Arsitektur
Home > LOEKELOE > TEKNIK > Arsitektur > Interior Visualisation
Total Views: 123014 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 51 of 65 | ‹ First  < 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 >  Last ›

natanagara - 24/02/2011 10:58 AM
#1001

wah banyak nambah pengetahuan nih.. thankx gan n kaskus
iloveindonesia
achmad syarif - 24/02/2011 02:50 PM
#1002

apdet lg...
Interior Visualisation
guff - 25/02/2011 01:14 AM
#1003

semoga berkenan di hati-hati agan sekalian..
monggo kalo ada kritik dan saran.. rendernya pake max 2008

Interior Visualisation
ob4lani - 25/02/2011 08:46 AM
#1004

wah ada masta Guffron.... pa kabar bos??
tambah keren aja nih, dan tetap masih setia dengan max2008-nya D
guff - 25/02/2011 09:09 AM
#1005

Quote:
Original Posted By ob4lani
wah ada masta Guffron.... pa kabar bos??
tambah keren aja nih, dan tetap masih setia dengan max2008-nya D


wakakaka, iye paling enak handlingnya 2008 dah..kabar baik bos.
tengs yak anyway..
ob4lani - 25/02/2011 09:25 AM
#1006

Quote:
Original Posted By guff
wakakaka, iye paling enak handlingnya 2008 dah..kabar baik bos.
tengs yak anyway..


masih ingat gw dulu dikasih ente krack-nya vray buat max2008.... D
bener banget gan.... lebih ringan dari max2 yg baru.... Peace:
t3mpe - 25/02/2011 11:07 AM
#1007

Mantep bro gambarnya :2thumbup klo boleh tau berapa biasanya gan dibayar 1 project untuk interior? rencana sih untuk acuan aja. iloveindonesia
pre174 - 25/02/2011 04:47 PM
#1008

ini trit cuma visualisasi aja ya..
gak ada konsultasi lebih dalam ttg design interior, biaya, dll?
181181 - 28/02/2011 07:59 PM
#1009

Quote:
Original Posted By guff
semoga berkenan di hati-hati agan sekalian..
monggo kalo ada kritik dan saran.. rendernya pake max 2008

Interior Visualisation


siagan yg satu ini emang ga ada matinya,, slalu rendah diri tp hasilnya wuidih ngeri... kasih ilmunya dong gan...malu
181181 - 28/02/2011 08:00 PM
#1010

double p,,,
achmad syarif - 04/03/2011 03:24 PM
#1011

fresh from the oven..
Interior Visualisation
tanjOhan88 - 05/03/2011 08:33 PM
#1012

uiiihhh keren bosss......iloveindonesia
itu modeling dr cad dl atau lgsng 3dmax?
ob4lani - 06/03/2011 04:49 AM
#1013

mohon ijin bos AS...
ikut nampang interior scene nih...

SampleProject_PLN-KTB-2010 [Posting_TestThea_003] >---
Interior Visualisation

SketchUp + TheaRender + Photosop...
Peace: silakan dinikmati...

(bangku+sofanya mirip2 coklat yaa??? hammer: )
5up3rnov4 - 10/03/2011 03:09 PM
#1014

ada bang robby ...maho

permisi gan ane tadi ngeliat renderan interior yang ALAMAK bagus banget ..

ijjin nempel gambar yah gan\maho
sketchup+vray
Interior Visualisation
ini bukan proyek ganmaho
artha621 - 13/03/2011 02:48 AM
#1015

nubitol mau numpang mejeng...malu
mohon jangan dicaci....
3dsmax 2009 + vray 1.5

Interior Visualisation

Interior Visualisation
SynxzZ - 13/03/2011 03:08 PM
#1016

wah... mantap abiss gan... :2thumbup
Excorsin - 13/03/2011 09:16 PM
#1017

gan mau tanya ni gan misalnya agan ada klien untuk desain perpustakaan khusus agan buat perpus seperti apa gan?.. ada data literatur tentang perpustakaan ga.. olong dong gan.
loonarway - 13/03/2011 10:51 PM
#1018

Sumpe keren bgtInterior Visualisation
teddygoathead - 14/03/2011 10:40 AM
#1019

ikut posting gan.
maaf klo bukan interior.

Meja direktur
tugas mebel 2 nih gan.

Interior Visualisation

tahun 2010
software 3ds max.

mohon komennya gan..
newbie nih.
kristian.wahyu - 14/03/2011 02:19 PM
#1020

Nubie, numpang pamer hasil render pemula.
Mohon sarannya para sesepuh.

Office Showroom

Interior Visualisation
Page 51 of 65 | ‹ First  < 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TEKNIK > Arsitektur > Interior Visualisation