TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Mengunjungi Wisata Bahari di Pulau Samalona, Sulawesi Selatan
Total Views: 14980 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 33 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

kaskusHZ - 01/06/2011 10:07 AM
#21

mana lagi nih think:
Apeglie - 01/06/2011 10:07 AM
#22

Wow...sungguh mempesona n menakjubkan pantainyaMengunjungi Wisata Bahari di Pulau Samalona, Sulawesi Selatan
kaskusHZ - 01/06/2011 10:09 AM
#23

Quote:
Original Posted By Apeglie
Wow...sungguh mempesona n menakjubkan pantainyaMengunjungi Wisata Bahari di Pulau Samalona, Sulawesi Selatan

iya gan, ini salah satu wisata bahari andalan Indonesia D
~GhaDux~ - 01/06/2011 10:23 AM
#24

ampun dah Indonesia emang ga ada abis2nya tempat2 bagus kayak gini amazed:

Mengunjungi Wisata Bahari di Pulau Samalona, Sulawesi Selatan

liat foto ini berasa kayak yg di thailand itu deh D
kaskusHZ - 01/06/2011 10:31 AM
#25

Quote:
Original Posted By ~GhaDux~
[FONT="Trebuchet MS"]ampun dah Indonesia emang ga ada abis2nya tempat2 bagus kayak gini amazed:
Mengunjungi Wisata Bahari di Pulau Samalona, Sulawesi Selatan
liat foto ini berasa kayak yg di thailand itu deh D

sepertinya iya D tapi ane belum pernah ke thailand ;)[/FONT]
cabolaki - 01/06/2011 10:57 AM
#26

belakangan ini banyak yang bikin trit soal tempat wisata di Indo yang mantap2 dan belum di kenal orang :2thumbup

mudah2an forum travel kita paling lengkap dan paling maju dibanding tetangga2 kita D ilovekaskus
kaskusHZ - 01/06/2011 11:03 AM
#27

Quote:
Original Posted By cabolaki
belakangan ini banyak yang bikin trit soal tempat wisata di Indo yang mantap2 dan belum di kenal orang :2thumbup
mudah2an forum travel kita paling lengkap dan paling maju dibanding tetangga2 kita D ilovekaskus

iya, mudah mudahan D siap menyajikan thread pariwisata lainnya D
giorDRA - 01/06/2011 11:21 AM
#28

indahnyaaa matabelo:
dari dulu mau ke makassar gak jadi-jadi \(Mengunjungi Wisata Bahari di Pulau Samalona, Sulawesi Selatan
willywinarta - 01/06/2011 11:22 AM
#29

bagus juga gan \)
kapan ane bisa kesana gan,bener tuh yang deket aja susah kesampean hammer
aldimilanisti - 01/06/2011 11:23 AM
#30

wow keren banget gan :matabelo
pengen liburan kesana tapi jauh banget dari rumah ane D
DennisElNino - 01/06/2011 11:24 AM
#31

keren banget dah gan!
ane pengen kesana tuh!
:matabelo
indraagusta - 01/06/2011 11:30 AM
#32

wah keren gan,
memang keindahan alam Indonesia boleh diadu dengan keindahan dunia luar..
syangnya jauh gan,
kalo deket pasti ane kesana.. :matabelo
miracle18 - 01/06/2011 11:30 AM
#33

mantab gan

benar-benar masi ijo
iloveindonesia
acehwebee - 01/06/2011 11:30 AM
#34

gk ada abisnya dah keindahan indo
banyak bgt yg ane bru denger namanya matabelo:
ZSmash110 - 01/06/2011 11:31 AM
#35

samalona oh samalona....satu dari cintaku jadi milikmu....hhaha

iloveindonesiailoveindonesia
baby.nharara - 01/06/2011 11:31 AM
#36

kekayaan alam indonesia memang sangat banyak, maka dari itu perlu adanya pemanfaatan yang maksimal pula iloveindonesia
SevenSync - 01/06/2011 11:32 AM
#37

Oldignya masih keliatan om D

Mengunjungi Wisata Bahari di Pulau Samalona, Sulawesi Selatan

gammara mentong Mangkasar'...........
Ultima. - 01/06/2011 11:32 AM
#38

keren nih tempat wisatanya beer:
pejuangbangsa - 01/06/2011 11:32 AM
#39

mantab banget neh pemandangannya,, jadi pengen banget bisa kesana!! :matabelo
deshiki - 01/06/2011 11:33 AM
#40

indah banget gan,,

pemandangannya,,luar jawa emank eksotis pemandangannya

:matabelo
Page 2 of 33 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Mengunjungi Wisata Bahari di Pulau Samalona, Sulawesi Selatan