Kalimantan Selatan
Total Views: 21284 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 70 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

emji17kelayanjr - 01/06/2011 09:38 PM
#21

bah kada kebagian am...

kda papa yang penting balik peki barang,,,

selamat atas rumah barunya,,,

ulun lagi ytertarik lawan linux nah

ada kah yang bisa membantu linux mana yo gasan pemula kaya ulun nih..?
ahmad13tahun - 01/06/2011 09:53 PM
#22
siaga capcay
cool:hi:





rumah baru, semangat baru ck



make a better kaskus iloveindonesias
exc@libur - 01/06/2011 09:58 PM
#23

Quote:
Original Posted By emji17kelayanjr
bah kada kebagian am...

kda papa yang penting balik peki barang,,,

selamat atas rumah barunya,,,

ulun lagi ytertarik lawan linux nah

ada kah yang bisa membantu linux mana yo gasan pemula kaya ulun nih..?


Quote:

Distro Linux Pemula
Berikut ini distro yang saya rasa cocok untuk para pemula:
1. Super OS
Distro ini merupakan versi lengkapnya Ubuntu. Anda sudah bisa menikmati mp3 atau dvd kesayangan walaupun belum anda update.
2. Ubuntu
Distro sejuta pengguna ini, merupakan salah satu distro yang banyak disukai oleh para pengguna yang masih pemula. Pengoperasian dan juga perintah-perintah dari Ubuntu yang mudah, membuat para pemula mudah untuk menggunakannya. Sayangnya, secara default anda tidak bisa mendengarkan mp3 kesayangan, melihat dvd, atau mengunjungi situs yang memiliki animasi flash. Anda harus mengupdatenya terlebih dahulu. Ubuntu Restricted Extras merupakan jalan keluar untuk menyelesaikan masalah tersebut.
3. Linux Mint
Distro keturunan dari Ubuntu ini, memiliki kelebihan dari segi restricted extras yang sudah terkurangi. Anda bisa mendengarkan mp3, melihat dvd atau mengunjungi situs yang menggunakan animasi flash kesayangan anda secara default. Sangat cocok bagi pemula.


sumber

saran lun, mun pian sekedar gasan office atau games mending make jendela aja, secara jendela lebih di support, tapi mun pian memang handak belajar gasan meudak server bisa ja pian belajar linux, karena linux tu idealnya gasan server shakehand
exc@libur - 01/06/2011 10:02 PM
#24

Quote:
Original Posted By Padaringan
minta tolong nah gasan driver acer aspire 4750

khusus utk driver VGAnya Intel HD Graphics 3000 untuk Windows Xp

trima kasih D kiss


[code]
http://support.acer.com/us/en/product/default.aspx
[/code]

shakehand
zonamerah - 01/06/2011 10:11 PM
#25

      wah..:selamat atas trit it clinicnya yang baru..IT-Clinic Borneo

langsung rate *****

btw handak batakun pank ni kalau ada yang tau, laptop yang touchscreen tapi support tuk desain pake photoshop dan coreldraw apa ya...IT-Clinic Borneo

soalnya yang ada ni pake toshiba aja trus ditambahin pen tablet, jadi sakira kawa simpel aja disatu alat ni...IT-Clinic Borneo

mohon infonya ya...IT-Clinic Borneo
exc@libur - 01/06/2011 10:16 PM
#26

Quote:
Original Posted By zonamerah
      wah..:selamat atas trit it clinicnya yang baru..IT-Clinic Borneo

langsung rate *****

btw handak batakun pank ni kalau ada yang tau, laptop yang touchscreen tapi support tuk desain pake photoshop dan coreldraw apa ya...IT-Clinic Borneo

soalnya yang ada ni pake toshiba aja trus ditambahin pen tablet, jadi sakira kawa simpel aja disatu alat ni...IT-Clinic Borneo

mohon infonya ya...IT-Clinic Borneo


sabujur na mun gasan desain tu paling bagus pakai mac malu:
ni pendapat lun ja pang lah... tapi mun ada di banjar coba pang pian cari HP TouchSmart tx2z
Nieyzar - 01/06/2011 10:18 PM
#27

Quote:
Original Posted By zonamerah

klo pke Tablet PC pang kypa ?


