YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > ::: Tips Memunculkan IDE HEBAT :::
Total Views: 19306 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 29 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

primula - 10/06/2011 03:32 AM
#41

Quote:
Original Posted By Mega.Regency
ternyata tuk mencari ide brilian gak terlalu sulit yah


tidak terlalu sulit aja, apalagi segera dicobain tipsnya D
beDbest - 10/06/2011 06:35 AM
#42

Quote:
Original Posted By primula
lazy thinker gan? p


lazy reader itu p

Quote:
Original Posted By faisalsyah
berawal dari kumpul2, asalkan dimoderasi dengan efektif, bisa juga digali konsep2 brilian..


monolog ;)
primula - 10/06/2011 10:19 AM
#43

Quote:
Original Posted By beDbest
lazy reader itu p

lazy reader, calon lazy leader D
primula - 10/06/2011 12:20 PM
#44

ide hebat perlu digali n aktualisasi o
zueldigan - 10/06/2011 03:13 PM
#45

wooowww

ane bakal coba nih treament nya

thanks for share gan

shakehand
primula - 10/06/2011 09:25 PM
#46

Quote:
Original Posted By zueldigan
wooowww

ane bakal coba nih treament nya

thanks for share gan

shakehand

kok jd treatment gan? bingungs
thread kali y? o
EARIKUR - 10/06/2011 09:28 PM
#47

keren2 tips nya.... thumbup:
primula - 11/06/2011 12:05 AM
#48

Quote:
Original Posted By EARIKUR
keren2 tips nya.... thumbup:

cobain gan.. mudah2an ada aktualisasi thumbup:
primula - 11/06/2011 11:14 AM
#49

ide hebat perlu di gali potensinya secara kolektif o
Ryodan99 - 11/06/2011 11:33 AM
#50

susah yah bikin ide yg hebat:matabelo
amaA.K.A.kecapz - 11/06/2011 11:35 AM
#51

wah nice info nih gan
nanti ane coba ah D
raflyyan - 11/06/2011 11:39 AM
#52

wahh keren gan kreatifitas yang harus ada nih \)
nantasteyr - 11/06/2011 11:40 AM
#53

wew.. gitu yah gan?...
boleh tuh dicoba... iloveindonesias
odulz - 11/06/2011 11:42 AM
#54

solusi bagus banget nih gan buat munculin pemikiran-pemikiran ide yang cemerlang o
Moderator..HT - 11/06/2011 11:44 AM
#55

Selamat telah diangkatnya thread agan menjadi Hot Thread, dimohon pertahankan untuk tidak membuat thread yang tidak berguna / yang hanya memenuhkan kaskus saja. Terima kasih untuk informasi dan pengetahuannya...

Btw, Mantap gan infonya buat semuanya yang ingin memunculkan ide-ide... \)
-Layak Untuk Jadi Hot Thread-
Moderator..HT Was Here
TemennyaKoin - 11/06/2011 11:48 AM
#56

:2thumbup:2thumbup nais inpo gan
cocok wt pemuda indonesiailoveindonesia
pejuangbangsa - 11/06/2011 11:49 AM
#57

nice tips gan,, coba ane praktekin dah,,, beer:
afriandy333 - 11/06/2011 11:49 AM
#58

thx infonya gan...
bsa di coba

:2thumbup :2thumbup

iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
icecream10 - 11/06/2011 11:49 AM
#59

nice posting..smoga bermanfaat..
geaka - 11/06/2011 11:50 AM
#60

Muantap gan.. D
sarannya tar ane praktekin \)
Page 3 of 29 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > ::: Tips Memunculkan IDE HEBAT :::