Arsitektur
Home > LOEKELOE > TEKNIK > Arsitektur > Interior Visualisation
Total Views: 123014 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 65 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›

ElNino - 24/08/2009 10:52 AM
#381

All ada yg tau ga knp ya kalo interior gw kalo lampunya putih semua furniturenya kelihatan putih. Kalo lampunya di kuningin jg begitu. Gimana biar warna2 furniturenya keluar?
ElNino - 24/08/2009 10:55 AM
#382

All ada yg tau ga knp ya kalo interior gw kalo lampunya putih semua furniturenya kelihatan putih. Kalo lampunya di kuningin jg begitu. Gimana biar warna2 furniturenya keluar?
ElNino - 24/08/2009 10:57 AM
#383

All ada yg tau ga knp ya kalo interior gw kalo lampunya putih semua furniturenya kelihatan putih. Kalo lampunya di kuningin jg begitu. Gimana biar warna2 furniturenya keluar?
ElNino - 24/08/2009 10:59 AM
#384

All ada yg tau ga knp ya kalo interior gw kalo lampunya putih semua furniturenya kelihatan putih. Kalo lampunya di kuningin jg begitu. Gimana biar warna2 furniturenya keluar?
ElNino - 24/08/2009 11:01 AM
#385

All ada yg tau ga knp ya kalo interior gw kalo lampunya putih semua furniturenya kelihatan putih. Kalo lampunya di kuningin jg begitu. Gimana biar warna2 furniturenya keluar?
ElNino - 24/08/2009 11:03 AM
#386

All ada yg tau ga knp ya kalo interior gw kalo lampunya putih semua furniturenya kelihatan putih. Kalo lampunya di kuningin jg begitu. Gimana biar warna2 furniturenya keluar?
ElNino - 24/08/2009 11:05 AM
#387

waks sori mod/admin. inet di kantor lelet kirain blom ke post soalnya temporary blabla. sori banget
rifgeto - 24/08/2009 02:29 PM
#388

Quote:
Original Posted By ElNino
All ada yg tau ga knp ya kalo interior gw kalo lampunya putih semua furniturenya kelihatan putih. Kalo lampunya di kuningin jg begitu. Gimana biar warna2 furniturenya keluar?


upload gmbrnya Gan biar tau mslhnya..en kmu pke lighting jenis apa?
piezmaker - 25/08/2009 01:40 PM
#389

Quote:
Original Posted By ElNino
All ada yg tau ga knp ya kalo interior gw kalo lampunya putih semua furniturenya kelihatan putih. Kalo lampunya di kuningin jg begitu. Gimana biar warna2 furniturenya keluar?


Eh hya
sebaiknya gambar nya di tampilin dong

biar tau permasalahan nya....CMIIW
dulkemplu - 25/08/2009 02:22 PM
#390

Quote:
Original Posted By achmad syarif
another design..
Interior Visualisation


untuk render kayak gini butuh waktu berapa lama ya gan?....Viray berapa ya?..

thanks juragan....beer:
riepz - 25/08/2009 02:52 PM
#391
numpang mejeng gan
maap maap neh gan numpang.

moga berkenan newbi nih.

Interior Visualisation



iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
riepz - 25/08/2009 03:14 PM
#392
syalalala
lagi gan


Interior Visualisation


iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
riepz - 25/08/2009 03:18 PM
#393
hehehehhe
lagii


Interior Visualisation

iloveindonesiailoveindonesia
riepz - 25/08/2009 03:24 PM
#394
numpang mejenk ya gan
atu lagi gan syarif ya.

maklum masih newbie gan.

Interior Visualisation


ilovekaskusilovekaskusilovekaskus

silahkan komennya ?
riepz - 25/08/2009 04:56 PM
#395
macih angget gan
rencana ruang monitoring pln KD Bandung

Interior Visualisation
achmad syarif - 25/08/2009 09:36 PM
#396

Quote:
Original Posted By dulkemplu
untuk render kayak gini butuh waktu berapa lama ya gan?....Viray berapa ya?..

thanks juragan....beer:

Berapa lama ya.. Lupa saya 1jam kurang lebih.. Vraynya klo ga salah sp2.. Dah lama juga sie 3d yang ini..
achmad syarif - 25/08/2009 09:41 PM
#397

Quote:
Original Posted By ElNino
All ada yg tau ga knp ya kalo interior gw kalo lampunya putih semua furniturenya kelihatan putih. Kalo lampunya di kuningin jg begitu. Gimana biar warna2 furniturenya keluar?

Klo gag salah di colour mapping.. Bright n dark multiplier dimaenin..
ElNino - 26/08/2009 10:38 AM
#398

gambarnya yg ini. sebnarnya lantai sama dinding bagian atas + plafon itu warnanya putih.

https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=104707954&postcount=346

beda kalo gw bandingin sama yg ini hehe

Interior Visualisation
Patranagara - 26/08/2009 02:01 PM
#399

ajarin dunk gan..........malu:malu
dulkemplu - 26/08/2009 02:48 PM
#400

Quote:
Original Posted By achmad syarif
Berapa lama ya.. Lupa saya 1jam kurang lebih.. Vraynya klo ga salah sp2.. Dah lama juga sie 3d yang ini..



gan mau nanya lagi nih,.emang kalo pake Vray..diatas 15 menit ya,..?...yang sp2 itu sama 3D MAX7 bisa gak gan?..thanks...
Page 20 of 65 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TEKNIK > Arsitektur > Interior Visualisation