TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Mengunjungi Wisata Bahari di Pulau Samalona, Sulawesi Selatan
Total Views: 14980 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 33 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

kepengkepeng - 01/06/2011 12:43 PM
#121

bagus banget pantai na gan.. masih bersih n asri..
tapi sayang jauh gan d makkasar..
stefalinus - 01/06/2011 12:44 PM
#122

aduh..
jd pengen ke sana :matabelo
akuanqugm - 01/06/2011 12:45 PM
#123

mantab gan untuk jadi pilihan tempat liburan...
PRINSIP - 01/06/2011 12:45 PM
#124

sayang jauh gan

nanti kalo ke sana mampir deh D
IAmFuture - 01/06/2011 12:47 PM
#125

:matabelo air lautnya bening banget pengen berenang di pantainya tuh
Adhimulya - 01/06/2011 12:48 PM
#126

ane aja blm pernah ke makassar gan :mewek
tp keren bgt pulaunya :matabelo
O2CO2 - 01/06/2011 12:49 PM
#127

benar benar dah alam Indonesia menggiurkan sekaleeeee
assap - 01/06/2011 12:49 PM
#128

beauty of indonesia gan. . . mantabz iloveindonesia
laundrykiloan - 01/06/2011 12:50 PM
#129

wag mantep gan, bagus bener ya, cocok jg nih buat calon pengantin yg mau foto prewedding
indexia - 01/06/2011 12:50 PM
#130

asal ane Makassar dan sering mendengar tentang pulau Samalon, Khayangan, dll namun yang disayangkan yaitu kurang pedulinya pemerintah daerah setempat dalam mengelola tempat tersebut, kalau dikelola lebih profesional kayaknya OK deh
HandsAllOver - 01/06/2011 12:53 PM
#131

nice thread mas bro :2thumbup
rifrazzin - 01/06/2011 12:54 PM
#132

Mantap banget...andai ane punya waktu dana dan fasilitas keliling indonesia...
tommytimothy - 01/06/2011 12:57 PM
#133

Tempat indah banget dan harga terjangkau banget iloveindonesia Mengunjungi Wisata Bahari di Pulau Samalona, Sulawesi Selatan
Aragosta - 01/06/2011 12:58 PM
#134

wah keren juga nih kynya D
ane blom pernah ke makassar gan D
the.rich - 01/06/2011 12:58 PM
#135

wuuuiihhh...keren ya.. kapan ya bisa kesana...
sayang jauh sih...
iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
dorahan - 01/06/2011 12:58 PM
#136

wah keren.. boleh nih sekali2 kesana
ampekapan - 01/06/2011 12:59 PM
#137

widih, ciamik bener gan, pasti seru tuh bs maen ksana,,,,entah kapan.
Tony Chandra - 01/06/2011 01:00 PM
#138

sungguh indah gan pemandangannya.
sayang ane belom pernah kesana. \(
luckykiky - 01/06/2011 01:02 PM
#139

wuuuiiicchhh,,,,
fantastic,,bobastic,,,,spetacular,,,,
pengen kesono,,,,,maho
hewitte - 01/06/2011 01:02 PM
#140

pengen bgt bisa ke sana peluk ...cm ane jauh di jkt...brp ya kira2 trip nya D
tp ga ada barengan nya \(
Page 7 of 33 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Mengunjungi Wisata Bahari di Pulau Samalona, Sulawesi Selatan