Tentang BSOD
Spoiler for BSOD
Quote:
Beberapa Daftar Kode Blue Screen XP dan Solusinya


Blue screen of death (BSOD, Bahasa Inggris: Layar Biru Kematian), atau kadang disebut "layar biru" (bluescreen) saja adalah istilah populer untuk layar yang ditampilkan Microsoft Windows ketika mengalami kesalahan sistem (atau disebut stop error oleh Microsoft). BSOD milik Windows NT, 2000, XP, atau Vista biasanya lebih serius daripada Windows sebelumnya. Ada beberapa hal yang menyebabkan munculnya BSOD ini. Diantaranya driver peralatan yang tidak bagus, kesalahan memori, registry yang rusak atau penggunaan file DLL yang tidak cocok. Berbagai bentuk BSOD terdapat pada seluruh sistem operasi Windows sejak Windows 3.1. BSOD merupakan pengganti black screen of death (layar hitam kematian) yang muncul pada OS/2 dan MS-DOS. Dalam versi awal dari Windows Vista juga terdapat red screen of death atau layar merah kematian, yang digunakan pada kesalahan boot loader.

Berikut Beberapa Daftar Kode Blue Screen XP dan Solusinya, semoga sedikit membantu..


● Attempted Write To Read only Memory (stop code 0X000000BE) ●
Biasanya masalah ini disebabkan adanya kesalahan pada driver atau service. Apabila nama file dan service disebutkan coba uninstal software tersebut atau driver tersebut (rolling back the driver). Dan cari driver yang sesuai dengan Operating System-nya.


● Bad Pool Caller (stop code 0X000000C2)●
Penyebab masalah ini mirip dengan masalah “Attempted Write To Readonly Memory,” di atas. Selain itu error ini juga dapat disebabkan oleh hardware yang rusak/cacat. Apabila masalah ini muncul ketika sedang melakukan upgrade Windows, itu dapat disebabkan adanya hardware yang tidak kompatibel dengan Windows. Coba lepas hardware yang bermasalah atau cari driver yang sesuai untuk Windwos-nya.


● Data Bus Error (stop code 0X0000002E)●
Masalah ini biasanya disebabkan karena ada kerusakan/cacat pada hardware, biasanya adalah memory. Selain cacat pada memory bisa juga karena kerusakan motherboard, harddisk, ganti hardwarenya...


● Driver IRQL Not Less Or Equal (stop code 0X000000D1)●
Disebabkan drivers mengakses hardware address yang tidak sesuai. Bisa juga disebabkan karena masalah seperti pada “Attempted Write To Readonly Memory,” di atas. Lihat masalah “Attempted Write To Readonly Memory" di atas.


● Driver Power State Failure (stop code 0X0000009F)●
Disebabkan tidak cocok/kompatibel antara “computer’s power management” dengan driver atau services yang berjalan. Biasa terjadi pada saat komputer melakukan “hibernasi”. Apabila nama file dan service disebutkan coba uninstal software tersebut atau driver tersebut (rolling back the driver). Atau coba men-disable “Windows’ support for power management”.


● Driver Unloaded Without Cancelling Pending Operations (stop code 0X000000CE)●
Penyebab masalah ini mirip dengan masalah “Attempted Write To Readonly Memory,” di atas. Lihat masalah “Attempted Write To Readonly Memory" di atas.


● Driver Used Excessive Ptes (stop code 0X000000D)●
Lihat pada masalah “No More System PTEs,” di bawah.


● Hardware Interrupt Storm (stop code 0X000000F2)●
Masalah timbul ketika suatu hardware (USB atau SCSI controller) gagal untuk “melepas” sebuah IRQ. Kegagalan tersebut biasanya disebabkan karena masalah pada driver. Selain itu masalah ini juga dapat timbul karena adanya dua perangkat menggunakan IRQ yang sama.


● Inaccessible Boot Device (stop code 0X0000007B)●
Biasanya masalah ini timbul pada saat startup Windows apabila Windows tidak dapat membaca data mengenai system boot partition. Bisa juga disebabkan karena harddisk yang error, file boot.ini yang cacat (corrupted). Bila tidak ada masalah pada disk drive, partisi dan file boot.ini (ketika dua Operating System terinstall) coba cek settingan booting pada BIOS. Apabila masalah ini munculketika sedang melakukan upgrade Windows, itu dapat disebabkan adanya hardware yang tidak kompatibel dengan Windows. Coba lepas hardware yang bermasalah atau cari driver yang sesuai untuk Windwos-nya.


● Kernel Data Inpage Error (stop code 0X0000007A)●
Masalah timbul pada virtual memory, biasanya karena windows tidak dapat membaca atau menulis data ke swap file. Kemungkinan penyebab antara lain bad sectors, virus, memory yang cacat, atau bahkan kerusakan motherboard.


● Kernel Stack Inpage Error (stop code 0X00000077)●
Penyebab mirip dengan masalah “Kernel Data Inpage Error,” di atas.


● Kmode Exception Not Handled (stop code 0X0000001E)●
Biasanya masalah ini disebabkan adanya kesalahan pada driver atau service, konfilk IRQ. Apabila nama file dan service disebutkan coba uninstal software tersebut atau driver tersebut (rolling back the driver). Masalah ini juga dapat disebabkan karena kurangnya space pada disk pada saat melakukan instalasi.


