Arsitektur
Home > LOEKELOE > TEKNIK > Arsitektur > Interior Visualisation
Total Views: 123014 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 65 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›

vboyz - 20/03/2009 12:35 AM
#281

cuma mau nyapa anak2 cg yg lama ..rupanya kumpul di kaskus juga ya..hlo apa kaabar bro ahmad..nih vboyz icg ..\) nice too meet you..
achmad syarif - 21/03/2009 10:51 AM
#282

Quote:
Original Posted By vboyz
cuma mau nyapa anak2 cg yg lama ..rupanya kumpul di kaskus juga ya..hlo apa kaabar bro ahmad..nih vboyz icg ..\) nice too meet you..


wah ada v-boyz jg.. baik bro.. sampean jg pa'kbr?
achmad syarif - 21/03/2009 10:52 AM
#283

Quote:
Original Posted By silentkiss
wah keren2 tnyt..nubie mau ikut ngramein yh..
Interior Visualisation


cakep nie .. cakep...
achmad syarif - 21/03/2009 10:53 AM
#284

Quote:
Original Posted By serakbasah
ga sebagus om syarif sih,
tp ada yg belum gw post nih..
Interior Visualisation

terlalu oranye bro... kurang natural light nya...
achmad syarif - 21/03/2009 10:58 AM
#285

Quote:
Original Posted By X4C4U
Permisi mao ikutan. Trit yg exterior...sudah tenggelam.

Interior Visualisation


==================
pinedesign.multiply.com
==================



antik bro... minimalistnya... simple looks..
ElNino - 21/03/2009 12:50 PM
#286

bathroom di pik

Interior Visualisation
Lantai 2

Interior Visualisation
Lantai 1
vraynoe2 - 27/03/2009 11:26 AM
#287
Ekanuri Pusat, Office @ sudirman
hi..orang cupu boleh ikut ngeramein ga?
Interior Visualisation
Interior Visualisation

Join forumnya juga y ^^ www.archviz.co.nr
panasdingin - 02/04/2009 06:09 PM
#288
simple scene
anak IDVN pitong nih...hehehe
hai all....met kenal semua...
mau ikutan ngeramein ni....

Interior Visualisation

Interior Visualisation

max 2009 + vray
panasdingin - 02/04/2009 06:11 PM
#289
bar
satu lagi ni...

Interior Visualisation

Interior Visualisation
RLTP - 02/04/2009 11:41 PM
#290

Nekat pasang tes renderan aah..
Mohon bimbingannya
Interior Visualisation
achmad syarif - 03/04/2009 10:21 AM
#291

Quote:
Original Posted By vraynoe2
hi..orang cupu boleh ikut ngeramein ga?
Interior Visualisation
Interior Visualisation

Join forumnya juga y ^^ www.archviz.co.nr


cakep.... masa sie cupu??? hehehehe... post more.. biar rame...
the bvlsblues - 10/04/2009 02:04 PM
#292

Bagus sih...kalian semua bisa seperti itu...ga susah kok...

tapi gambar tangan lebih,, berharga dari render komputer,,

jangan tinggalin keahlian tangan kita...
Mr.Goban - 11/04/2009 12:17 AM
#293
mau tanya Gan??
MANTAFFFfff....

Jadi pengen blajar..

Gan, kalo mao disain rumah 3d full perabot pake 3ds max aja bisa gk?

apa harus pake software laen? jelasin plzz..

Makin detail makin mantaff.. D D

Thankz b4..
achmad syarif - 19/04/2009 10:49 AM
#294

Quote:
Original Posted By achmad syarif
cakep.... masa sie cupu??? hehehehe... post more.. biar rame...


nice ... post more...
Interior Visualisation
Interior Visualisation
achmad syarif - 01/05/2009 11:38 AM
#295

Quote:
Original Posted By the bvlsblues
Bagus sih...kalian semua bisa seperti itu...ga susah kok...

tapi gambar tangan lebih,, berharga dari render komputer,,

jangan tinggalin keahlian tangan kita...


yups... thanxs bro... update dikit..
Interior Visualisation
RLTP - 01/05/2009 03:43 PM
#296

Sori Pak, double posting.. internet lagi ngaco nih..!
RLTP - 01/05/2009 03:50 PM
#297

Masih secara nekat, proyek baru jadi tadi:
Interior Visualisation
Leak - 02/05/2009 10:11 AM
#298

wah jago2 yah para masta2 3d interior nya ! ihhhh serem... hehehe !!
duniatuhan - 06/05/2009 06:45 PM
#299

Quote:
Original Posted By Guseriant
maz2...mba2...
ada yang punya artikel ato apapun tentang teknologi sambungan u/ mebeul?
klo punya info bagi dunk...
thx before


gampang cari aja buku
saniharto
the technique of furniture making, by ernest joyce..
di situ ada smua tentang sambungan atau cara pembuatannya....
kalo mau di googling ja cari pdf nya
............................................
zeegzaag - 24/05/2009 10:18 AM
#300

wui..wuihhh..

pada serem gitu ya rendernya...
tutorialnya masih blom jadi ya gan?
kalo belum,,kira2 tutorial yang bisa ngajari mrepet2 gtu ambil dmna ya??
makasih ya gan...

mantep bgt kalian semua...
ilovekaskusilovekaskusilovekaskus
Page 15 of 65 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TEKNIK > Arsitektur > Interior Visualisation