga repot bulak balik toko lagi


Print spek CX 1 di web Polygon, lalu cek semua. Tokonya di RL bukan? Kalau RL, biasanya lebih terpercaya. Kalau bukan RL, kadang dia ngasih diskon gede, tapi speknya ada yg diganti capedes. Teman ane dulu mau beli XTrada, diskonnya besar pula; setelah dicek, ternyata bar-nya diganti besi capedes. Untung ketahuan, jadinya batal diambil

Cek:
1. Cek frame (apakah sesuai ukuran yg dipesan, apa ada yg cacat --> kalau mau dipasangi tempat botol minum tapi nggak bisa karena ulir di frame sudah aus --> wajib minta GANTI FRAME!)
2. FD, RD, Crank, Shifter
3. Cek brakeset
4. Cek wheelset (roda, rims, spokes). Coba rodanya diputer, agak menceng atau tidak
5.Baru cek yang lain: bar, stem, saddle, seatpost, dsb.

Selamat menikmati sepeda baru
logarit - 18/09/2012 01:02 PM
#1645

Quote:
Original Posted By rsaptoto
Print spek CX 1 di web Polygon, lalu cek semua. Tokonya di RL bukan? Kalau RL, biasanya lebih terpercaya. Kalau bukan RL, kadang dia ngasih diskon gede, tapi speknya ada yg diganti capedes. Teman ane dulu mau beli XTrada, diskonnya besar pula; setelah dicek, ternyata bar-nya diganti besi capedes. Untung ketahuan, jadinya batal diambil

Cek:
1. Cek frame (apakah sesuai ukuran yg dipesan, apa ada yg cacat --> kalau mau dipasangi tempat botol minum tapi nggak bisa karena ulir di frame sudah aus --> wajib minta GANTI FRAME!)
2. FD, RD, Crank, Shifter
3. Cek brakeset
4. Cek wheelset (roda, rims, spokes). Coba rodanya diputer, agak menceng atau tidak
5.Baru cek yang lain: bar, stem, saddle, seatpost, dsb.

Selamat menikmati sepeda baru


rl itu rod*link ya gan?
ia ane disitu
tadinya mau di jatinegara eh barangnya kosong kudu inden 1-2 minggu dapet diskon pula 150ribuan ampe 200ribu

thx gan penjelasannya cendols
rsaptoto - 18/09/2012 02:36 PM
#1646

Quote:
Original Posted By logarit


rl itu rod*link ya gan?
ia ane disitu
tadinya mau di jatinegara eh barangnya kosong kudu inden 1-2 minggu dapet diskon pula 150ribuan ampe 200ribu

thx gan penjelasannya cendols


Iya, tul gan. RL=Rod*link
rsaptoto - 19/09/2012 10:39 AM
#1647
HOT NEWS! Cozmic 29-ers
Trenyata Polygon ngeluarin juga Cozmic 29-ers. Ada 3 seri yang keluar: CX 2, CX 3, dan CX 4.

Apa ya sebenarnya kelebihan 29-ers dibandingkan 26-ers? Baca-baca kok banyak sekali perdebatan yang mengatakan 29-ers belum tentu lebih baik dari 26-ers.
Kur0hig3 - 19/09/2012 12:11 PM
#1648
Ask..
Quote:
Original Posted By G0ldy

sory baru baca.... itu yg seri 2011 gan, kmrn nawar di rl krn stok lama jadi dpt tambahan diskon lumayan jadinya lbh murah dari CX3 yg 2013.



woww mau dirakit pake apa bro? ditunggu penampakannya jadinya dimari yah ;)


gan, Cozmic CX1, 2 & 3 seri 2013 dan yang tipe 29er harganya berapaan? Ane cek di webnya polygon kok ga ada ya? Trus di RL itu udah readystock atau harus indent ya?
Terima kasih...
rsaptoto - 19/09/2012 06:52 PM
#1649

Quote:
Original Posted By Kur0hig3


gan, Cozmic CX1, 2 & 3 seri 2013 dan yang tipe 29er harganya berapaan? Ane cek di webnya polygon kok ga ada ya? Trus di RL itu udah readystock atau harus indent ya?
Terima kasih...