● No More System PTEs (stop code 0X0000003F)●
Masalah muncul karena Windows kekurangan Page Table Entries (PTEs). PTEs digunakan untuk melakukan mapping RAM. Dimana mapping ini dilakukan oleh Virtual Memory Manager (VMM). Masalah ini juga dapat muncul ketika anda menggunakan beberapa monitor sekaligus.
Apabila error tersebut sering muncul, coba untuk menambah alokasi untuk PTEs pada Windows dengan cara sebagai berikut:I
•Buka Registry Editor.
•Lihat pada: HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Control\Session Manager\Memory Management
•Double-click pada PagedPoolSize , masukkan value-nya 0 , klik OK.
•Kemudian double-click pada SystemPages. Jika menggunakan beberapa monitor sekaligus masukkan valuenya 36000. Selain itu masukkan valuenya 40000 jika RAM sebesar 128MB atau kurang. Jika RAM 128MB atau lebih masukkan valuenya 110000.
•Setelah selesai, klik OK, tutup Registry Editor dan restart komputernya. when you’re done. The change will take effect when you restart Windows.


● NTFS File System (stop code 0X00000024)●
Error disebabkan adanya masalah yang dilaporkan oleh Ntfs.sys (driver yang berfungsi untuk membaca dan menulis NTFS). Jika masih menggunakan file system FAT 32, error message yang timbul akan mirip (stop code 0X00000023). Masalah ini bisa diatasi dengan mengganti hardisk anda.


● Page Fault In Nonpaged Area (stop code 0X00000050)●
Penyebab masalah ini mirip dengan masalah “Attempted Write To Readonly Memory,” di atas.


● Status Image Checksum Mismatch (stop code 0Xc0000221)●
Kemungkinan penyebab error ini adalah kerusakan pada swap file, atau driver yang corrupted.

Solusi 1 : Anda dapat menggunakan Driver Rollback atau System Restore dari safe mode, untuk mengembalikan driver sebelumnya. Anda juga dapat menggunakan Windows XP Professional pemulihan fitur seperti Konfigurasi Baik Terakhir yang Diketahui pilihan startup, Cadangan, atau Automated System Recovery untuk mengembalikan konfigurasi bekerja sebelumnya. Setelah mengembalikan dari media backup, anda mungkin perlu mengajukan permohonan kembali service pack atau hotfix, tergantung pada saat backup dilakukan.

Solusi 2 : Jika pesan Stop nama file tertentu, cobalah menggantinya secara manual dengan salinan dari Windows XP Professional sistem operasi CD dengan mode aman atau Recovery Console. Untuk sistem yang menggunakan FAT16 atau sistem file FAT32, Anda memiliki pilihan untuk menggunakan Windows 98 atau Windows Millennium Edition Emergency Boot Disk untuk mengakses hard disk.
Jika file asli dari CD sistem operasi memiliki nama file yang berakhir dengan tanda garis bawah (_) karakter, Anda tidak dapat menggunakan file sampai terkompresi. Konsol Pemulihan's Salin perintah ini sangat ideal untuk menyalin file terkompresi karena mendeteksi dan memperluas mereka. Jika Anda tidak menentukan nama file tujuan, Anda harus mengubah nama file diperluas dengan ekstensi yang benar sebelum menggunakannya. Dari safe mode atau Recovery Console, Anda dapat menggunakan perintah Expand uncompress dan menyalin file ke lokasi tujuan. Dalam Recovery Console, file yang diperluas diberi nama yang benar setelah disalin ke lokasi tujuan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Expand Menyalin atau perintah, lihat Windows XP Help and Support Centre.


● Status System Process Terminated (stop code 0Xc000021A)●
Disebabkan adanya masalah pada Winlogon.exe atau pada Client Server Runtime Subsystem (CSRSS). Bisa juga disebabkan karena suatu user dengan level administrator merubah permission suatu file-file penting pada sistem Windows.


● Unexpected Kernel Mode Trap (stop code 0X0000007F)●
Umumnya error ini disebabkan karena memory yang cacat, kerusakan motherboard atau temperatur prossesor yang tinggi (biasanya terjadi karena overclocking).


