China
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > Thread Promo Reg China
Total Views: 28150 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 19 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

malazs - 22/05/2008 07:56 PM
#21

buat yang udah nyoba...

GRP please klo berkenan dihati.....malu:malu:

buat yang blom nyoba...ayoo silahkan datang meskipun jauh\)\)
slackerzz - 22/05/2008 08:15 PM
#22

bro, gw ada teman di beijing nanti gw beri tau dia...\)\)\)

dia hobbi makan lho, hahaha, mungkin nanti dia ngajak teman2nya beli ditempat situ...\)\)
cross89 - 22/05/2008 09:21 PM
#23

bro minta alamat lengkapnya donk,moga2 gw sabtu mo kesana^^ ketemu bro malasz deh:d ehehhehehehe
Raynne - 22/05/2008 09:36 PM
#24

pengumuman.. gw udah makannn HAHAHAHA!!!

kata masnya ini tadi orang Indo pertama yg beli hahaha... LOL

@atas

sorry ya gw makan duluan hahaha
malazs - 22/05/2008 10:10 PM
#25

Quote:
Original Posted By Raynne
pengumuman.. gw udah makannn HAHAHAHA!!!

kata masnya ini tadi orang Indo pertama yg beli hahaha... LOL

@atas

sorry ya gw makan duluan hahaha


oh ya tadi yah...gimana? ada yang kurang atau apa?
kasi saran dan kritik please...

klo berkenan GRP sekalian he5...

@cross89 di ocean paradise bld. 68 lt. 101 (yen yuan tian di)

di tunggu d kedatangannya bro...
malazs - 22/05/2008 10:18 PM
#26

Quote:
Original Posted By slackerzz
bro, gw ada teman di beijing nanti gw beri tau dia...\)\)\)

dia hobbi makan lho, hahaha, mungkin nanti dia ngajak teman2nya beli ditempat situ...\)\)


ok, bro di tunggu Thanks banged
slackerzz - 22/05/2008 10:29 PM
#27

Quote:
Original Posted By Raynne
pengumuman.. gw udah makannn HAHAHAHA!!!

kata masnya ini tadi orang Indo pertama yg beli hahaha... LOL

@atas

sorry ya gw makan duluan hahaha




gimana enak ga.... \)

koq gw kepingin pulang indo n makan martabakrolleyes:

sialan tahun depan baru gw pulanghammer:
kakaruto - 22/05/2008 11:09 PM
#28

@malasz
GRP sent....cepetan pulang bos, g ngakk bisa makan gratis lagi disini jek....
greyz - 23/05/2008 07:10 AM
#29

ada martabak kering ga tuh, hue3

dah ada yg nyobain tapi...
FR nya masih blom ada nih...?

ts, harusnya ts yg kasih ge er pe buat yg dah nyobain
biar bis itu dipromosiin dah, wekekeke
grey_ninja - 23/05/2008 08:29 AM
#30

Quote:
Original Posted By cross89
bro minta alamat lengkapnya donk,moga2 gw sabtu mo kesana^^ ketemu bro malasz deh:d ehehhehehehe


kalo udah beli bagi2 gw ye... :P

Quote:
Original Posted By Raynne
pengumuman.. gw udah makannn HAHAHAHA!!!

kata masnya ini tadi orang Indo pertama yg beli hahaha... LOL

@atas

sorry ya gw makan duluan hahaha


jah... bagi kaleee... jgn sampe gw ke rumah lu org buat ngejarah neh... :P

@TS: bukanya sampe jem brp ya?? kmrn gw lewat daerah situ si, tapi ga yakin masi buka soalnya udah stgh 7 malem gitu pas sampe sihui ditie...
erlangshen - 23/05/2008 08:49 AM
#31

saya dah kasih tau sohib istri saya yg skrg di beijing. Dah saya fwd ke email dia o
greyz - 23/05/2008 10:45 AM
#32

yap saya juga barusan kasih tau temen yg di bj

doi anak BNU, cw ey
malazs - 23/05/2008 11:44 AM
#33

@ greyz,grey_ninja,erlangshan(momod)

terima kasih banyak sudah mempromosikanmalu:malu:

buka dari jam 11.30 - 14.00 istirahat lalu buka lagi jam 16.00 - 22.00

untuk pemesanan bisa melalui contact person yang saya berikan
* : anda bisa tlp dulu untuk di bikinkan (kira2 berapa menit lagi datang dan mengambil), biar nanti anda tidak menunggu terlalu lama
greyz - 23/05/2008 12:40 PM
#34

blom ada pesen antar yah
malazs - 23/05/2008 12:49 PM
#35

Quote:
Original Posted By greyz
blom ada pesen antar yah


blom ada bos, mau antar juga di daerah sini aja. thanks
greyz - 23/05/2008 01:04 PM
#36

sapa tau bisa mpe BNU ato kemana

jadi kasih tau temen pesen anter aja D
-Freakz- - 23/05/2008 06:10 PM
#37

@malasz

Dah ada layanan pesanan ke HK ga? Dah lama bener gw ga makan martabak nih. Apalagi martabak manis.. malu: Kalo mau buka cabang di HK, diusahakan daerah New Territories ya.. D Biar deket sama rumah gw.. malu:

总而言之.. 你会不会讲广东话? bingung: 如果会, 太好了! D
Toddy - 23/05/2008 08:55 PM
#38

buset si hui jauuh amat???


daerah bei si huan gak ada cabang ya?? D
-Freakz- - 23/05/2008 09:05 PM
#39

Masih belum ada balasan dr si TS ya? bingung:

@Toddy

Si Hui daerah mana? hammer: Maap saya dr kampung.. malu:
slackerzz - 23/05/2008 09:26 PM
#40

Quote:
Original Posted By -Freakz-
@malasz

Dah ada layanan pesanan ke HK ga? Dah lama bener gw ga makan martabak nih. Apalagi martabak manis.. malu: Kalo mau buka cabang di HK, diusahakan daerah New Territories ya.. D Biar deket sama rumah gw.. malu:

总而言之.. 你会不会讲广东话? bingung: 如果会, 太好了! D



广东话,不要。。。 汉语可以吗?\)

我看KasKus顺便学习\)
Page 2 of 19 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > Thread Promo Reg China