TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Mengunjungi Wisata Bahari di Pulau Samalona, Sulawesi Selatan
Total Views: 14980 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 33 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

FirstSecret - 01/06/2011 12:23 PM
#101

sudah lama ka tdk pigi samalona kodong, jadi mau ka lagi oMengunjungi Wisata Bahari di Pulau Samalona, Sulawesi Selatan
Gachung - 01/06/2011 12:24 PM
#102

iloveindonesia
Jimmy777 - 01/06/2011 12:24 PM
#103

baru dengar gan nih tempat... mayan indah yah :matabelo
betty86 - 01/06/2011 12:25 PM
#104

matabelo:matabelo bagus banget gann
dickymaulana4 - 01/06/2011 12:26 PM
#105

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
hebat indonesia, wisata baharinya ga abis-abis
Mengunjungi Wisata Bahari di Pulau Samalona, Sulawesi Selatan
yg ini mirip raja ampat deh,,,
endah banged jadi pingin kesana....
ShogunMusashi - 01/06/2011 12:26 PM
#106

andai ane bisa kesana
fxroywahyudi - 01/06/2011 12:28 PM
#107

Wah.... mantaf...
spt nya bisa ke sana nih... sekalian kunjungan ke adik ada di makasar.. D
mantap... dah..
pu2kkandang - 01/06/2011 12:29 PM
#108

pulau yg indah bwt hunting foto,pemandangan yg yummiiloveindonesia,, sampai nama pulaunya di pake nama band reggae sma temen2 ane gan:travel:travel
biovlanoid - 01/06/2011 12:31 PM
#109

bagus bgt pulaunya
ane malahan baru dgr ada pulau ini di indonesia
dacoupe - 01/06/2011 12:31 PM
#110

mantap mentong sulsel..
:2thumbup



sebenernya masih banyak kok pulau yg bagus kayak gini deket" Makassar..
ilovekaskus
rocket72 - 01/06/2011 12:31 PM
#111

waaah pantainya kereeeen gilaaa! langitnya biru banget gan! belum tercemar polusi udara
yoyoimut - 01/06/2011 12:33 PM
#112

Ada hotelnya tidak ya?
iloveindonesia
vernonxxx - 01/06/2011 12:34 PM
#113

wirr bagus banget nih pemandangannya ,kapan2 klo ke makasar ane mampir ah D
sellaow - 01/06/2011 12:36 PM
#114

ga bkl nyesel klo datang kepulau itu ya gan,apa lg untuk yg bru nikah,beuh honeymoon yg ga bkl terlupakan
Mengunjungi Wisata Bahari di Pulau Samalona, Sulawesi Selatan
lancarjaya2010 - 01/06/2011 12:40 PM
#115

wow .. dikira tadi ini di maldives :matabelo ternyata di tanah air beta iloveindonesia
braddaical - 01/06/2011 12:40 PM
#116

behh.... :matabelo ane aja orang makassar gak pernah pergi ke samalona
em. - 01/06/2011 12:41 PM
#117

:matabelo kapan gw kesonooooooo :mewek
josepinto - 01/06/2011 12:43 PM
#118

wah keren banget ya gan berwisata di pulau samalona
sangat indah dan luar biasa lingkungannya
DrLee - 01/06/2011 12:43 PM
#119

wiih , bajetnya terjangkau , pengalamannya ga terlupakan ..
D
EvilSilent - 01/06/2011 12:43 PM
#120

wah mantep banget pantainya gan :2thumbup
Page 6 of 33 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Mengunjungi Wisata Bahari di Pulau Samalona, Sulawesi Selatan