● Unmountable Boot Volume (stop code 0X000000ED)●
Disebabkan karena Windows tidak bisa “mount” boot volume. Lihat juga pada bagian “Inaccessible Boot Device,”


● Unable To Locate Dll (stop code 0 x00000135)●
Biasanya disebabkan oleh sebuah file yang telah hilang atau rusak, atau kesalahan registri.
Solusi : Jika dokumen tersebut hilang atau rusak, biasanya blue screen akan menampilkan informasi nam file yang berkaitan, anda dapat mencari computer network atau dokumen lain yang sesuai, dan meng-copynya ke folder Sistem SYSTEM32 subfolder. Jika blue screen tidak menunjukkan nama file, kemungkinan kerusakan berada pada registry, gunakan System Restore.

bersambung
zonamerah - 01/06/2011 10:28 PM
#28

     
Quote:
Original Posted By exc@libur
sabujur na mun gasan desain tu paling bagus pakai mac malu:
ni pendapat lun ja pang lah... tapi mun ada di banjar coba pang pian cari HP TouchSmart tx2z


handak pake mac takut kada bisa ngoperasiinnya nih bang..IT-Clinic Borneo

hanyar malihat barangnya dan reviewnya mantaps ni..kira2 dimana yu dibjm yang bajual ni..dan kisaran harga berapa ya...IT-Clinic Borneo

Quote:
Original Posted By Nieyzar
klo pke Tablet PC pang kypa ?


mun yang ku tau ni tablet pake android kan kebanyakan sekarang, trus kemaren ada nanyain sama abdee klo zyrex bisa atau kada ya takutnya pake processor atom kada sanggup menahan gawian di desain...IT-Clinic Borneo
Nieyzar - 01/06/2011 10:30 PM
#29

Quote:
Original Posted By zonamerah

ohh , thuam lah mun yg pke windows , kyapakah kemampuannya D

Lanjutan.......
Tentang BSOD
Spoiler for trick
Quote:
● Thread Stuck In Device Driver (stop code x000000EA)●
Biasanya disebabkan oleh video card (VGA) atau disebabkan oleh driver-nya.
Solusi: Install driver terbaru untuk video card anda, jika tidak, anda perlu mengganti VGA untuk checking jika kegagalan masih terjadi.


● Bad Pool Caller (stop code 0 x000000C2)●
Kesalahan driver berusaha untuk memasuki operasi memori. Biasanya driver atau software yang disebabkan oleh BUG.
Solusi : Cabut RAM, tukarkan/pindah-pindahkan slot-nya.


● Video Driver Init Failure (stop code 0 x000000B4)●
Penghentian informasi yang seharusnya tidak memulai Windows karena berbasis grafis, sehingga tidak dapat masuk ke graphical interface. Masalah biasanya terletak pada kartu grafis, atau ada konflik dengan hardware grafis (parallel or serial port).
Solusi : Masuk ke Safe Mode lihat apakah masalah teratasi, jika teratasi, silahkan meng-upgrade driver graphi card terbaru, jika masih gagal, kemungkinan disebabkan oleh kartu grafis dan port paralel, buka "System Properties" di hardware >- Device Manager, double-klik LPT1 port untuk menghubungkan untuk print item tersebut, dalam "resource tab" hilangkan/unselect "use automatic configuration", kemudian "input I / O range "of" 03BC "to" 0378"


● ACPI BIOS Error (stop code 0 x000000A5) ●
Biasanya karena BIOS motherboard tidak mendukung/tidak support spesifikasi ACPI.
Solusi : Jika tidak ada file BIOS yang sesuai, maka dapat meng-instal-nya melalui CD Windows 2K/XP, ketika muncul "press F6 if you need to install a third-party SCSI or RAID driver" tekan tombol F7, jadi Windows akan secara otomatis mencegah instalasi ACPI HAL, dan instalasi PC Standar HAL.


● Machine Check Exception (stop code 0 x0000009C)●
Biasanya disebabkan oleh hardware. Pada umumnya terjadi karena masalah overclocking atau hardware (memori, CPU, bus, power supply).
Solusi : Jika overclocking, frekuensi CPU asli 请降 (Qing Xiang) akan memeriksa hardware.


● Kernel Mode Exception Not Handled (stop code 0 x0000008E) ●
Kesalahan pada kernel level aplikasi, tetapi Windows tidak menangkap kesalahan prosesor. Biasanya kesalahan kompatibilitas hardware.
Solusi : Upgrade ke driver terbaru atau meng-upgrade BIOS.


● NMI Hardware Failure (stop code 0 x00000080) ●
Biasanya disebabkan oleh hardware. (Sepertinya ada kesalahan lblue screen dan hardware bond)
Solusi : Jika Anda baru saja memasang hardware baru, copot hardware-nya, ganti slot dan kemudian coba install driver terbaru, jika masalah muncul stelah update suatu driver, silakan kembalikan versi asli sebelumnya, untuk memeriksa apakah ada pencemaran di Goldfinger memori dan kerusakan, pemindaian virus, jalankan "chkdsk / r" untuk memeriksa dan memperbaiki kesalahan disk, memeriksa semua hardware add-in card. Jika masih gagal, hubungi perusahaan perbaikan komputer profesional dan minta bantuan.


