TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Mengunjungi Wisata Bahari di Pulau Samalona, Sulawesi Selatan
Total Views: 14980 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 33 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

Requirements - 01/06/2011 01:04 PM
#141

wah indah banget ya pemandangan lautnya emang wisata indonesia tidak dapat diragukan lagi keindahannya :matabeloMengunjungi Wisata Bahari di Pulau Samalona, Sulawesi Selatan
go_kong - 01/06/2011 01:05 PM
#142

wah, jd pgen kesana ni gan. kapan ya? hehehe
OrgGlaMskRsj - 01/06/2011 01:05 PM
#143

     
Quote:
Di lokasi ini tersedia penginapan sederhana berbentuk rumah pangggung yang dapat menampung sekitar 20 orang dengan tarif antara Rp. 150.000,00 hingga Rp. 250.000,00/rumah/malam. Selain itu, juga tersedia beberapa warung makan yang menyediakan aneka ragam seafood segar, dengan harga berkisar antara Rp.15.000,00 sampai Rp. 20.000,00/porsi
Murah bnget matabelo: ... bisa bisa tiap hari 20 orang patungn buat tinggal disitu ngakaks hammer:
kushendarto - 01/06/2011 01:07 PM
#144

Baru tahu ternyata Samalona itu pantai. Ane cuma denger dari lagu genre reggae, ada kata-kata samalona.
AamBoyz.3 - 01/06/2011 01:09 PM
#145

indah bgt ya gan D







"I can be your best friend or your worst enemy"
MasK7798 - 01/06/2011 01:11 PM
#146

wah kynya bagus yah gan tempatnya , mo coba deh kapan2 ke sono gan ... hehe...
IanGappa - 01/06/2011 01:11 PM
#147

Ane sering berenang di situ,Mantap Gan:thumbup
ewako makassar:cool
bratakusuma - 01/06/2011 01:12 PM
#148

wah padahal saya kemaren ke makassar, mo ke pulau ini brp duit ya???iloveindonesia
mestoe - 01/06/2011 01:12 PM
#149

mari sama2 berkunjung ke samalona island gann
EpaQ - 01/06/2011 01:13 PM
#150
kyknya lebih jernihan kalo lht lgsg deh
wah jd rindu kampung halaman.. perantauan dr makassar nih

it Samalona yah?
kok rasanya beda klo lht dr foto yah..

klo dr sudut pandang ane sih...
masih jauh lbh jernih klo lht langsung gan..

putih bening air lautnya... kelihatan ikan-ikan lg berenang.. hehe

iloveindonesia
bratakusuma - 01/06/2011 01:14 PM
#151

Quote:
Original Posted By mestoe
mari sama2 berkunjung ke samalona island gann


pasti ane balik lg koq ke makasar
phonic17 - 01/06/2011 01:15 PM
#152

ntar kalo ke makasar ke sono ha
christls - 01/06/2011 01:16 PM
#153

nice gan..
hidup kekayaan alam indonesia..

:thumbup
adjodjing - 01/06/2011 01:18 PM
#154

:selamat :selamat :2thumbup HT lagi, emang mantap agan yang satu ini

:matabelo :matabelo :matabelo Indah banget gan pantai nya... nice share

ilovekaskus iloveindonesia
NAKALJITAK - 01/06/2011 01:18 PM
#155

objek wisata baru gan
kira2 ksana brpan yah?
dj13 - 01/06/2011 01:19 PM
#156

keren gan, beutipul banget gan.

Indonesia emang indah
iloveindonesiailoveindonesia
dimasgamawan - 01/06/2011 01:19 PM
#157

btw ane kan pernah iseng2 nanya sama orang yang dipinggir jalan (jasa speedboat itu gan) dia nawarin 30 ribu sampe sana pulang pergi dan itu kapanpun kita mau pulang biar satu jam kek 1minggu ke hammers sayangnya ane cuman bertiga sama temen ane ya rugi lah D
btw nice share gan ilovekaskus
sensin - 01/06/2011 01:21 PM
#158

kereen banget ya,,
emang banyak tempat wisata di Indonesia yg bagus tapi kurang populer..
semoga dengan berkembangnya dunia internet, dapat meningkatkan informasi tempat wisata di Indonesia..
isjhar - 01/06/2011 01:23 PM
#159

wah ane baru dengar juga gan tentang pulau samalona, ane taunya pulau kayangan gan, kyknya baru di kembangkan ya ama pemerintah
hellgalicious - 01/06/2011 01:23 PM
#160

cukup keren juga
tapi kayanya masih belum begitu bersih y gan?
Page 8 of 33 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Mengunjungi Wisata Bahari di Pulau Samalona, Sulawesi Selatan