Ada kok gan harganya. Di bagian kiri atas, dibawah nama sepedanya. Sepertinya yang 2013 hrs indent; di RL Jogja jg blm ada
rulisk5570 - 19/09/2012 10:45 PM
#1650

Quote:
Original Posted By logarit
ia gan yang 2012
salam kenal juga gan iloveindonesias

wah enak ya gan udah pake sepedanya
ane mah baru dateng hari rabu berdukas

biasanya kalo ngecek barangnya peratiin apanya aja ya?
biar ngga repot bulak balik toko lagi


ane g paham gan masalah sprti itu
cari simpelnya si, ane beli di rodalink D
kalo ad apa2 tinggal balikin aj, kbtuln rodalinknnya sblah rumah ane gan D


Quote:
Original Posted By rsaptoto
Ada kok gan harganya. Di bagian kiri atas, dibawah nama sepedanya. Sepertinya yang 2013 hrs indent; di RL Jogja jg blm ada


di RL malang hari sabtu kmren blum ad gan D
sekedar info aj hehhee
ucenjaya - 20/09/2012 11:24 PM
#1651

Quote:
Original Posted By rsaptoto
Trenyata Polygon ngeluarin juga Cozmic 29-ers. Ada 3 seri yang keluar: CX 2, CX 3, dan CX 4.

Apa ya sebenarnya kelebihan 29-ers dibandingkan 26-ers? Baca-baca kok banyak sekali perdebatan yang mengatakan 29-ers belum tentu lebih baik dari 26-ers.



jadi ngiler pengen upgrade lagi :berbusas
G0ldy - 20/09/2012 11:57 PM
#1652

Quote:
Original Posted By Kur0hig3
gan, Cozmic CX1, 2 & 3 seri 2013 dan yang tipe 29er harganya berapaan? Ane cek di webnya polygon kok ga ada ya? Trus di RL itu udah readystock atau harus indent ya?
Terima kasih...


Gw baru liat yg CX2.0@7,9jt CX3.0@9,an coba telp ke rl aja bos, di rl melati mas dan gading serpong dah ada tuh
rsaptoto - 21/09/2012 10:06 AM
#1653

Quote:
Original Posted By ucenjaya



jadi ngiler pengen upgrade lagi :berbusas


Maksudnya yang diupgrade sepedanya ya oms (bukan komponennya) hammer
muglix - 21/09/2012 11:18 AM
#1654

Met pagi agan semua sun:
Setelah kehilangan DX 1 dan setelah sekian lama ngerakit penggantinya, akhirnya DX 4 ane jadi juga gan iloveindonesias

Spoiler for Dixie Reborn

====polygon cozmic rider====


Spek seadanya, sebagian masih pake sisa upgrade sepeda lama malus
ucenjaya - 22/09/2012 01:41 AM
#1655

Quote:
Original Posted By rsaptoto
Maksudnya yang diupgrade sepedanya ya oms (bukan komponennya) hammer



ya begitulah gans . . . . namanya juga ngipi ngakaks
rsaptoto - 24/09/2012 05:33 PM
#1656

Quote:
Original Posted By ucenjaya



ya begitulah gans . . . . namanya juga ngipi ngakaks


Kalau ane sih yakiiiinnnn, agan mah pasti bisa mewujudkan mimpi \) (kompor)
JiCi - 25/09/2012 09:02 AM
#1657

punten, adakah yang mau jual frame DX3 tahun 2009 warna merah size 14? kalau ada boleh PM saya. terimakasih
ucenjaya - 25/09/2012 12:36 PM
#1658

Quote:
Original Posted By rsaptoto
Kalau ane sih yakiiiinnnn, agan mah pasti bisa mewujudkan mimpi \) (kompor)



kompor meleduk gan . . . . D
muglix - 26/09/2012 09:07 PM
#1659

Quote:
Original Posted By JiCi
punten, adakah yang mau jual frame DX3 tahun 2009 warna merah size 14? kalau ada boleh PM saya. terimakasih


DX4 ijo nya mo diganti DX 3 merah nih om? \)
jarang banget liat tuh yang merah, banyakan yg ijo yah

============================================

baru liat ternyata dikasih cendol ama agan s013 malus
makasih gan ya... \)
JiCi - 28/09/2012 09:03 AM
#1660

Quote:
Original Posted By muglix


DX4 ijo nya mo diganti DX 3 merah nih om? \)
jarang banget liat tuh yang merah, banyakan yg ijo yah

============================================

baru liat ternyata dikasih cendol ama agan s013 malus
makasih gan ya... \)


klo ada rezeki mau melihara satu lagi om, hehe...malu
dari dulu nyari dx3 size 14 susah bener, kebanyakan 15 sama 17, klo ada info boleh kasih tau saya ya om, terimakasih.. kiss
Page 83 of 85 | ‹ First  < 78 79 80 81 82 83 84 85 > 
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Sepeda > ====polygon cozmic rider====