TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Mengunjungi Wisata Bahari di Pulau Samalona, Sulawesi Selatan
Total Views: 14980 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 33 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

pedat - 01/06/2011 02:31 PM
#221

waduh nyesal ane gan gak kesana kemarin,, padahal ane habis dari makasar....D
dewekeren - 01/06/2011 02:33 PM
#222

wuuuihhh keren jd pengen kesana ane gan,tapi kapan yak bingung bingung
cokobro - 01/06/2011 02:33 PM
#223

kayaknya si agan sumbernya dari web semua ya??
picnya berkebalikan 180 derajat dengan aslinya gan.,.
emang sich bagian depan pulau pantainya baguss cuma yang amat disayangkan di bagian belakang pulau masih banyak sampah yang disembuyiin.,dan yang amat disayangkan lagi terumbu karang di samalona sudah rusak semua gan,.,
mendingan ke arah barat dikit ke pulau kodingaringkeke pulau tak berpenghuni yang indah banget gan.,
sandyjaya88 - 01/06/2011 02:35 PM
#224

foto yg terakhir bukan pulau samalona gan tolong diperbaikiiii,,,,
cd
riaaaaan - 01/06/2011 02:35 PM
#225

keindahan indonesia tak terkalahkan gan iloveindonesia
mym.knight - 01/06/2011 02:35 PM
#226

mantap banget tuh wisata nya... tempatnya mantep pooll thumbup:
ngock - 01/06/2011 02:37 PM
#227

waaaaah keren bangeet gaaan mauuu ksanaa huhuhuhuhmatabelo:
sICKof - 01/06/2011 02:38 PM
#228

indah bgt gan, kapan2 mo kesana aja ah
nisatazi - 01/06/2011 02:39 PM
#229

wah masih natural banget tuh... jadi mau kesana untuk :kimpoi:
Di_udara - 01/06/2011 02:40 PM
#230

emang indah bgt gan... ampe ada lagunya ciptaan alm IMANEZ... thumbup:
(klo berkenan taruh depan gan)

[youtube]0I5Z1FqB5gw[/youtube]
fizi018 - 01/06/2011 02:40 PM
#231

ane pernah kesana gan, tp sayangnya karang sekitar pulau dah bnyk yg ancur, tp emang bening banget lautnya..Mengunjungi Wisata Bahari di Pulau Samalona, Sulawesi Selatan
decca20102911 - 01/06/2011 02:41 PM
#232

Pantainya bagus, masih sepi pula. Bisa seperti pulau pribadi matabelo:
tama_dc - 01/06/2011 02:42 PM
#233

pulau samalona ini emang bagus gan, masih alami setau ane..
salah satu pulau selain pulau Kahyangan, sebagai wisata bahari di Makassar D
tapi bedanya pulau samalona ini masih belum di komersialisasi, jadinya masih alami banget, dan bener2 tempat yg cocok buat rekreasi \)

iloveindonesiailovekaskus
joey82 - 01/06/2011 02:43 PM
#234

Pulau2 di Indonesia emang mantep2 masgan thumbup:
DennisElNino - 01/06/2011 02:44 PM
#235

gila keren bagnet dah gan!
gak kalah bagus sama luar negeri!
:2thumbup
moby13 - 01/06/2011 02:44 PM
#236

Alam Sulawessi emang patut diacungi jempol

ane masih ngiler sm gunung2nya, Latimojong, Makongga, Nenemori, Bawakaraeng, Lompo Batang.iloveindonesia
Npejoeangs - 01/06/2011 02:48 PM
#237

keren Indonesia Gan ,, Sulawesi memang patut menjadi pariwisata menyenangkan Gan :thumbup
iloveindonesia
qq182 - 01/06/2011 02:48 PM
#238

widiiiiw keren gan, bersih nan jernih pantainya, pemandanganny asik pul :matabelo...Jadi pengen ke sana iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia

Nice share gan beer:
RadenTux - 01/06/2011 02:49 PM
#239

kereen nih gan :2thumbup
Adiyatma.M - 01/06/2011 02:56 PM
#240

wah mbok ya kayak gini indonesia itu memajukan tempat wisata yang masih alami iloveindonesia
Page 12 of 33 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Mengunjungi Wisata Bahari di Pulau Samalona, Sulawesi Selatan