Saltwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > Saltwater fish Beginners
Total Views: 5885 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

Os83 - 07/06/2011 10:31 PM
#21

apa gak salah ada tanaman air tawar. ini forum laut
kevinlimm - 07/06/2011 10:40 PM
#22
Solving Overheating Temperature in Aquarium
Ketika Anda tidak dapat menyelesaikan masalah overheating akuarium karena semata-mata karena kondisi cuaca musim panas, berikut adalah beberapa cara sederhana namun efektif untuk sementara menurunkan suhu tangki yang meningkat drastis dan menjaga penghuni akuarium Anda aman.
• Pendinginan dengan Es
Isi botol soda plastik dengan air dan bekukan. Jika diperlukan mereka dapat ditempatkan dalam sump atau melayang di akuarium.
Kantong plastik diisi air dan dibekukan 2 sampai 3 bungkus, Tempatkan plastik itu dalam sump atau tangki yang diperlukan. Setelah es telah mencair, tempat plastik kembali di freezer Anda dan membeku lagi.
(Catatan:. Jika Anda menggunakan salah satu dari metode pendinginan, sebagian air akuarium mungkin perlu dihilangkan terlebih dahulu, karena tingkat air akan naik ke tingkat tertentu)

• Mengatur Pencahayaan Tank
Lampu tangki Anda dapat menciptakan banyak panas serta cahaya. Halida logam menghasilkan jumlah terbesar dari panas, diikuti oleh compacts Daya siang hari, lalu lampu fluorescent.
Untuk mengurangi jumlah panas yang diciptakan oleh lampu tangki Anda, Anda dapat memotong kembali pada jumlah jam per hari yang menghasilkan lampu panas tertinggi Anda berada. Untuk satu atau dua hari (atau bahkan lebih lama), bahkan karang Anda akan tetap hidup dengan baik hanya dengan lampu neon Anda. Anda juga dapat memotong kembali pada jumlah jam Anda dalam pemberian cahaya karang Anda.

•Pendingin Fans

Price Grabber
Meliputi kaca padat atau kerudung dipasang dekat di atas perangkap panas tangki, serta membuat akuarium kandidat utama untuk aerasi miskin yang menyebabkan udara stagnan, oksigen rendah dan tinggi tingkat karbon dioksida. Berikut adalah apa yang dapat Anda lakukan untuk memungkinkan panas untuk melarikan diri.
Instal kipas pendingin di kap atau kanopi.
Tempat kecil (4 "- 6") klip-on kipas di bagian atas tangki Anda (atau sump).

•Komersial atau DIY Chiller
PriceGrabber
Anda dapat Bandingkan Harga di Pendingin Aquarium.
ATAU
Membuat chiller DIY darurat. Untuk melakukan ini, Anda akan perlu:
Ice Chest
Es
Pompa Air Submersible
Tabung plastik (sekitar 20 ')
Kumparan tabung dan tempatkan di dalam peti es, cukup meninggalkan ujung untuk menghubungkan salah satu ujung sampai ke pompa sump Anda atau tangki, dan ujung lainnya ke aliran air kembali ke dalam tangki atau sump.

Isi Ice chest dengan es. Pemompaan air dari tangki atau sump melalui pipa melingkar di es dan kemudian kembali ke dalam tangki atau sump. Dengan metode ini Anda akan melihat perubahan bertahap dalam suhu air tangki, hanya mengawasi pada termometer dan menghidupkan pompa mati atau pada saat dibutuhkan untuk melakukan penyesuaian.
kevinlimm - 07/07/2011 11:13 PM
#23

Quote:
Original Posted By kevinlimm
postpone until august 15 2011
cendolbcendolbcendolbcendolbcendolb
tjokrojst - 26/08/2011 10:32 PM
#24

Ane newbie gan,
Bener bener info yg bermanfaat buat ane gan

Thx buat infonya y
Dan ditunggu lanjutannya y gan
iloveindonesiasiloveindonesias
dhemust - 07/09/2011 09:43 AM
#25

ok juga infonya ganrecsel
furedich - 08/09/2011 03:32 PM
#26

langsung praktek .... :addfriends :addfriends
JAMSKIEE - 10/02/2012 03:27 PM
#27

MANTAB GAN INFONYA,, Ane juga pecinta saltwater..