● System Thread Exception Not Handled(stop code 0 x0000007E) ●
Kesalahan system process, tetapi Windows tidak dapat menangkap kesalahan prosesor. Banyak penyebabnya, termasuk: kompatibilitas hardware, ada masalah system driver atau system service, atau beberapa software.
Solusi : Harap gunakan "Event Viewer" untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dari akar penyebab kesalahan yang ditemukan.


● Registry Error (stop code 0 x00000051) ●
Deskripsi stop code, kesalahan system configuration manager atau kesalahan manajer karena hard disk itu sendiri memiliki kerusakan fisik atau file system, sehingga di dalam register file membaca input / output erorr.
Solusi : Gunakan "chkdsk / r" untuk memeriksa dan memperbaiki kesalahan disk.


● FTDISK Internal Error (stop code 0 x00000058) Kegagalan karena kesalahan driver utama.●
Solusi : Pertama coba restart komputer untuk melihat apakah dapat menyelesaikan masalah, Jika tidak, coba "Last Known Good Configuration" untuk menyelesaikan.


● Critical Service Failed (stop code 0 x0000005E)● Awal yang sangat penting untuk mengidentifikasi sistem yang disebabkan.
Solusi : Jika Anda baru saja memasang hardware baru, copot hardware-nya, lalu buka Internet untuk memeriksa daftar apakah hardware itu kompatibel dengan Windows 2K/XP, dan kemudian restart komputer Anda, jika blue screen muncul, gunakan "Last Known Good Configuration" ,jika gagal, dianjurkan untuk memperbaiki atau re-install.


● Session3 Initialization Failed (stop code 0 x0000006F)●
Error ini biasanya muncul pada Windows startup, biasanya muncul pertanyaan driver atau kerusakan yang timbul dari sistem file.
Solusi : Direkomendasikan bahwa penggunaan CD instalasi Windows untuk memperbaiki instalasi sistem.


● Process Has Locked Pages(stop code 0 x00000076)●
Biasanya karena driver pada penyelesaian input / output.
Solusi :
- Langkah pertama: Klik Start >- Run: regedt32, cari [HKLM \ SYSTEM \ Currentcontrol Set \ control \ session manager \ memory management], double-byte value di sisi kanan "TrackLockedPages", nilai 1.
- Langkah Kedua: Jika blue screen lagi, maka pesan kesalahan akan menjadi: STOP: 0x0000000CB (0xY, 0xY, 0xY, 0xY) DRIVER_LEFT_LOCKED_PAGES_IN_PROCESS salah satu dari keempat "0xY" akan muncul nama driver yang menjadi masalah, repair atau uninstall driver yang muncul.
- Langkah ketiga: Untuk masuk ke registri, hapus "TrackLockedPages" yang sudah ditambahkan tadi.
Multiple IRP Complete Request (stop code 0 x00000044) Biasanya disebabkan oleh driver perangkat hardware.
Solusi : Uninstall driver yang baru diinstal.


● RDR File System (stop code 0 x00000027) ●
Penyebab kesalahan ini sulit untuk dinilai, tetapi "out of Windows memory management problem" kemungkinan akan menyebabkan munculnya stop code ini.
Solusi : Jika hal itu disebabkan karena memory management, meningkatkan/upgrade memori (RAM) akan memecahkan masalah.


● 0x0000004E - PFN_LIST_CORRUPT ●
Mungkin RAM-nya cacat/rusak. Check suhu system, bisa disebabkan oleh system overheating. Gunakan RAM Tester untuk menguji RAM-nya cacat atau tidak, kalau masih garansi RMA saja, bisa diuji dengan mengganti RAM, atau mencopot salah satu RAM. Problem ini juga biasanya muncul karena ada bug driver, BIOS atau problem pada hardware. Detail teknisnya yaitu daftar Page Frame Number (PFN) corrupt, khususnya disebabkan dengan melewati daftar deskriptor memori yang buruk. Setelah Stop Code akan terdapat 4 nilai heksa: {Parameter 1, Parameter 2, Parameter 3, Parameter 4}.

Parameter 1 menjelaskan tipe violation (Parameter lainnya tergantung tipe komputer)
0x00000001 Head daftar corrupt
0x00000002 daftar masukan corrupt
0x00000007 Driver telah meng-unlock sebuah halaman tertentu lebih banyak dari yang di-lock-nya.
0x0000008F halaman bebas atau kosong dari list head corrupt
0x00000099 Page Table Entry (PTE) atau PFN corrupt
0x0000009A driver mencoba membersihkan page yang masih terkunci untuk IO.

