Arsitektur
Home > LOEKELOE > TEKNIK > Arsitektur > Interior Visualisation
Total Views: 123014 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 58 of 65 | ‹ First  < 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 >  Last ›

achmad syarif - 21/08/2011 12:55 AM
#1141

panasin mesin lagi...
Interior Visualisation
ystore - 22/08/2011 02:42 AM
#1142

agan2 saya nanya sih, agan2 yang pernah sumbang karya disini...
pake laptop seri apa? n merk apa sih?
pengen tau aja...
biar klo ane dapet rejeki dapet gambaran, mau beli yg kaya apa...
achmad syarif - 26/08/2011 11:38 AM
#1143

Kalau mau dibuat kerja pake yang prosesornya i7 gan yang dah quad core yah... Ram ane saranin yang sampe 8gb.. Untuk vga baiknya yang ddr5 memory 1gb.. Jd performancenya bsa lumayan...
Quote:
Original Posted By ystore
agan2 saya nanya sih, agan2 yang pernah sumbang karya disini...
pake laptop seri apa? n merk apa sih?
pengen tau aja...
biar klo ane dapet rejeki dapet gambaran, mau beli yg kaya apa...
Interior Visualisation
berNavas - 26/08/2011 10:18 PM
#1144

Quote:
Original Posted By ystore
agan2 saya nanya sih, agan2 yang pernah sumbang karya disini...
pake laptop seri apa? n merk apa sih?
pengen tau aja...
biar klo ane dapet rejeki dapet gambaran, mau beli yg kaya apa...

Pekek PC aja gan,mantep performanyaD
spek sama,tp performa bandelan pkk pc lo gan.
pc gak gampang panas,lepi buat modeling,ngrender kdg cepet panas klo panas lemot gan,makan wktu.
PC mau upgrad hadware juga gampang,gak ribetD
recomend pc klo aneD
ystore - 29/08/2011 06:17 AM
#1145

thx ya agan2 diatas...
btw...
klo dalam perbandingan harga
dengan spesifikasi yang sama/hampir menyerupai

laptop : komputer

5:1 kah?
4:1 ?
3:1 ?
2:1 ?

atau sebaliknya? D
achmad syarif - 20/09/2011 12:20 PM
#1146

upload lg...
Interior Visualisation
archipong - 20/09/2011 12:50 PM
#1147

Quote:
Original Posted By achmad syarif
upload lg...
Interior Visualisation


:matabelo
keren gan.. itu render brp lama?
efek glow lampux itu render ato sotosop?
ajarin donk D
tyo11 - 22/09/2011 12:12 PM
#1148

Quote:
Original Posted By ystore
agan2 saya nanya sih, agan2 yang pernah sumbang karya disini...
pake laptop seri apa? n merk apa sih?
pengen tau aja...
biar klo ane dapet rejeki dapet gambaran, mau beli yg kaya apa...


kl buat render kayak bang syarif pake laptop mah wasalam gan....mending beli pc yg muantafffff.....paling engak mac pro lah kl lapie

om TS dah lama ga ngepost dimari...nitip upload yah

Interior Visualisation
Interior Visualisation
Interior Visualisation
Interior Visualisation
semua image tdk mengalami retouch sotosop, jd masih mentah..hehe:addfriends
fathaniwa - 23/09/2011 02:41 PM
#1149

Interior Visualisation

minta kripik asam manisnya dari masta2
181181 - 23/09/2011 05:26 PM
#1150

numpang post

Interior Visualisation
seba666 - 24/09/2011 02:15 AM
#1151

Tanya donk, kalo saya pake mac mau bikin gambar 3d, import file dari autocad pake apa ya?

Saya coba maya harus pake plugins, tapi plugins nya ga kompatibe dgn os lion \(\(
Doraemon18 - 30/09/2011 07:04 AM
#1152

Quote:
Original Posted By 181181
numpang post

[spiler='3d visualization']
Interior Visualisation

[/spoiler]

aihh.... transparannya wow...
pake efek caustic ga Om? \)
181181 - 01/10/2011 08:05 PM
#1153

Quote:
Original Posted By Doraemon18
[/spoiler]

aihh.... transparannya wow...
pake efek caustic ga Om? \)


kaga bisa maen caustic2an om... maklum masih newbi Yb
archipong - 02/10/2011 07:50 PM
#1154

Quote:
Original Posted By 181181
kaga bisa maen caustic2an om... maklum masih newbi Yb


eh itu brp lama renderx?
share donk, ama spekx skalian D
Balmes - 03/10/2011 01:24 AM
#1155

bikin glassnya gimana tu? biar pinggirannya keliatan tebel
181181 - 04/10/2011 06:53 AM
#1156

Quote:
Original Posted By archipong
eh itu brp lama renderx?
share donk, ama spekx skalian D


15menit, i7 2600

Quote:
Original Posted By Balmes
bikin glassnya gimana tu? biar pinggirannya keliatan tebel


modeling aja gan seperti hal layaknya gelas, semirip mungkin ntar jadinya jg pasti sama kok!
avalanchehibiki - 11/10/2011 02:53 PM
#1157

Quote:
Original Posted By achmad syarif
panasin mesin lagi...
Interior Visualisation


lightingnya keren om matabelo:
Jolledong - 19/10/2011 07:45 PM
#1158

wuih keren.... autocad bisa sekeren ini g y....
litzhang - 23/10/2011 02:18 PM
#1159

permisi mastah2, smoga ane nga salah kamar..

gila renderan nya bkin :matabelo

sakti bgt mastah2 dsni takut

ane masih pemula nh, mau coba2 juga, mau tnya donk, smoga nga salah kamar, itu render nya bijimane gan?
aira_81 - 25/10/2011 11:31 PM
#1160

1. gan klo ngerender visualisasi dgn hasil seperti itu pake kompie dengan spesifikasi apa ya?
2. file nya dibuat per ruangan atau digabung dalam 1 rumah (contoh) sehingga klo mo dianimasikan tinggal dibuat animasi nya dan dijalanin aj?
3. maaf oot dikit klo untuk ngerender animasi walkthrough dengan settinggan interior (pencahayaan,material,dll) seperti itu butuh berapa lama untuk ngerender per frame nya
4. ane nubie lagi pengen belajar 3d max dengan spek lapie ati radeon 5870, i7 1,8gb, ram 8gb dd, hdd 500gb kira2 bisa ga buat kaya gitu?
terimakasih sebelumnya
Page 58 of 65 | ‹ First  < 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TEKNIK > Arsitektur > Interior Visualisation