TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Mengunjungi Wisata Bahari di Pulau Samalona, Sulawesi Selatan
Total Views: 14980 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 33 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

shegicaesario - 01/06/2011 02:56 PM
#241

gileee,, suka banget... masih biru banget tu air... iloveindonesia

makasi gan buat info akses jalan kesana..
reschie - 01/06/2011 02:56 PM
#242

meskipun ane org sulawesi tapi ane gak tw kalo di sini ada pulau seindah itu,,
nice thread TS, tahnks infonya....


Spoiler for numpang promosi trit ane gan
*10 Makam Paling Terkenal di Dunia
_http://kask.us/8684914_
*10 Orang yang Mempunyai Tanah Terluas di Dunia
_http://kask.us/8701497_
*Kerbau bagi masyarakat TORAJA
_http://kask.us/7632601_
*[bb17+]ini TATO apa SUSU ya gan ??? O_O
_http://kask.us/8315377_
Laiposee - 01/06/2011 02:59 PM
#243

keren banget gan sumpah
Verticaline - 01/06/2011 03:00 PM
#244

Indonesia terkenal dengan sebutan nusantara yg merupakan istilah yang dipakai untuk menggambarkan wilayah kepulauan Indonesia dari Sabang sampai Merauke.
keindahan alam Indonesia yg sangat eksotis ini patutlah kita jaga dan lestarikan. iloveindonesia
rhz_0 - 01/06/2011 03:03 PM
#245

keren gan
pingin kesana\(
G.O.P.L.I - 01/06/2011 03:03 PM
#246

poto terakhir keren banget wowcantik
onmouseover - 01/06/2011 03:04 PM
#247

ide bagus nih buat liburan sekolah nanti... Hehe Mengunjungi Wisata Bahari di Pulau Samalona, Sulawesi Selatan
Nenggeulis - 01/06/2011 03:05 PM
#248

indonesia emang kaya gan alamnya, masih banyak lagi daerah dengan keindahannya yang belum di explore. Mari kita lestarikan kekayaan alam Indonesia iloveindonesia
AngryBirds - 01/06/2011 03:05 PM
#249

wow, keren banget ya pemandangannya matabelo:Mengunjungi Wisata Bahari di Pulau Samalona, Sulawesi Selatan
EarthStuff - 01/06/2011 03:05 PM
#250

iloveindonesia

keren banget gan.. bening air lautnya. pulaunya keren..
yoghie86 - 01/06/2011 03:06 PM
#251

wah makassar.. semakin kenal dengan daerah sendiri nih..
ane anak makassar tapi belomsempat kesono gan... \(
noeraripin - 01/06/2011 03:06 PM
#252

wew wisata lautny bgs bgt tuh gan...D
kykny sama bagusny kyk "Bunaken" deh gan...D
shetiaone - 01/06/2011 03:07 PM
#253

duh indah banget yah... wisata alam seperti ini sangat asyik untuk menenangkan jiwa... disela-sela kesibukan dan kejenuhan hidup...
Mr.RedLoveRed - 01/06/2011 03:11 PM
#254

Ternyata di Indonesia banyak banget tempat2 yang indah...iloveindonesia
Tapi sayang, masih belum tereksplor dengan baik...
naizzuro - 01/06/2011 03:12 PM
#255

gan itu yang foto terakhir kayaknya bukan samalona deh \)
dia kan di tengah2 lautan.
Bingungs \)

anyway nice thread
erdetezet - 01/06/2011 03:12 PM
#256

caranya ke sana gimana Gan...? D D diulas jg donk Gan klo berkenan... malus
looki - 01/06/2011 03:13 PM
#257

gah, ada lagunanya ya?
:matabelo
thirdreich - 01/06/2011 03:13 PM
#258

aiis keren banget pulaunya ane jadi pengen kesana malu
KeepOn777 - 01/06/2011 03:14 PM
#259

Indonesia ini sangat kaya akan pariwisatanya.. sayangnya kita kurang bersyukur dan menyadari kekayaan alam kita. kita lebih sering membandingkan keindahan diluar negeri tanpa melihat keindahan alam Indonesia sendiri... :mewek
ephank - 01/06/2011 03:17 PM
#260

kuereennnnn,,,
pantainya masih bersih n airnya jernih gt,,,
kapan ane bisa ksana y,,,,,:matabelo
Page 13 of 33 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Mengunjungi Wisata Bahari di Pulau Samalona, Sulawesi Selatan