China
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > Thread Promo Reg China
Total Views: 28150 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 19 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

cumiecumie - 06/06/2008 11:52 AM
#101

waaahhh martabakk ^^

ada mapnya ga? p
MaOeNk - 07/06/2008 04:52 AM
#102

pingin cobain nich malu:
batigols - 07/06/2008 11:51 PM
#103

wew... lapar nih... sayang ane di shanghai
greyzzz - 08/06/2008 12:07 AM
#104

hem.. pengen juga... o
summy - 08/06/2008 12:22 AM
#105

Quote:
Original Posted By Loexhy
satu martabak brp duit disana?
jualan disana untung lebih gede ga?
biar tar gw pindah sana, jualan empek2 laku ga ya, ama lumpia?
(gw jago bikin empe2 n lumpia neh)


wew ke taiwan aja jualan empek2.. udah lama ga makan. \(
tapi keqnya lo jualan empek2 paling yang makan TKI2 doank,sama pelajar indo.. anak TW sepertinya kurang bisa makan cuka ato makanan pedes ato ada santan keq gitu..
tergantung seh.. di uni gua tiap taon ada 僑生周 makanan indo selalu ditunggu tiap taon.. tiap kalo jualan ga sampe 15 menit pasti ludes udah.. makanan andalan rendang.. D
malazs - 08/06/2008 01:32 AM
#106

untuk kaskuser beijing yang bernama D I A N ( kalo yang merasa )

terima kasih banyak sudah datang ke SIHUI untuk membeli terang bulan alias martabak manis.

PEMBERITAHUAN PENTING :

NOTE : Holland martabak dan terang bulan pindah dari alamat setempat ke pintu utama OCEAN PARADISE ( sekarang berdiri di dalam restoran ) kelihatan kok kalo dari pintu masuk utama sebelah kanan jalan d. nanti aku tuliskan alamatnya disini. ( No. TLP masih berlaku )

AYO KASKUSKER BEIJING silahkan pesan, untuk pemesanan diatas 20 item akan di antar dengan kondisi tertentu( selama masih di beijing )
contoh : ketemuan di daerah deket alamat kostumer kayak di depan taman, di pintu masuk, atau lokasi strategis lainnya. ini untuk memudahkan pengantaran/pengambilan aja. lebih bagus lagi jika bisa di ambil sendiri\)\)

Sudah banyak orang indo membeli dan memesan, mutu di jamin lebih bagus daripada sebelum2nya. ( pokoknya selera spesial asli Surabaya dech\)\) jangan kuatir )


SEKIAN TERIMA KASIH, jika ada kritik dan saran mohon di beritahumalu:
msh71188 - 08/06/2008 09:21 PM
#107

Quote:
Original Posted By trezdy
wow wowcantik mau dunk nyoba o jualan cendol kira2 laku ngk ya o


Bali Bistro tuh di Shanghai, kayaknya yang deres cendolnya ...
cross89 - 09/06/2008 12:50 AM
#108

gw uda coba makan,coba pesen yg keju sm coklat keju.... ok lah rasanya\) biarpun masi blom perfectoD.... nanti gw pm lebih lanjut kurangnya^^
malazs - 09/06/2008 01:04 AM
#109

Quote:
Original Posted By cross89
gw uda coba makan,coba pesen yg keju sm coklat keju.... ok lah rasanya\) biarpun masi blom perfectoD.... nanti gw pm lebih lanjut kurangnya^^


ok thanks, bro.. btw, mungkin waktu dingin2 makan-nya haha5....
greyzzz - 09/06/2008 01:12 AM
#110

maju pesat nih martabak nya.. beer:
trezdy - 09/06/2008 03:28 PM
#111

Quote:
Original Posted By msh71188
Bali Bistro tuh di Shanghai, kayaknya yang deres cendolnya ...


jualan apa aja disana o
e1000 - 09/06/2008 10:50 PM
#112

[QUOTE=malazs;33142883]bikin sendiri bro...\)\),per loyang gak mahal2 amat kok.malu:malu:

maap,terlambat nge-update... lagi survey2 tempat2 yang strategis,
ngejar waktu soalnya..biar fix di beijing jadi waktu olympic gak di usir pulangmalu:malu:malu:

NOTE : resep kali ini lebih bagus..mohon maaf sebesar2nya untuk rekan2 yang sudah membeli di minggu lalu jika anda kecewa dengan produk kami. untuk kali ini saya sudah perbaiki kualitas kue jadi lebih makknyuss...(tahan untuk 3 hari simpan di kulkas tapi klo mau makan minta tolong di panasi di microwave bagi yang punya, kami menganjurkan hanya untuk 2 hari kalo di simpan
thogel - 11/06/2008 08:47 PM
#113
Kumpulan ebook berbahasa Indonesia
Buat yang kangen ama buku2 karya penulis Indonesia dan tentu saja berbahasa Indonesia.

Silahkan kunjungi www.ruangbaca.co.cc

ada lebih dari 150 judul disana

wassalam
slackerzz - 11/06/2008 10:00 PM
#114

gw kangen sama donal bebek, trus gober bebek sama majalah anak2 bobo... disitu ada ga yah...
malazs - 12/06/2008 08:20 PM
#115

Quote:
Original Posted By e1000
emang pake visa apaan bro disini,klo pake visa pelajar gt emang boleh dagang ya? bknnya di beijing sekarang lagi diusir2in tuh foreigner nya...nga bs perpanjang visa lagi...klo yg uda visa kerja sih nga masalah..


maap setelah berhari2 baru membalas....

jawab : visa jenis ( F ) dengan sedikit bantuan dari teman di fuzhou,gak pake visa pelajar bro...udah tua jadi gak sekolah lagi \)\)
wenzz - 13/06/2008 12:10 AM
#116

@^

emank situ umurnya wiroh rek? o
Qrazy - 13/06/2008 11:45 PM
#117

Quote:
Original Posted By malazs


AYO KASKUSKER BEIJING silahkan pesan, untuk pemesanan diatas 20 item akan di antar dengan kondisi tertentu( selama masih di beijing )
contoh : ketemuan di daerah deket alamat kostumer kayak di depan taman, di pintu masuk, atau lokasi strategis lainnya. ini untuk memudahkan pengantaran/pengambilan aja. lebih bagus lagi jika bisa di ambil sendiri\)


20 yah hammer:

kalo misalnya ada yg pesan, diantar nya pake apa bos malazs malu: ? punya mobil pribadi di beijing eek: ?
gabos - 18/06/2008 04:51 PM
#118

bro ada rencana buka d tianjin kaga???
livescore - 20/06/2008 12:07 AM
#119

gk tau salah tempat gk neh p
gw punya penangkaran arwana super red
sekarang hasil gw banyakan gw jual di sekitar daerah gw aja di kalimantan barat
gw denger2 kalau di china sekarang lagi bagus perkembangan ikan ini
kalau ada yg punya kenalan bisnis ikan, khususnya arwana, boleh dhe jadi makelar dan hubungin gw
soal komisi bisa kita nego\)
-Freakz- - 24/06/2008 12:47 PM
#120

Quote:
Original Posted By greyzzz
maju pesat nih martabak nya.. beer:


Waktu itu u tanya kan siapa yang timpukin gw BRP? Tuh atas gw ni orangnya ad mampir disini..

BTW, martabaknya gimana ni? bingung: Sukses? beer:
Page 6 of 19 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > Thread Promo Reg China