Solusi Lain :
* Pastikan semua RAM (Jika lebih dari satu) tipe speed-nya sama. Beberapa motherboard tidak support jika speed RAM-nya berbeda.
* Jika problem ini muncul setelah menambahkan RAM, coba copot RAM yang baru ditambahkan.
* Check RAM-nya dah kenceng atau belum, pastikan sudah "klop" di socket-nya.
* Pastikan motherboard support RAM.
* Jika masalah masih ada, kemungkinan masalahnya disebabkan oleh memory pada video card, coba grafik card lain.


Gunakan fitur "Last Known Good Configuration"
1. Reboot computer.
2. F8 ketika akan masuk operating system loading screen.
3. Pilih opsi Last Known Good Configuration.

Tambahan :
Jika problem ini muncul setelah meng-install software baru, uninstall software-nya. Update semua driver, BIOS, Graphic Card, Motherboard, Operating System, dll.
exc@libur - 01/06/2011 10:32 PM
#30

Quote:
Original Posted By zonamerah
     
handak pake mac takut kada bisa ngoperasiinnya nih bang..IT-Clinic Borneo

hanyar malihat barangnya dan reviewnya mantaps ni..kira2 dimana yu dibjm yang bajual ni..dan kisaran harga berapa ya...IT-Clinic Borneo


mun yang ku tau ni tablet pake android kan kebanyakan sekarang, trus kemaren ada nanyain sama abdee klo zyrex bisa atau kada ya takutnya pake processor atom kada sanggup menahan gawian di desain...IT-Clinic Borneo


secara tablet PC pasti ga bakal bisa lah ngerjain grafis \)
mac tu rasanya masih kedida pang di banjar, tapi di info atau aneka bisa ada ja pang, harganya lumayan pang hehe

daftar dealer mac
zonamerah - 01/06/2011 11:27 PM
#31

     
Quote:
Original Posted By exc@libur
secara tablet PC pasti ga bakal bisa lah ngerjain grafis \)
mac tu rasanya masih kedida pang di banjar, tapi di info atau aneka bisa ada ja pang, harganya lumayan pang hehe

daftar dealer mac


iya ni..IT-Clinic Borneo

ya makasih mang infonya..berusaha memaksimalkeun diri dengan apa yang ada saat ini..IT-Clinic Borneo
Padaringan - 01/06/2011 11:51 PM
#32

Quote:
Original Posted By Nieyzar
mun kda pke Game Booster
kwa gsan donlot driver ketengan D


Quote:
Original Posted By exc@libur
[code]
http://support.acer.com/us/en/product/default.aspx
[/code]

