YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Kenapa Manusia Biasa Tak Seperti Pinokio?
Total Views: 1408 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

Metz347 - 06/06/2011 01:55 AM
#21

ga harus sperti pinokio .. kebohongan tergantung dari dri sndiri ..
bersyukurlahh .. atas yg kuasa .. >
razer09 - 06/06/2011 11:29 AM
#22

bner jg ia gan bingungs
kick46of - 06/06/2011 10:57 PM
#23

kalo kayak gitu mah serarti manusia sempurna dong,,padahal kan gak ada manusia yang sempurna kecuali para Nabi n ALLAH SWT...
pendusta12 - 07/06/2011 05:40 PM
#24

Quote:
Original Posted By primula
bokap ane pernah bicara ma ane tentang MODAL BISNIS:
1. ILMU, biar mudah menjalaninya. tp klo g punya ilmu, masih banyak mo ngajarin.

2. DANA, sebagai nilai untuk mendatangkan barang untuk dijual. semisal klo g punya dana, mungkin masih banyak yg mo minjemin.

3. JUJUR, agar orang percaya, maka perlu kejujuran, reputasnya baik. klo seandainya g punya kejujuran, semua pada kabur g ada yg mo ngebantu D


bokap yang bijak ...
FesyahOk - 09/06/2011 06:29 PM
#25

Quote:
Original Posted By primula
bokap ane pernah bicara ma ane tentang MODAL BISNIS:
1. ILMU, biar mudah menjalaninya. tp klo g punya ilmu, masih banyak mo ngajarin.

2. DANA, sebagai nilai untuk mendatangkan barang untuk dijual. semisal klo g punya dana, mungkin masih banyak yg mo minjemin.

3. JUJUR, agar orang percaya, maka perlu kejujuran, reputasnya baik. klo seandainya g punya kejujuran, semua pada kabur g ada yg mo ngebantu D


setuju gan ane hehehehe shakehand2
anggara91 - 13/06/2011 12:46 AM
#26

gilaa....thread agan emang gila... mantap sekaliii......lanjutkan gan ..
AKU.MISTERIUS - 16/06/2011 11:16 AM
#27

Iya bener gan, biar manusia sadar sendiri dengan segala kesalahannya
septiano93 - 16/06/2011 11:34 AM
#28

kalo manusia seperti pinokio nanti makin banyak orang jujur di dunia ini gan akibatnya orang jujur gampang dicari dan jujur merupakan hal yang wajar gampang dicari o
intinya sih gitu aja think:

tapi kalo sekarang jujur malah menjadi nilai tambah seseorang \)
oleh sebab itu jujur sekarang jarang dan sulit dicari malu:
rhiela - 16/06/2011 01:32 PM
#29

Quote:
Original Posted By septiano93
kalo manusia seperti pinokio nanti makin banyak orang jujur di dunia ini gan akibatnya orang jujur gampang dicari dan jujur merupakan hal yang wajar gampang dicari o
intinya sih gitu aja think:

tapi kalo sekarang jujur malah menjadi nilai tambah seseorang \)
oleh sebab itu jujur sekarang jarang dan sulit dicari malu:


bener banget gan, dan nanti tidak akan ada warna juga dalam kehidupan, bahkan mungkin orang akan jujur secara tidak ikhlas hanya karena takut hidungnya memanjang hammers
BantengMirc - 16/06/2011 01:43 PM
#30

karena manusia bukan tokoh khayalan seperti pinokio
tukangecendol - 20/06/2011 11:41 PM
#31

Jika seorang manusia daging seperti kita ini berhidung layaknya pinokio si manusia kayu, maka kita akan jujur dengan terpaksa, hanya karena tidak ingin hidung kita ini memanjang, bukan karena dasarnya kita jujur.
Tetapi, di sisi lain setidaknya kita akan terbisa untuk berkata jujur karena beberapa kebiasaan ada yang berawal dari keterpaksaan

Namun kita harus bersyukur kondisi hidung kita yang tidak seperti pinokio itu, karena itu artinya Tuhan masih memberi kita kesempatan untuk menyadari kesalahan kita sendiri sebelum disadarkan oleh orang lain.

Jawaban yang mantab ganYb
rhiela - 22/06/2011 11:40 AM
#32

Quote:
Original Posted By tukangecendol
Jika seorang manusia daging seperti kita ini berhidung layaknya pinokio si manusia kayu, maka kita akan jujur dengan terpaksa, hanya karena tidak ingin hidung kita ini memanjang, bukan karena dasarnya kita jujur.
Tetapi, di sisi lain setidaknya kita akan terbisa untuk berkata jujur karena beberapa kebiasaan ada yang berawal dari keterpaksaan

Namun kita harus bersyukur kondisi hidung kita yang tidak seperti pinokio itu, karena itu artinya Tuhan masih memberi kita kesempatan untuk menyadari kesalahan kita sendiri sebelum disadarkan oleh orang lain.

Jawaban yang mantab ganYb


makasih gan \)
ditunggu masukan lainnya
srexholic - 24/06/2011 01:17 PM
#33

Jika seorang manusia daging seperti kita ini berhidung layaknya pinokio si manusia kayu, maka kita akan jujur dengan terpaksa, hanya karena tidak ingin hidung kita ini memanjang, bukan karena dasarnya kita jujur.
Tetapi, di sisi lain setidaknya kita akan terbisa untuk berkata jujur karena beberapa kebiasaan ada yang berawal dari keterpaksaan

Namun kita harus bersyukur kondisi hidung kita yang tidak seperti pinokio itu, karena itu artinya Tuhan masih memberi kita kesempatan untuk menyadari kesalahan kita sendiri sebelum disadarkan oleh orang lain.

Mantep banget lagi dah buat pesen TS-nya :thumbup
what2anthis - 24/06/2011 02:05 PM
#34

:thumbup :thumbup :thumbup :thumbup
EasyComeEasyG0 - 24/06/2011 02:15 PM
#35

jaman skrng susah gan nyari org jujur.. D
neokuzam - 25/06/2011 09:13 PM
#36

kalo bisa, semua orang di dunia ga ada yang pesek.. pasti pernah bo'ong.. D
zach354 - 13/07/2011 07:00 AM
#37

wah . . Bza bwt renungan gan. . . Mantap nie sup2:Kenapa Manusia Biasa Tak Seperti Pinokio?
lakeceshop - 19/07/2011 08:23 PM
#38

jangankan tuk jujur sm org lain kadang kita sendiri suka ga jujur sm diri kita sendiri
Asus.Indonesia - 29/11/2011 12:47 AM
#39

Kalo kaya pinokio, penyidik di Kepolisian kerjanye enteng. D
Pas diperiksa, liat aje siape yang hidungnye tambah panjang. ngakak
gyoosieken - 22/12/2011 04:25 PM
#40

kita masih diberikan kebebasan untuk memilih jujur dan tidak jujur

kalo seperti pinokio, kalo mau mancung gampang jadinya D
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Kenapa Manusia Biasa Tak Seperti Pinokio?