Spiritual
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Bertumbuh dengan Iman di dalam Kristus
Total Views: 13521 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 40 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

joe.pm - 04/06/2011 02:15 AM
#1
Bertumbuh dengan Iman di dalam Kristus
Bertumbuh dengan Iman di dalam Kristus

Dalam thread ini kita akan belajar bersama untuk mengenal Kristus bersama.....
saya sebagai TS bukan berarti saya lebih dari yang lain....

dalam thread ini kita akan share tentang :
[*]Pengenalan akan Kristus (Bisa dalam bentuk pengajaran atau pertanyaan yang akan di bahas bersama)

[*]Pengalaman Hidup bersama Kristus (kesaksian pribadi dari setiap orang)

[*]Membutuhkan topangan Doa (teman-teman bisa cerita disini dan kita akan saling menguatkan dan mendoakan)


mungkin untuk saat ini hanya itu.... jika nanti ada usul yang lain,, akan segera saya ubah untuk kemajuan Thread ini....

GBU ALL
Bertumbuh dengan Iman di dalam Kristus
joe.pm - 04/06/2011 02:16 AM
#2
Rules
RULES


[*]Dilarang junk post
[*]Dilarang pasang iklan, link dagangan, dsb
[*]Dilarang OOT berlebihan
[*]Dilarang flamming
[*]Dilarang menggunakan font berukuran besar
[*]Gunakanlah fungsi multiquote
[*]Postingan yang berisi foto/gambar/dsb, harus menggunakan spoiler
[*]Gunakan bahasa yang baik & sopan (Bila perlu, tambahkan Smiley Kaskus agar tidak terjadi salah paham)
[*]Jika ada yang melanggar rules ini, TS tidak bertanggung jawab jika reputasinya (-)
[*]Rules dapat ditambahkan jika diperlukan



Yang paling penting ini.... teman-teman,, kita tidak boleh menjelek-jelekan agama lain yah.... selain itu melanggar aturan di kaskus,, kitia juga melanggar Firman Tuhan,, Yesus gak pernah mengajara kita untuk jelek-jelekin kepercayaan orang..... jangankan kepercayaan,, semua yang ada dalam dunia ini tidak boleh kita jelek-jelekan.... kecuali perbuatan dosa,, itu harus kita hindari bersama......
joe.pm - 04/06/2011 02:16 AM
#3

reserved
joe.pm - 04/06/2011 02:17 AM
#4

reserved
hateisworthless - 04/06/2011 03:01 AM
#5

Silahkan dilanjut pembahasannya,
Dan untuk selanjutnya dimohon tetap mengikuti dan menjalankan tatib Forum Spiritual.

shakehand2
Bertumbuh dengan Iman di dalam Kristus
Goosen - 04/07/2011 06:19 PM
#6

Shyalom, ane butuh bimbingan nih.

langsung saja ke intinya aja ya.
JUJUR ane terakhir ke gereja sudah skitar 4 / 5 taon yg lalu
ane merasa sekarang2 ni gereja udah bukan tempat yg suci lg yg tujuan utamanya bukan untuk TUHAN tp hanya untuk eksis & menyombongkan diri bahkan yg lebih ane ga suka dijadikan sebagai mata pencaharian (ini awalnya ane udah ga simpatik ke gereja) meski dlm hati ane RINDU bgt sama gereja dgn pujian2 & firtu nya.

dl ane pernah pelayanan di 1 gereja bahkan ane sempat di baptis pula (ane merasa tidak ada kecocokan (ada penyimpangan seperti yg ane katakan diatas) lalu ane pindah lg sampai beberapa kali dan yg terakhir GEREJA besar & terkenal. dan menurut ane rata2 semuanya jg sama ternyata (ibarat kata org yg lebih memiliki reputasi tinggi lah yg lebih banyak teman drpd pd yg biasa aja bahkan dicuekin)

tp biar ane ga ke gereja pun ane tetap menyempatkan diri baca alkitab meski baru awalnya n suka dengerin lagu rohani.

apakah TUHAN bakal murka dgn org yg tidak ke gereja ?

