Arsitektur
Home > LOEKELOE > TEKNIK > Arsitektur > Interior Visualisation
Total Views: 123014 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 48 of 65 | ‹ First  < 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 >  Last ›

12.Pacheco - 06/01/2011 04:39 PM
#941

:matabelo
asli keren gan?? :thumbup

ane belajar ototdidak dari buku hasilnya ga bisa sebagus yang disini nohope:
12.Pacheco - 06/01/2011 04:40 PM
#942

:matabelo
asli keren gan!! :thumbup

ane belajar ototdidak dari buku hasilnya ga bisa sebagus yang disini nohope:
achmad syarif - 17/01/2011 05:28 PM
#943

bisa gan.. asal mau belajar.. n terus diasah...
Quote:
Original Posted By 01whizverege
keren bro ak ank IAIN apkah bisa buat kaya gitu..aku juga belajar 3d max +vray render
achmad syarif - 17/01/2011 05:29 PM
#944

Quote:
Original Posted By mandeleev
nice share gan
4 jempol gan

makasih gan... masie banyak yang bagus2 ko gan diluar sana..
achmad syarif - 17/01/2011 05:30 PM
#945

Quote:
Original Posted By chokybali
Mantabz gan...
Ngomong2 kenal sama Igen ga gan?

igen anak IDVN kan gan??
achmad syarif - 17/01/2011 05:33 PM
#946

iya gan.. ane interior design.. ngga bisa di bilang gt jg gan.. biasanya sie dilihat desainnya dulu... trus tentuin spesifikasi bahannya baru kehitung costnya....
Quote:
Original Posted By ramadh
sob lo emang di interior desain ya? kira2 per meternya brapa gan?
achmad syarif - 17/01/2011 05:35 PM
#947

makasie gan...
iloveindonesia
Quote:
Original Posted By tookeek
keren semua gan... :thumbups:Interior Visualisation
achmad syarif - 17/01/2011 05:37 PM
#948

Quote:
Original Posted By 12.Pacheco
:matabelo
asli keren gan!! :thumbup

ane belajar ototdidak dari buku hasilnya ga bisa sebagus yang disini nohope:

bisa gan otodidak.. asal ditambah terus ilmunya... lama2 jg bisa..
iloveindonesia
clickmeboutique - 19/01/2011 01:08 AM
#949

Ijin gabung di tri ya bro achmad.. Pengguna 3ds max juga nih.. mainly untuk visualisasi interior D
BADAI.yaoi - 24/01/2011 11:35 PM
#950

wah..buset ..pro banget! ^^
BADAI.yaoi - 24/01/2011 11:39 PM
#951

Quote:
Original Posted By upeh06
gan, spek kompinya duonggs... thanks


Quote:
Original Posted By achmad syarif
quad core gan... diatas dah dijelasin.. tp lupa page brp...



spek komputernya dijelasin di postingan awalnya aja gan,..
diedit ..^^
cuminyasapi - 25/01/2011 09:59 AM
#952

Interior Visualisation

gambar iseng2 bikinan ane, liat di internet trus coba buat..hehe
pre174 - 25/01/2011 02:25 PM
#953

visualisasi interior kalo mau realis kyknya harus pake vray yah?
blm nguasai sih..
D
achmad syarif - 26/01/2011 10:30 AM
#954

apdet lg..
Interior Visualisation
klo yang ini nyoba ganti fabric..
Interior Visualisation
Theirga - 02/02/2011 05:49 AM
#955

Quote:
Original Posted By achmad syarif
Spoiler for rendering
apdet lg..
Interior Visualisation
klo yang ini nyoba ganti fabric..
Interior Visualisation



Busyeeettt dah..
Ini keren banget gan..
:toast
Tuz2 - 04/02/2011 10:57 AM
#956

Mupeng ane gan.....kpan y renderan ane isa kyk gt....
:matabelo

Klo nyari2 gbr wallpaper bwt material di max dmn y gan....?
tunecorridor - 06/02/2011 11:01 PM
#957

wah render-e agan2 dah pd top mua neh
mohon kritik dan saranx buat ane yg nubi ini

Interior Visualisation

maksutx si nyoba nuansa ijo2 ky matrix gitu
ermenzegna - 07/02/2011 01:27 AM
#958

jempol 4 biji

PM email dong n contact dong. ty
Excorsin - 07/02/2011 11:49 PM
#959

aji gile ajang pamer hasil karya :matabelo
achmad syarif - 08/02/2011 12:54 AM
#960

Quote:
Original Posted By Excorsin
aji gile ajang pamer hasil karya :matabelo
Ambil manfaatnya aja gan...
Page 48 of 65 | ‹ First  < 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TEKNIK > Arsitektur > Interior Visualisation