shakehand


makasih banayk nah bantuannya

esok dicobai tp yg link keAcer tu kdd yg gasan winXP D
Nieyzar - 02/06/2011 05:53 AM
#33
Tentang VPN
Spoiler for vpn
Quote:
IT-Clinic Borneo
VPN (Virtual Private Network) atau biasa disebut tunneling oleh orang2 jaringan adalah jaringan komputer yang diimplementasikan dalam sebuah lapisan software tambahan (overlay) di atas jaringan yang lebih besar yang sudah ada dengan tujuan untuk menciptakan ruang lingkup komputer pribadi atau menyediakan komunikasi yang aman perluasan jaringan pribadi ke jaringan yang tidak aman seperti Internet.
Fungsi utama VPN adalah ; melakukan interkoneksi jaringan dengan jalur tersendiri namun melalui jaringan wide, namun juga mengisolir hubungan luar dengan berbagai encrypsi tentunya, sehingga jaringan yang terbentuk seolah-olah terlihat sebagai local network saja. biasaya digunakan oleh user2 yang menginginkan privasi khusus dalam jaringannya. Karena VPN merupakan solusi cerdas dan murah dibandingkan harus mempunyai jalur sendiri seperti VSAT / FO.
Seiring perkembangan VPN dimanfaatkan oleh beberapa provider untuk digunakan sebagai koneksi yang aman untuk berselancar didunia maya. Hal tersebut dikarenakan provider internet yang biasa kita gunakan memberikan aksesnya dengan system NAT masquarede, yaitu meneruskan koneksi lokal ke internet. Kelemahannya adalah kita berada dalam suatu jaringan yang tidak safe walaupun koneksi antara user dengan provider internet menggunakan tunneling juga namun dalam satu subnet. walaupun terkadang terlihat pada virtual subnet hanya kita sendiri yang ada.
IT-Clinic Borneo
Kelebihan penggunaan VPN sendiri memiliki banyak pilihan encrypsi, jadi walaupun interkoneksi kita melalui VPN merupakan share akses bisa dikatakan sedikit aman dibandingkan melakukan direct akses dari provider internet yang kita pakai.
Legalitas VPN
Apakah VPN legal? Bukan hanya legal namun sangat dianjurkan, yang tidak legal jika server yang digunakan buat VPN adalah server hasil colongan. Tetapi banyak diinformasikan bahwa VPN ilegal, mengapa? saya rasa yang bilang ilegal itu orang2 dari provider internet yang memproklamasikan VPN sebagai hal yang ilegal. jangan termakan isu!! Karena alasan cost jadi pake system apa adanya, sehingga limiter terbaypas oleh VPN ini.
Kecepatan Akses
VPN bisa menaikkan kecepatan akses atau melepaskan Quote limit? Ya, pada provider tertentu yang tidak menggunakan firewall terpisah.
Memanfaatkan VPN (Virtual Private Network) yang memberikan keuntungan sbb :
Anonymous surfing (Anda menjelalah internet tanpa terlacak)
Keamanan informasi yang Anda terima atau kirim melalui internet dengan enkripsi standar VPN 128 bit / 1024 bit
Dapat mengakses apapun situs yang memblok IP dari Indonesia
Melindungi komputer Anda dari serangan virus, malware, worm, trojan, dsb, karena saat Anda online IP yang digunakan ada IP server VPN bukan IP Anda
Menjaga keamanan User dan Password Anda dari sniffers
Menaikkan kembali kecepatan bagi pelanggan ISP atau Provider tertentu dengan batasan Quota, jika telah melebihi Quota yang ditentukan
Bypass semua blok yang dilakukan ISP Anda, seperti download torrent dan leecher
Mempercepat koneksi yang terhubung dengan hotspot (dengan bandwith limiter)
Untuk Anda yang ingin merasakan kenyamanan berselancar di dunia maya, saya tawarkan koneksi VPN yang murah dengan unlimited quota serta unlimited bandwith menggunakan server USA saya juga menjual akun VPN disini
Beberapa syarat mutlak yang diperlukan untuk dapat menggunakan layanan VPN ini antara lain :
1.Modem GSM atau Hp 3G
2.Kartu GSM yang sudah aktif GPRSnya (mau tau GSM apa..? nanti saya kasih tau bagi para pemesan)
3.Bagi pengguna yang sudah terkoneksi dengan jaringan kabel tidak perlu lagi menyiapkan 2 hal diatas

Beberapa hal yang perlu diperhatikan :
1.Untuk dapat menggunakan VPN anda harus memiliki koneksi internet sebelumnya.
2.Daerah yang tercoverage signal gsm,cdma,kabel, dll dapat menggunakan layanan ini.
3.Kami tidak memungkiri bahwasannya ada VPN yang gratis,Karena ada perbedaan antara account yang gratis dan berbayar, diantaranya adanya limit user, dimana yang gratis tidak memperhatikannya, sementara yang berbayar biasanya dibatasi hanya 30 user saja, untuk menghindari terjadinya crash diserver. Biasanya yang gratis tidak bertahan lama, kami telah mencobanya.
4.Server yang berbayar bisa drop/down disebabkan karena aktifitas usernya yang abnormal, seperti: spamming, melakukan double loggin, dan download file dengan ukuran super, yang menyebabkan macetnya traffict.

sumber
borneo98 - 02/06/2011 07:20 AM
#34

Ulun umpat betakun pang.. kayapa caranya menyinkronkan email yahoo ke outlook. wan menarik data email nang ada di yahoo masuk ke outlook. terima kasih. mehadang jawaban nah... o
exc@libur - 02/06/2011 07:40 AM
#35

Quote:
Original Posted By Padaringan
makasih banayk nah bantuannya

esok dicobai tp yg link keAcer tu kdd yg gasan winXP D


hehe secara bubuhan vendor tu memang sengaja, supaya win 7 dan next generation na payu jer aka sudah kerjasama antara bubuhan mikocok wan vendor hardware shakehand
exc@libur - 02/06/2011 07:42 AM
#36

Quote:
Original Posted By borneo98
Ulun umpat betakun pang.. kayapa caranya menyinkronkan email yahoo ke outlook. wan menarik data email nang ada di yahoo masuk ke outlook. terima kasih. mehadang jawaban nah... o


Quote:

Cara pengaturan email Yahoo di Outlook Express:

Untuk pengaturan email Yahoo ini, untuk saat ini gunakan email Yahoo! Indonesia (yahoo.co.id) saja karena sudah mendukung POP3.


