Templates & Scripts Stuff
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Website, Webmaster, Webdeveloper > Templates & Scripts Stuff > phpBB Indonesian Unofficial Support [original by: idiotnesia]
Total Views: 5773 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 24 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

triowekwek - 09/06/2011 05:29 PM
#61

Quote:
Original Posted By ReoCell
masa ga ada ?????
kalau ga ada forum ente user ga bakal bisa posting.... ngakak

coba cek lagi, di folder template...


udah ada gan !
udah ane praktekin semuanya !
tapi sekarang jadi gak bisa posting !
kalau capcay nya udah ada !
kenapa yah gan ??
ReoCell - 09/06/2011 05:42 PM
#62

Quote:
Original Posted By triowekwek
udah ada gan !
udah ane praktekin semuanya !
tapi sekarang jadi gak bisa posting !
kalau capcay nya udah ada !
kenapa yah gan ??


ga bisa posting bijimana gan ??
perjelas dikit gan masalahnya...
ga bisa psoting bagaimana ???????????
triowekwek - 09/06/2011 06:01 PM
#63

Quote:
Original Posted By ReoCell
ga bisa posting bijimana gan ??
perjelas dikit gan masalahnya...
ga bisa psoting bagaimana ???????????


jadi kalo bikin new post malah gini gan ??
Spoiler for picnya
phpBB Indonesian Unofficial Support [original by: idiotnesia]

itu udah ane ganti semuanya !
menurut tutor !
ReoCell - 09/06/2011 06:16 PM
#64

jiah ga keliatan gambarnya gan hammer:
KaisarAgung - 09/06/2011 06:19 PM
#65

Quote:
Original Posted By triowekwek
jadi kalo bikin new post malah gini gan ??
Spoiler for picnya
phpBB Indonesian Unofficial Support [original by: idiotnesia]

itu udah ane ganti semuanya !
menurut tutor !


itu bacaanya server apa gan???
kekecilan pictnya euyyy
KaisarAgung telah komeng di thread anda satu detik yang lalu · phpBB Indonesian Unofficial Support [original by: idiotnesia] cendols · phpBB Indonesian Unofficial Support [original by: idiotnesia] shakehand
phpBB Indonesian Unofficial Support [original by: idiotnesia]
WahiD. - 09/06/2011 09:44 PM
#66

Quote:
Original Posted By IQbaLDs

salam kenal juga gan..
klo punya trik dan tips2 phpbb, share dimari ya \)


yg ada ane yang mau cari tips dan trik gan D
zeklexz - 12/06/2011 12:45 AM
#67

Gan, mohon bantuannya.

ane baru aja install phpBB 3.0.8 secara offline.
baru coba pakain style resmi dari http://www.phpbb.com malah muncul permasalahan.

Udah bisa ganti Style. Tapi begitu di balikin ke Style awal ternyata ga mau berubah. Di ACM, posisi "default" udah berubah, tapi di Board index tidak berubah sama sekali.

Gmn solusinya gan?

Thx b4.
zigleez - 12/06/2011 07:00 AM
#68

Quote:
Original Posted By zeklexz
Gan, mohon bantuannya.

ane baru aja install phpBB 3.0.8 secara offline.
baru coba pakain style resmi dari http://www.phpbb.com malah muncul permasalahan.

Udah bisa ganti Style. Tapi begitu di balikin ke Style awal ternyata ga mau berubah. Di ACM, posisi "default" udah berubah, tapi di Board index tidak berubah sama sekali.

Gmn solusinya gan?

Thx b4.


udah di refresh blom gan??
template, imagesnya, trus apa tuh satu lagi..lupa ane..
nah itu direfresh...

trus coba buka index lagi...
zeklexz - 12/06/2011 07:12 AM
#69

Quote:
Original Posted By zigleez
udah di refresh blom gan??
template, imagesnya, trus apa tuh satu lagi..lupa ane..
nah itu direfresh...

trus coba buka index lagi...


clear cache ya? refresh template...

semuanya udah gan. tetep sama aja. ga berubah sama sekali. Help please...
IQbaLDs - 12/06/2011 11:16 AM
#70

Quote:
Original Posted By zeklexz
clear cache ya? refresh template...

semuanya udah gan. tetep sama aja. ga berubah sama sekali. Help please...


default style udah diganti ke awal??
template-themes-imagesets udh di refresh??
udah clear cache browser?
deactivate style yg baru diinstall??
WahiD. - 12/06/2011 11:59 AM
#71

emang si rada2 susah pake phpbb, terutama kalo edit template/css.
mesti refresh dari ACP dan mesti clear cache browser pula D

tapi jgn khawatir, semua terbalas dengan hasilnya yg mantap koq...
IQbaLDs - 12/06/2011 12:21 PM
#72

Quote:
Original Posted By WahiD.
emang si rada2 susah pake phpbb, terutama kalo edit template/css.
mesti refresh dari ACP dan mesti clear cache browser pula D

tapi jgn khawatir, semua terbalas dengan hasilnya yg mantap koq...


:2thumbup
worth to try D
zeklexz - 12/06/2011 04:01 PM
#73

Quote:
Original Posted By IQbaLDs
default style udah diganti ke awal??
template-themes-imagesets udh di refresh??
udah clear cache browser?
deactivate style yg baru diinstall??


Dijamin udah semua semua gan.... apa ada yang error dengan hasil downloadan ane ya?
zeklexz - 12/06/2011 04:02 PM
#74

Quote:
Original Posted By WahiD.
emang si rada2 susah pake phpbb, terutama kalo edit template/css.
mesti refresh dari ACP dan mesti clear cache browser pula D

tapi jgn khawatir, semua terbalas dengan hasilnya yg mantap koq...


Thanks gan.... tambah semangat belajar ane. :2thumbup
sagitariuzz - 13/06/2011 11:08 AM
#75

ane baru nih !
triowekwek - 13/06/2011 11:11 AM
#76

Quote:
Original Posted By ReoCell
jiah ga keliatan gambarnya gan hammer:


makasih gan ! udah bisa sekarang mah !
cendols cendols
omtimo.com - 13/06/2011 11:45 AM
#77

kok sepi yah akhir2 ini
triowekwek - 13/06/2011 05:34 PM
#78

gan ane mau nanya gimana sih cara instal mod ??
kan disana ada 5 file !
musti du gimanain tuh ???
b.o.t.a.k - 13/06/2011 07:14 PM
#79

wah mantap ane baru tau klo pindah treat.. pantsan ane cri2 gk nemu..
gini gan ane mau ubah warna
theme prosilver ko pas ane ubah2 malah text nya yg berubah itu ubahnya dmn yah???
WahiD. - 13/06/2011 08:48 PM
#80

Quote:
Original Posted By triowekwek
gan ane mau nanya gimana sih cara instal mod ??
kan disana ada 5 file !
musti du gimanain tuh ???


biasanya ada petunjuknya koq gan, ada file instal.xml atau lainnya.
ntar tinggal ikutin aja petunjuknya, biasanya sih cuma upload file ke tempat yang ditentukan aja atau disuruh edit template/css...

kalo boleh tau mau install mod apa nih?
Page 4 of 24 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Website, Webmaster, Webdeveloper > Templates & Scripts Stuff > phpBB Indonesian Unofficial Support [original by: idiotnesia]