Arsitektur
Home > LOEKELOE > TEKNIK > Arsitektur > Interior Visualisation
Total Views: 123014 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 65 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

achmad syarif - 04/06/2008 05:37 PM
#21

Quote:
Original Posted By ijodogz
kacawwww,,,,keren bangettttt...ngiri mode on...kapan gue bisa sekeren itu...JUST LEARN...

makasie.. gw jg awalnya ga bisa.. tp terus belajar..
achmad syarif - 04/06/2008 05:41 PM
#22

edited
desy_ratnasari - 05/06/2008 01:35 PM
#23

ikut posting yah..


Spoiler for "Living room in shanghai"

Interior Visualisation
Interior Visualisation


salam kenal semuanya..
vindodesign - 05/06/2008 04:32 PM
#24

keren2 bro! mantap neh
tisahkoe - 05/06/2008 05:00 PM
#25

keren bos....

ditunggu exteriornya....
desy_ratnasari - 05/06/2008 05:13 PM
#26

Quote:
Original Posted By tisahkoe
keren bos....

ditunggu exteriornya....


thx ya \),barusan test render kemaren,3d model,belum ada sentuhan image editing.. semuanya modeling dari awal termasuk pohon2nya,ga pake library.. D

Interior Visualisation
Interior Visualisation
desy_ratnasari - 05/06/2008 05:14 PM
#27

Quote:
Original Posted By vindodesign
keren2 bro! mantap neh


thx ya..\)
foxeye - 05/06/2008 05:28 PM
#28

bro bagi ilmu donk saya masih mahasiswa interior design neh hehe D
mbonk - 05/06/2008 05:42 PM
#29

@ bro/sis desy_ratnasari.. keren 2 matabelo: thumbup:
vray sun tuh gimana sih ngaturnya? pencerahan donk.. D
nyoba2 kok overbright n bayangan terlalu gelap.. itu GI-nya digedhein ya?
desy_ratnasari - 05/06/2008 06:15 PM
#30

Quote:
Original Posted By mbonk
@ bro/sis desy_ratnasari.. keren 2 matabelo: thumbup:
vray sun tuh gimana sih ngaturnya? pencerahan donk.. D
nyoba2 kok overbright n bayangan terlalu gelap.. itu GI-nya digedhein ya?


salam kenal
dikecilin aja multipliernya,GI digedein maksudnya gmana ya?
mbonk - 05/06/2008 06:43 PM
#31

Quote:
Original Posted By desy_ratnasari
salam kenal
dikecilin aja multipliernya,GI digedein maksudnya gmana ya?


intensity ma size multyplier-nya vray sun yg dikecilin? oo . begitu.. \)

abis baca2 di forum laen, kl cahaya overbright n bayangan terlalu gelap, caranya multyplier primary bounce GI kudu digedein gitu.. n shutter speed cameranya kudu diatur2..

nyobain begituan gak nemu2 settingan-nya n tambah pusing.. nohope:

salam kenal jg.. shakehand
0groex - 05/06/2008 07:18 PM
#32

bused dah
gede amat gambarnya brow

pake spoiler dong kompi ane jadi lelet nih
0groex - 05/06/2008 07:20 PM
#33

sekalian nunggu tutorialnya deh
justdex - 05/06/2008 07:36 PM
#34

gile, mantep banget ! gw jg pengen bisa ngedesain kayak gitu. doain gw yah ! >-- anak baru soalnya, masih cupu
achmad syarif - 05/06/2008 08:10 PM
#35

Quote:
Original Posted By desy_ratnasari
thx ya \),barusan test render kemaren,3d model,belum ada sentuhan image editing.. semuanya modeling dari awal termasuk pohon2nya,ga pake library.. D

Interior Visualisation
Interior Visualisation


Boss threadnya Interior.. Bukan Exterior.. Ga baca Judulnya ya..army:army:army:
achmad syarif - 05/06/2008 08:12 PM
#36

This is another design.. enjoyed..
Interior Visualisation
Interior Visualisation
Interior Visualisation
achmad syarif - 05/06/2008 08:18 PM
#37

again...
Interior Visualisation
Interior Visualisation
Interior Visualisation
_me55i_ - 05/06/2008 09:06 PM
#38

parah... keren banget... ampun bang, jago banget nge rendernya....


D

Btw mau nanya donk, nge render 1 gambar di atas kira2 brapa jam yah?
Boleh tau spek kompi nya ga buat perbandingan.... D
desy_ratnasari - 05/06/2008 09:12 PM
#39

Quote:
Original Posted By achmad syarif
Boss threadnya Interior.. Bukan Exterior.. Ga baca Judulnya ya..army:army:army:



ok,sorry boss,tadi ada yang minta exterior.
ag1e - 05/06/2008 10:36 PM
#40

Ancur tuh gambar,,, keren banget!!! Sadis... bro..
Ampe mlongo gw ngliatnya? Ckckckck....
Page 2 of 65 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TEKNIK > Arsitektur > Interior Visualisation