oh ya 1 lg. ane ada teman n rata2 yg rajin ke gereja kok sifatnya SOMBONG gtu ya bahkan yg paling ane keselin tuh waktu ane dengerin lagu gereja, temen ane suka ngomong "ga kepanasan lo", "awas ntar ada yg kebakar..."
ane tau maksudnya dia tuh nyindir ane karna ga pernah ke gereja. ane lebih baik diem aja n cuma ngadu ma tuhan dalam hati.

makanya sekarang ane jadi ada sugesti kok org gereja ternyata imannya rendah gtu mala bs disamakan dgn si PENDUSTA "YUDAS ISKARIOT"

ane minta bimbingannya donk supaya ane dibuka matanya, pikiran n hati ke YESUS KRISTUS :mewek

ane ada rencana mw ke gereja lg n sedang nyari jadwal gereja umum di jakarta barat

GBU
sodet - 05/07/2011 10:09 AM
#7

Quote:
Original Posted By Goosen
Shyalom, ane butuh bimbingan nih.

langsung saja ke intinya aja ya.
JUJUR ane terakhir ke gereja sudah skitar 4 / 5 taon yg lalu
ane merasa sekarang2 ni gereja udah bukan tempat yg suci lg yg tujuan utamanya bukan untuk TUHAN tp hanya untuk eksis & menyombongkan diri bahkan yg lebih ane ga suka dijadikan sebagai mata pencaharian (ini awalnya ane udah ga simpatik ke gereja) meski dlm hati ane RINDU bgt sama gereja dgn pujian2 & firtu nya.

dl ane pernah pelayanan di 1 gereja bahkan ane sempat di baptis pula (ane merasa tidak ada kecocokan (ada penyimpangan seperti yg ane katakan diatas) lalu ane pindah lg sampai beberapa kali dan yg terakhir GEREJA besar & terkenal. dan menurut ane rata2 semuanya jg sama ternyata (ibarat kata org yg lebih memiliki reputasi tinggi lah yg lebih banyak teman drpd pd yg biasa aja bahkan dicuekin)

tp biar ane ga ke gereja pun ane tetap menyempatkan diri baca alkitab meski baru awalnya n suka dengerin lagu rohani.

apakah TUHAN bakal murka dgn org yg tidak ke gereja ?

oh ya 1 lg. ane ada teman n rata2 yg rajin ke gereja kok sifatnya SOMBONG gtu ya bahkan yg paling ane keselin tuh waktu ane dengerin lagu gereja, temen ane suka ngomong "ga kepanasan lo", "awas ntar ada yg kebakar..."
ane tau maksudnya dia tuh nyindir ane karna ga pernah ke gereja. ane lebih baik diem aja n cuma ngadu ma tuhan dalam hati.

makanya sekarang ane jadi ada sugesti kok org gereja ternyata imannya rendah gtu mala bs disamakan dgn si PENDUSTA "YUDAS ISKARIOT"

ane minta bimbingannya donk supaya ane dibuka matanya, pikiran n hati ke YESUS KRISTUS :mewek

ane ada rencana mw ke gereja lg n sedang nyari jadwal gereja umum di jakarta barat

GBU
klo agan ke gereja bisa liat tingkah org2nya brarti agan dtg ke gereja cuma untuk memperhatikan org sekitar.. coba agan dtg ke gereja hati agan karena kerinduan agan takut akan Tuhan akan beda penilaian agan.. firman Tuhan dimatius 7:3 mengapakah engkau melihat selumbar dimata saudaramu sedangkan balok dimatamu tidak engkau ketahui , ane ambil kesimpulan bahwa kita semua pasti mempunyai kelemahan gan terlebih dirikita dimata org lain makanya kita diingatkan mempunyai balok bukan selumbar lagi... Tuhan datang seperti pencuri gan yg kita gak tau kpn waktunya dan setiap kelakuan kita akan dpertanggung jawabkan setelah mati pilihannya cuma dua surga atau neraka ,, ni ane kasi link buat baca2 semoga agan diberkati http://www.divinerevelations.info/indonesia/
Goosen - 05/07/2011 04:34 PM
#8