[*]Buka program Outlook Express Anda, dari menu Tools, kemudian pilih Accounts, pada jendela Internet Accounts pilih tombol Add, kemudian Mail, pada jendela Internet Connection Wizard pada bagian Display name: masukkan nama Anda atau nama yang akan muncul di email orang lain nantinya. Contohnya: Heryan Tony.
[*]Kemudian tekan Enter, pada bagian E-mail address: masukkan alamat email anda yang lengkap, contohnya: [email]ulun@yahoo.co.id[/email], tekan Enter
[*]Pada bagian My incoming mail server is a: pilih POP3, kemudian pada incoming mail server: isi dengan pop.mail.yahoo.co.id sedangkan pada bagian outgoing mail server: isi dengan smtp.mail.yahoo.co.id kemudian tekan Enter atau Next.
[*]Pada bagian Account name: isi dengan nama akun email anda atau yahoo id anda, misalnya tonyhcl dan pada bagian Password: masukkan password email Anda. Tekan Enter atau Next selanjutnya tekan Finish.
[*]Selanjutnya silakan dibuka lagi ”Tools”, “Accounts”, pada jendela Internet Accounts pilih email yang anda buat tadi, kemudian tekan tombol “Properties” dan pilih tab “Advance”.
[*]Pada bagian Server Port Number yaitu “Outgoing mail (SMTP)” diisi dengan 25 sedangkan “Incoming mail (POP3)”: isi dengan 110. Tekan tombol OK.
[*]Berikutnya silakan dicek email anda apakah ada surat masuk dengan cara menekan tombol “Send and Receive All” pada toolbar.



Agar email yahoo anda mendukung POP3 atau dapat diakses melalui Outlook Express atau melalui ponsel. Maka lakukan pengaturan pada webmail yahoo Anda, dengan cara login ke email yahoo anda melalui “http://mail.yahoo.co.id” login terlebih dahulu kemudian pada bagianpilih “Opsi” kemudian cari bagian “Akses dan Penerusan POP” selanjutnya pilih “Akses Web & POP” setelah itu simpan settingan Anda.


shakehand
Juanda212 - 02/06/2011 08:21 AM
#37

betakun lagi naah IT-Clinic Borneo ....
kan IP public internet tuuh ada yg static , ada yg dinamis ...
naahh misalnya si IP Static ntu di Banned salah satu server yg ada, misal : di banned Server nya POint Blank/ Gemscool... naaah itu sudah pasti klo ketahuan IP nya ...
yg jd pertanyaan, misalnya si User neh makai yg IP Dinamis fnk kyp si server tuuh Bann IP nya ... kan t`ubah2 trus klo IP x tuuh ??? IT-Clinic Borneo

btw rumah hanyar naah IT-Clinic Borneo
exc@libur - 02/06/2011 09:01 AM
#38

Quote:
Original Posted By Juanda212
betakun lagi naah IT-Clinic Borneo ....
kan IP public internet tuuh ada yg static , ada yg dinamis ...
naahh misalnya si IP Static ntu di Banned salah satu server yg ada, misal : di banned Server nya POint Blank/ Gemscool... naaah itu sudah pasti klo ketahuan IP nya ...
yg jd pertanyaan, misalnya si User neh makai yg IP Dinamis fnk kyp si server tuuh Bann IP nya ... kan t`ubah2 trus klo IP x tuuh ??? IT-Clinic Borneo

btw rumah hanyar naah IT-Clinic Borneo


itulah keuntungan IP Dinamis shakehand
mimin mesti kerja ekstra untuk ngeblok
tapi mungkin ada pencerahan dari mastah yang lain \)
oce.oktaman - 02/06/2011 09:56 AM
#39

share dari uluh nah yang awam.. selama memakai linux ubuntu 100 % kadada virus malus
trus nyamannya tinggal menaruh tombol klik di lagu yg di inginkan akan otomatis terputar, tanpa perlu di klik lagi,
tp sayangnya untuk mengekstar file tdk bisa , handak mencobai pak Wine tp kada paham hammer:
adakah yg mau malajari pake aplikasi wine di ubuntu ?shakehand
gubaw - 02/06/2011 10:37 AM
#40

Quote:
Original Posted By oce.oktaman
share dari uluh nah yang awam.. selama memakai linux ubuntu 100 % kadada virus malus
trus nyamannya tinggal menaruh tombol klik di lagu yg di inginkan akan otomatis terputar, tanpa perlu di klik lagi,
tp sayangnya untuk mengekstar file tdk bisa , handak mencobai pak Wine tp kada paham hammer:
adakah yg mau malajari pake aplikasi wine di ubuntu ?shakehand


umpat membantui nah malus

Untuk menginstal Wine 1.3.21 di Ubuntu, silakan ketik perintah berikut di Terminal:
Quote:
sudo add-apt-repository ppa:ubuntu-wine/ppa
sudo apt-get update
sudo apt-get install wine1.3





IT-Clinic Borneo PASUKAN TURBO
Page 2 of 70 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›