YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > ::: Tips Memunculkan IDE HEBAT :::
Total Views: 19306 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 29 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Pangerancabul - 11/06/2011 11:50 AM
#61

memang sulit bwat memiliki ide cemerlang gan
ZzoZzo - 11/06/2011 11:51 AM
#62

wah ane bakal coba gan tipsnya ini, thx gan., buat tritnya ini
GulaanBadtees - 11/06/2011 11:51 AM
#63

kyaknya agak agak susah mas gan malus
but nice inpoh nya Yb
Jeprotz - 11/06/2011 11:51 AM
#64

Nice gan.. mmank seharusnya itu yg dilakukan bwat jadi orang kreatif, thx utk remindernya..
Dark* - 11/06/2011 11:52 AM
#65

wahh sarannya bagus buat pengusaha pemula kayak ane gan
fan08 - 11/06/2011 11:52 AM
#66

akan selalu di coba.
walaupun itu sulit hammer:
uif16 - 11/06/2011 11:54 AM
#67
prog5milyar
cekdot - 11/06/2011 11:54 AM
#68

ane tambah satu lagi gan... mintalah (berdoa) pada yang MAHA PEMBERI IDE maka semuanya akan kelihatan jelas, dan ide dengan mudah akan kita dapat. amin \)
Detectif - 11/06/2011 11:55 AM
#69

Ane sering analisis SWOT gan..

Nice thread nihh.. mantappp.. gw rate ahh.. :rate5





::: Tips Memunculkan IDE HEBAT :::
::: Tips Memunculkan IDE HEBAT :::
quadsquard - 11/06/2011 11:57 AM
#70

Quote:
Ambillah sudut pandang orang lain

Artinya kita mencoba untuk menempatkan diri kita pada posisi orang lain, dengan tujuan untuk mengetahui reaksi seseorang atas tindakan yang kita ambil. Misalnya, ”Reaksi apa yang saya harapkan dari orang ini atas gagasan tersebut?”


Kemudian telitilah apa yang diperlukan agar orang tersebut dapat memberikan reaksi yang kita inginkan. Bayangkanlah diri kita menduduki jabatannya dan amati gagasan tersebut. Camkanlah reaksi yang timbul dari diri kita dan berbuat sesuai dengan itu.


ini yng pling okeee
jarng2 ane berpikir kesono
retth - 11/06/2011 11:59 AM
#71

tinggalkan pikiran negatif gan,

setuju bgt deh..

welcome bright idea
GifariDewa - 11/06/2011 11:59 AM
#72

wah,infonya bagus gan. ane juga pernah diajarin kaya' gini sama guru wirausaha ane D
azisjunior - 11/06/2011 12:00 PM
#73

nice info gan :thumbup
ane mau coba ahh ngacir2
rhasilent - 11/06/2011 12:01 PM
#74

walaupun ane oranya kurang berfikir kritis ane coba deh tips2 nya mudah2an dped mambantu ane:thumbup
mksh berat gan:toast
noeraripin - 11/06/2011 12:01 PM
#75

bener jg sih gan,klo kta ingin dpt ide yg hebat bwt ngehadapin suatu masalah,maka kta hrs bs ngenalin masalah ntu dlu...D
baasowa75 - 11/06/2011 12:02 PM
#76

mantab trit nya gan

belajar ah buat munculin ide hebat ngacir:
GudBoyInside - 11/06/2011 12:03 PM
#77

     wah bener juga nih gan

nice tips gan thumbup:
nnyanyan - 11/06/2011 12:04 PM
#78

yups bener banget d amati dulu gan sesuatu itu
harawiD121FT - 11/06/2011 12:07 PM
#79

nice thread gaan :rate5
guh adjah - 11/06/2011 12:07 PM
#80

bnr tuh gan,,
ane setuju yg jgn nunda kerjaan..D
tapi kl udah mau deadline biasanya muncul ide" brilyan jg sih..hammer:





—prime ID!!™ ::: Tips Memunculkan IDE HEBAT :::
Page 4 of 29 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > ::: Tips Memunculkan IDE HEBAT :::