Quote:
Original Posted By sodet
klo agan ke gereja bisa liat tingkah org2nya brarti agan dtg ke gereja cuma untuk memperhatikan org sekitar.. coba agan dtg ke gereja hati agan karena kerinduan agan takut akan Tuhan akan beda penilaian agan.. firman Tuhan dimatius 7:3 mengapakah engkau melihat selumbar dimata saudaramu sedangkan balok dimatamu tidak engkau ketahui , ane ambil kesimpulan bahwa kita semua pasti mempunyai kelemahan gan terlebih dirikita dimata org lain makanya kita diingatkan mempunyai balok bukan selumbar lagi... Tuhan datang seperti pencuri gan yg kita gak tau kpn waktunya dan setiap kelakuan kita akan dpertanggung jawabkan setelah mati pilihannya cuma dua surga atau neraka ,, ni ane kasi link buat baca2 semoga agan diberkati http://www.divinerevelations.info/indonesia/


bukan memperhatikan org2nya gan, tp membuat ane jd ga nyaman di gereja, karena awal ke gereja tuh friendly sekali tp lama kelamaan kok seperti ada kesenjangan sosial gtu lo broo... emank udah pasti ke gereja itu tujuannya cuma 1 yaitu tuhan tp kan juga ga munafiklah klo qta selain bertemu ma tuhan di gereja tp juga mencari suasana nyaman.

trims atas LINK nya, nti ane baca link dr brooo trimss ya
JBU
refkykontu - 05/07/2011 05:12 PM
#9

Quote:
Original Posted By Goosen
bukan memperhatikan org2nya gan, tp membuat ane jd ga nyaman di gereja, karena awal ke gereja tuh friendly sekali tp lama kelamaan kok seperti ada kesenjangan sosial gtu lo broo... emank udah pasti ke gereja itu tujuannya cuma 1 yaitu tuhan tp kan juga ga munafiklah klo qta selain bertemu ma tuhan di gereja tp juga mencari suasana nyaman.

trims atas LINK nya, nti ane baca link dr brooo trimss ya
JBU


Mau dengar Firaman Tuhan n binggung cari gereja silahkan ke sini gan
Gereja Reformed Injili Indonesia (GRII)
Jl. Industri Blok B-14 No.1. Kemayoran Jakarta Pusat, Indonesia, ph: (+62-21) 65867811; Fax. (+62-21) 65867801

www. grii.org | email: [email]sekretariat@grii.org[/email]
Sy blm pernah ke sana maklum sy di manado tapi sy tahu gereja ini betul-betul mempunyai misi Reformed bt menjangkau anak-anak Tuhan

Orang percaya butuh ibadah karena mengandung penyembahan pada yg diatas Tuhan kita.
max28 - 05/07/2011 05:13 PM
#10

Quote:
Original Posted By Goosen
Shyalom, ane butuh bimbingan nih.

langsung saja ke intinya aja ya.
JUJUR ane terakhir ke gereja sudah skitar 4 / 5 taon yg lalu
ane merasa sekarang2 ni gereja udah bukan tempat yg suci lg yg tujuan utamanya bukan untuk TUHAN tp hanya untuk eksis & menyombongkan diri bahkan yg lebih ane ga suka dijadikan sebagai mata pencaharian (ini awalnya ane udah ga simpatik ke gereja) meski dlm hati ane RINDU bgt sama gereja dgn pujian2 & firtu nya.

dl ane pernah pelayanan di 1 gereja bahkan ane sempat di baptis pula (ane merasa tidak ada kecocokan (ada penyimpangan seperti yg ane katakan diatas) lalu ane pindah lg sampai beberapa kali dan yg terakhir GEREJA besar & terkenal. dan menurut ane rata2 semuanya jg sama ternyata (ibarat kata org yg lebih memiliki reputasi tinggi lah yg lebih banyak teman drpd pd yg biasa aja bahkan dicuekin)

tp biar ane ga ke gereja pun ane tetap menyempatkan diri baca alkitab meski baru awalnya n suka dengerin lagu rohani.

apakah TUHAN bakal murka dgn org yg tidak ke gereja ?

