TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Mengunjungi Wisata Bahari di Pulau Samalona, Sulawesi Selatan
Total Views: 14980 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 33 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

samtheblues - 01/06/2011 01:50 PM
#181

Iya gan, ane bulan lalu dari sana, emang luar biasa pulaunya... kiss

Btw, setau ane, foto agan yg di spoiler 7 itu bukan di pulau samalona, tapi di pulau kayangan gan...
Yang foto terakhir (spoiler 11) itu juga bukan di samalona, gk tau deh dimana tp yg jelas bukan samalona... :cystg

Mari majukan pariwisata Indonesia... iloveindonesia
phipi.affan - 01/06/2011 01:51 PM
#182

kpn ya bs kesana, klo di jkt ada tmpt wisata sprti itu... iloveindonesia
funkloverz - 01/06/2011 01:51 PM
#183

kampung halaman ane beer:

bangga D
ShredDude - 01/06/2011 01:56 PM
#184

kangen kesana lagi nih...terakhir kesana 2 thn lalu :'(
whiteshine - 01/06/2011 01:57 PM
#185

waw indah sekali pulaunya .. :2thumbup
saran ane lebih bagus lagi kalau threadnya menampilkan juga Gambar Peta Lokasi pulaunya tepatnya di mana... ilovekaskus
ShredDude - 01/06/2011 01:57 PM
#186

kangen kesana lagi nih...terakhir kesana 2 thn lalu \(
herdipal - 01/06/2011 01:59 PM
#187

Wahh ane pernah kesana gan. Emang top banget. Kita bisa berenag sama ikan tuh padahal coman nyemplung dari dermaga. Tp ati ati gan kalo ke dasar banyak bulu babi DMengunjungi Wisata Bahari di Pulau Samalona, Sulawesi Selatan
IvanCupa - 01/06/2011 01:59 PM
#188

Subhanallah Indah banget Gan! Pingin banget ksana, tapi jauh ya?! Pasirnya putih, airnya biru. Smuanya bersih!
:ultah
turbowitch - 01/06/2011 01:59 PM
#189

wahh kerennn!! indonesia tyt sgt indah!! kpn gw bs keliling indonesia?? ehhe D
tigaangkaenam. - 01/06/2011 02:04 PM
#190

meskipun repost2

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4082976
http://archive.kaskus.us/thread/6038541

ane tetep suka nih thread...
coz gw suka SAMLONA !!!

sedikit info.. kata saudaraku disana.. klo berlibur disana harus bawa budget yang banyak,, mandi aja bayar 5000, air galon rp.50.000

samalona oh... samalona...
GeliGan - 01/06/2011 02:04 PM
#191

Perlu dikunjungi tempat Wisata tersebut ,
Kalo ane punyak duit D
sweetoranye - 01/06/2011 02:04 PM
#192

SUBHANALLAH... :matabelo
masih bening dan terawat dengan baik sepertinya
apalagi pict yang terakhir itu gan
ckckck... :matabelo :matabelo
kacrc.com - 01/06/2011 02:04 PM
#193

ane orang sul-sel belum pernah berwisata kesana dan jadi kepengen kesana, ternyata indah banget tapi bikin was2 juga karena ada unsur2 kramatnya, takut perahunya karam, wkwkwk.

melihat foto2nya kayaknya sama indahnya klo kita ke panatai daerah soroako dekat perusahaan pt inco, disana benar2 indah alamnya.
spoumonie - 01/06/2011 02:08 PM
#194

indah nya...iloveindonesiailoveindonesia
ayambuncit - 01/06/2011 02:09 PM
#195

Wezz..boleh dicoba buat mampir.
Nice info, gan
nochiepranichie - 01/06/2011 02:09 PM
#196

gbr terakhir keren gan..

kalo pas ada Job ke makasar mampir ah
otomorris - 01/06/2011 02:09 PM
#197

indahnya negara kita :matabelo
makanya kita mesti bersyukur jadi orang Indonesia iloveindonesia
ikhsan@kaskus - 01/06/2011 02:10 PM
#198

keren banget gan, kebetulan ane tinggal di kota makassar tp belum sempat kesana..mkin liburan ini ane berencana bermalam dsna bersama teman2 ane..
Adamtuh - 01/06/2011 02:10 PM
#199

ajib gan pulaunya... kapan ya bisa kesana..
jaradhi - 01/06/2011 02:11 PM
#200

kereeen abis masih ada pasir putihnya,
ane ke makassar cuma ke pantai nya yang di kotanya gan, ane lupa apa namanya.
yang lagi ada proyek pembangunan, tapi pantainya gak ada pasirnya.
Page 10 of 33 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Mengunjungi Wisata Bahari di Pulau Samalona, Sulawesi Selatan