:2thumbup:2thumbup:2thumbup
ditoireng - 11/02/2012 06:09 PM
#28

siip buat panduan beginer reeftank
yoshie chan - 13/02/2012 10:10 PM
#29

gilak TS yg ini lengkap amat yah hahaha jadi saya punya pengetahuan soal saltwater fish gan TOP!
wihadi - 14/02/2012 07:58 AM
#30

Quote:
Original Posted By yoshie chan
gilak TS yg ini lengkap amat yah hahaha jadi saya punya pengetahuan soal saltwater fish gan TOP!


setuju! :thumbup
bny - 23/02/2012 03:13 PM
#31

ini threatnya berguna banget bagi saya yg itungannya baru sekitar 2 minggu memelihara ikan air laut..
kalau terumbu yg pertama2 itu yg bagus aapa yaa? sekarang yg ada di aqua ane baru liferock,batu jeruk,dan cacing .
ikannya baru giro pasir (beli gara2 ketipu),nemo,jubing,Paraglyphidodon oxyodon.
aqua mini ukuran 40cm.

trims.
B33CH - 23/02/2012 05:05 PM
#32

Quote:
Original Posted By bny
ini threatnya berguna banget bagi saya yg itungannya baru sekitar 2 minggu memelihara ikan air laut..
kalau terumbu yg pertama2 itu yg bagus aapa yaa? sekarang yg ada di aqua ane baru liferock,batu jeruk,dan cacing .
ikannya baru giro pasir (beli gara2 ketipu),nemo,jubing,Paraglyphidodon oxyodon.
aqua mini ukuran 40cm.

trims.


Terumbu untuk newbie... jamur, polip, kolang kaling cendol putih, pirgun, karang kuku cabang, karang babut cabang

contoh pirgun, polip & jamur
Saltwater fish Beginners

Beberapa jenis2 polip lainnya
Saltwater fish Beginners
Saltwater fish Beginners
Saltwater fish Beginners
Saltwater fish Beginners

Banyak pilihan jenis2 polip yg berwarna warni
Koral ini sangat di sarankan karena mudah di pelihara, dan banyak variasi & jenisnya.


~ Salam ~
wihadi - 29/02/2012 08:17 AM
#33

lihat pic tank di sini jd mupeng! :matabelo
jadi semangat mo ngelanjutin, nih..

dilanjut lagi, Gan infow-nya.
kevinlimm - 17/03/2012 04:30 PM
#34

Ane bingung mau share apa lagi..
JAdi gini aja, agan tanya saja apa aja yg berhubungan nanti ane jawab..
artikel sebenarnya banyak
Bobble - 24/03/2012 08:22 AM
#35

Tul betul betul gan bikin sticky aja ya aku akan :rate5
dihyan - 26/03/2012 07:03 PM
#36

nah bisa nimba ilmu nih disini masih nubie masalah ginian ...
degi007 - 08/04/2012 02:50 AM
#37

diamankan gan, ane ada aquarium air laut ni di kamar kos ane, uda 4 ikan mati dan 2 terumbu mati :sorry g tau kenapa mati
devanJR - 08/04/2012 11:31 PM
#38

Quote:
Original Posted By B33CH
Terumbu untuk newbie... jamur, polip, kolang kaling cendol putih, pirgun, karang kuku cabang, karang babut cabang

contoh pirgun, polip & jamur
Saltwater fish Beginners

Beberapa jenis2 polip lainnya
Saltwater fish Beginners
Saltwater fish Beginners
Saltwater fish Beginners
Saltwater fish Beginners

Banyak pilihan jenis2 polip yg berwarna warni
Koral ini sangat di sarankan karena mudah di pelihara, dan banyak variasi & jenisnya.


~ Salam ~


ini mah biang racun..
bukan saran..
akakakkakak
Xanthemophon - 09/04/2012 01:43 AM
#39

Quote:
Original Posted By devanJR
ini mah biang racun..
bukan saran..
akakakkakak


Setuju ama bung devan...saran agak menyesatkan...wkwkwkwkwkwkwk....
Barongbento - 31/08/2012 01:48 AM
#40

infonya lengkap, perlu banyak belajar agar awet n sehat, iloveindonesias
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > Saltwater fish Beginners