oh ya 1 lg. ane ada teman n rata2 yg rajin ke gereja kok sifatnya SOMBONG gtu ya bahkan yg paling ane keselin tuh waktu ane dengerin lagu gereja, temen ane suka ngomong "ga kepanasan lo", "awas ntar ada yg kebakar..."
ane tau maksudnya dia tuh nyindir ane karna ga pernah ke gereja. ane lebih baik diem aja n cuma ngadu ma tuhan dalam hati.

makanya sekarang ane jadi ada sugesti kok org gereja ternyata imannya rendah gtu mala bs disamakan dgn si PENDUSTA "YUDAS ISKARIOT"

ane minta bimbingannya donk supaya ane dibuka matanya, pikiran n hati ke YESUS KRISTUS :mewek

ane ada rencana mw ke gereja lg n sedang nyari jadwal gereja umum di jakarta barat

GBU



agan ke gereja mestinya pandang TUHAN YESUS aj, smua org di akhr zman ini emg bnyk ky gtu, g kristen aj, tpi kalo agan hnya cri YESUS mka agan akan trma kasihNYA yg besar dlm hidup agan yg agan g pernah agan rasakan( matius 6 : 33):thumbup
cookiesseller - 05/07/2011 06:10 PM
#11

Quote:
Original Posted By Goosen
Shyalom, ane butuh bimbingan nih.

langsung saja ke intinya aja ya.
JUJUR ane terakhir ke gereja sudah skitar 4 / 5 taon yg lalu
ane merasa sekarang2 ni gereja udah bukan tempat yg suci lg yg tujuan utamanya bukan untuk TUHAN tp hanya untuk eksis & menyombongkan diri bahkan yg lebih ane ga suka dijadikan sebagai mata pencaharian (ini awalnya ane udah ga simpatik ke gereja) meski dlm hati ane RINDU bgt sama gereja dgn pujian2 & firtu nya.

dl ane pernah pelayanan di 1 gereja bahkan ane sempat di baptis pula (ane merasa tidak ada kecocokan (ada penyimpangan seperti yg ane katakan diatas) lalu ane pindah lg sampai beberapa kali dan yg terakhir GEREJA besar & terkenal. dan menurut ane rata2 semuanya jg sama ternyata (ibarat kata org yg lebih memiliki reputasi tinggi lah yg lebih banyak teman drpd pd yg biasa aja bahkan dicuekin)

tp biar ane ga ke gereja pun ane tetap menyempatkan diri baca alkitab meski baru awalnya n suka dengerin lagu rohani.

apakah TUHAN bakal murka dgn org yg tidak ke gereja ?

oh ya 1 lg. ane ada teman n rata2 yg rajin ke gereja kok sifatnya SOMBONG gtu ya bahkan yg paling ane keselin tuh waktu ane dengerin lagu gereja, temen ane suka ngomong "ga kepanasan lo", "awas ntar ada yg kebakar..."
ane tau maksudnya dia tuh nyindir ane karna ga pernah ke gereja. ane lebih baik diem aja n cuma ngadu ma tuhan dalam hati.

makanya sekarang ane jadi ada sugesti kok org gereja ternyata imannya rendah gtu mala bs disamakan dgn si PENDUSTA "YUDAS ISKARIOT"

ane minta bimbingannya donk supaya ane dibuka matanya, pikiran n hati ke YESUS KRISTUS :mewek

ane ada rencana mw ke gereja lg n sedang nyari jadwal gereja umum di jakarta barat

GBU


Holaa.., nubie ijin komentar DD

Bukan pertama kalinya nubie baca/dengar keluhan atau kekecewaan terhadap gereja. Gereja akan menjadi tempat yang ironis ketika gereja dijadikan tempat untuk menanamkan pengaruh/kekuasaan, jual-beli barang dagangan yang dipajang sebelum/selesai kebaktian, tempat mencari kekayaan, tempat untuk propaganda penghakiman kepada manusia lain & menjadi ajang “fashion show”.


