Timur Tengah
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [PIC] Lensa Timur Tengah
Total Views: 62877 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 40 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

azzavirtium - 16/08/2008 01:29 AM
#121

^
mo ada acara apaan mang ???
alirandarah - 16/08/2008 11:50 AM
#122

Quote:
Original Posted By azzavirtium
^
mo ada acara apaan mang ???


agustusan bos D
(mungkin sih...khusnudhon aja kan lebih baik)
anankz - 17/08/2008 09:23 PM
#123

[PIC] Lensa Timur Tengah

vv namanya Maha,anak cairo...
[PIC] Lensa Timur Tengah

[PIC] Lensa Timur Tengah

[PIC] Lensa Timur Tengah

[PIC] Lensa Timur Tengah

[PIC] Lensa Timur Tengah

[PIC] Lensa Timur Tengah

segini dulu...ntar nyari lagi,...
kasklover - 17/08/2008 09:53 PM
#124

kenalin dunk bro wowcantik

id-nya ape nih???
sengke - 18/08/2008 05:02 AM
#125
[PIC]Has dari timur tengah.
[PIC] Lensa Timur Tengah

Ada yg kenal ga?! hayoooo!!cool:
cayang - 18/08/2008 07:48 AM
#126

Quote:
Original Posted By azzavirtium
ok dah ditunggu oleh2 rihlahnya

klo bisa nyang bau2 beibeh dikit DD

ati2 lul ketauan,,,,p
azzavirtium - 20/08/2008 12:37 AM
#127

Quote:
Original Posted By cayang
ati2 lul ketauan,,,,p


ketauan sape??? army:


shutup:
kandatto - 20/08/2008 11:53 AM
#128

Quote:
Original Posted By anankz
[PIC] Lensa Timur Tengah
segini dulu...ntar nyari lagi,...


Wah, ternyata banyak juga koleksi nya bRo ...
guwa tertarik ma matanya dia ....
warna agak keemasan gitu ...
azzavirtium - 20/08/2008 12:24 PM
#129

^
klo itu mah bisa pake sotosop, or pake lensa
kandatto - 20/08/2008 04:34 PM
#130

^
thanks brO atas pencerahnnya ...
azzavirtium - 21/08/2008 07:36 PM
#131

Quote:
Original Posted By kandatto
^
thanks brO atas pencerahnnya ...


ur welcome

cm tau dikit aja msalah sotosop jadi ngerti yang kek bgituan D
kandatto - 21/08/2008 11:57 PM
#132

Quote:
Original Posted By azzavirtium
ur welcome

cm tau dikit aja msalah sotosop jadi ngerti yang kek bgituan D


bRo merendah hati lagi nih, salut guwa.
kasklover - 22/08/2008 01:00 AM
#133

^
bukan merendah tapi mang orang kecil DDD
kandatto - 22/08/2008 10:46 AM
#134

eh .. brO...ganti nickname ya?
gimana caranya? guwa pengen juga gnati nickname...
bagi donk ilmunya...
amakuzalek - 22/08/2008 11:42 AM
#135

Quote:
Original Posted By tatacoolmale
'ammu...
gimana sih ngejepretnya?
biasanya kan mereka pada kabur kl mo kita poto...
au ah npa..?


wah mantaf oiy keliatan deh pasti bodynya yaud tuh....beer:
azzavirtium - 22/08/2008 05:18 PM
#136

Quote:
Original Posted By kandatto
eh .. brO...ganti nickname ya?
gimana caranya? guwa pengen juga gnati nickname...
bagi donk ilmunya...


nickname cuma bisa diganti pas ultah kaskus aja bro...klo tgl brapanya lo PM momod or mimin aja
yang atas tuh klon id gw DD
kandatto - 23/08/2008 01:40 AM
#137

Quote:
Original Posted By azzavirtium
nickname cuma bisa diganti pas ultah kaskus aja bro...klo tgl brapanya lo PM momod or mimin aja
yang atas tuh klon id gw DD


ohhh .. gitu ...
tengkiyu brO atas info na
azzavirtium - 24/08/2008 08:17 PM
#138

^
cek kulkas ada yang seger tuh beer:
cayang - 25/08/2008 06:31 AM
#139

Quote:
Original Posted By azzavirtium
^
cek kulkas ada yang seger tuh beer:

gue traktir ashob bro...D
kandatto - 27/08/2008 07:51 AM
#140

Quote:
Original Posted By azzavirtium
^
cek kulkas ada yang seger tuh beer:


Alfu Alfu Syukr Ya Akhuuya ...
wallahi, elhadiyyah dii ghaaliyah awyy minnak ...
Page 7 of 40 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [PIC] Lensa Timur Tengah