Untuk teman-teman saudara seiman yang merasakan hal diatas, nubie kutip tulisan Rick Warren dalam "The Purpose Driven Life" tentang gimana orang Kristen bersikap realistis mengenai harapan tentang gereja:

“Begitu Anda menemukan apa yang Allah maksudkan dengan persekutuan yang sejati, mudah untuk menjadi patah semangat karena adanya jurang antara yang ideal dan yang nyata di dalam gereja Anda. Namun, kita harus bersungguh-sungguh mengasihi gereja sekalipun ada ketidaksempurnaannya. Merindukan yang ideal sementara mengkritik yang nyata adalah bukti dari ketidakdewasaan. Sebaliknya, tinggal dalam kenyataan tanpa memperjuangkan yang ideal merupakan sikap puas dengan diri sendiri. Kedewasaan ialah menyesuaikan diri dengan ketegangan itu.“

Tanya kembali kepada diri masing-masing, apa yang membuat tidak nyaman? Gerejanya atau umatnya?
Goosen - 05/07/2011 07:22 PM
#12

Quote:
Original Posted By refkykontu
Mau dengar Firaman Tuhan n binggung cari gereja silahkan ke sini gan
Gereja Reformed Injili Indonesia (GRII)
Jl. Industri Blok B-14 No.1. Kemayoran Jakarta Pusat, Indonesia, ph: (+62-21) 65867811; Fax. (+62-21) 65867801

www. grii.org | email: [email]sekretariat@grii.org[/email]
Sy blm pernah ke sana maklum sy di manado tapi sy tahu gereja ini betul-betul mempunyai misi Reformed bt menjangkau anak-anak Tuhan

Orang percaya butuh ibadah karena mengandung penyembahan pada yg diatas Tuhan kita.


waduh jauh amat dr tempat ane di jakarta barat tp demi mencari TUHAN YESUS KRISTUS ane rela d, nti ane coba ksana. trimss ya, JBU

Quote:
Original Posted By max28
agan ke gereja mestinya pandang TUHAN YESUS aj, smua org di akhr zman ini emg bnyk ky gtu, g kristen aj, tpi kalo agan hnya cri YESUS mka agan akan trma kasihNYA yg besar dlm hidup agan yg agan g pernah agan rasakan( matius 6 : 33):thumbup

iya si bro tujuan ane ke gereja emank cuma buat TUHAN tp lingkungan atau komunitas di suatu gereja juga dinilai penting untuk kemajuan para gembalanya / jemaatnya (maap ane ga pandai berkata2) CMIIW \)b
makanya ane berpikir mending ane baca alkitab dirumah n sambil dengerin lagu rohani.

Quote:
Original Posted By cookiesseller
Holaa.., nubie ijin komentar DD

Bukan pertama kalinya nubie baca/dengar keluhan atau kekecewaan terhadap gereja. Gereja akan menjadi tempat yang ironis ketika gereja dijadikan tempat untuk menanamkan pengaruh/kekuasaan, jual-beli barang dagangan yang dipajang sebelum/selesai kebaktian, tempat mencari kekayaan, tempat untuk propaganda penghakiman kepada manusia lain & menjadi ajang “fashion show”.


Untuk teman-teman saudara seiman yang merasakan hal diatas, nubie kutip tulisan Rick Warren dalam "The Purpose Driven Life" tentang gimana orang Kristen bersikap realistis mengenai harapan tentang gereja:

“Begitu Anda menemukan apa yang Allah maksudkan dengan persekutuan yang sejati, mudah untuk menjadi patah semangat karena adanya jurang antara yang ideal dan yang nyata di dalam gereja Anda. Namun, kita harus bersungguh-sungguh mengasihi gereja sekalipun ada ketidaksempurnaannya. Merindukan yang ideal sementara mengkritik yang nyata adalah bukti dari ketidakdewasaan. Sebaliknya, tinggal dalam kenyataan tanpa memperjuangkan yang ideal merupakan sikap puas dengan diri sendiri. Kedewasaan ialah menyesuaikan diri dengan ketegangan itu.“

Tanya kembali kepada diri masing-masing, apa yang membuat tidak nyaman? Gerejanya atau umatnya?

ane ngerti brooo.. memank klo mw jd sahabat YESUS itu tak mudah, pasti ada aja halangannya ya seperti yg ane alamin. maksud dr kata2nya yg ane cerna (intinya kurang lebih bgini : fokus & tetap setia dgn tuhan walau keadaan / lingkungan tidak berpihak kepada-Nya, Berbahagialah org yg setia kepada-Ku karena AKU akan selalu ada di sisi mu) CMIIW Yb

gereja pastinya tidak bs disalahkan tp ya kembali ke umatnya (iblis jaman sekarang kan bs masuk gereja juga)

Quote:
Original Posted By ibnuhanif909
OKE GAAAAAAAAAAAAN

Bertumbuh dengan Iman di dalam Kristus

JUNKER LO DASAR !!!! najiss capedes
cookiesseller - 05/07/2011 07:46 PM
#13

Quote:
Original Posted By Goosen
ane ngerti brooo.. memank klo mw jd sahabat YESUS itu tak mudah, pasti ada aja halangannya ya seperti yg ane alamin. maksud dr kata2nya yg ane cerna (intinya kurang lebih bgini : fokus & tetap setia dgn tuhan walau keadaan / lingkungan tidak berpihak kepada-Nya, Berbahagialah org yg setia kepada-Ku karena AKU akan selalu ada di sisi mu) CMIIW Yb

gereja pastinya tidak bs disalahkan tp ya kembali ke umatnya (iblis jaman sekarang kan bs masuk gereja juga)


jadi ga ada halangan dong untuk kembali bersekutu? DD
Goosen - 05/07/2011 08:12 PM
#14

Quote:
Original Posted By cookiesseller
jadi ga ada halangan dong untuk kembali bersekutu? DD


itukan secara teorinya broo tp klo prakteknya emank susah. ane rindu bgt sama gereja yg murni (tujuannya hanya untuk memuliakan nama tuhan bukan yg lain)

apalagi ditambah semakin banyaknya gereja yg menyesatkan umatnya
contohnya di jakarta sudah sangat susah mencari gereja yg benar2 berdasarkan atas FIRMAN TUHAN. sempat ane ke salah 1 gereja tp kotbahnya macam menyombongkan diri ("hanya melalui saya maka umat tuhan akan diselamatkan", "TUHAN pernah berkata kepada saya bahwa org2 yg menjadi jemaat saya akan masuk SURGA") setelah ane mendengar khotbah seperti itu, ane lgs ga ke gereja itu lg.

oklah apapun yg terjadi ane tetap cari YESUS (cuma yg ane takutin ada penyesatan dlm FIRTU) bingungs
joe.pm - 08/07/2011 02:47 PM
#15

Quote:
Original Posted By Goosen
Shyalom, ane butuh bimbingan nih.

langsung saja ke intinya aja ya.
JUJUR ane terakhir ke gereja sudah skitar 4 / 5 taon yg lalu
ane merasa sekarang2 ni gereja udah bukan tempat yg suci lg yg tujuan utamanya bukan untuk TUHAN tp hanya untuk eksis & menyombongkan diri bahkan yg lebih ane ga suka dijadikan sebagai mata pencaharian (ini awalnya ane udah ga simpatik ke gereja) meski dlm hati ane RINDU bgt sama gereja dgn pujian2 & firtu nya.

dl ane pernah pelayanan di 1 gereja bahkan ane sempat di baptis pula (ane merasa tidak ada kecocokan (ada penyimpangan seperti yg ane katakan diatas) lalu ane pindah lg sampai beberapa kali dan yg terakhir GEREJA besar & terkenal. dan menurut ane rata2 semuanya jg sama ternyata (ibarat kata org yg lebih memiliki reputasi tinggi lah yg lebih banyak teman drpd pd yg biasa aja bahkan dicuekin)

tp biar ane ga ke gereja pun ane tetap menyempatkan diri baca alkitab meski baru awalnya n suka dengerin lagu rohani.

apakah TUHAN bakal murka dgn org yg tidak ke gereja ?

oh ya 1 lg. ane ada teman n rata2 yg rajin ke gereja kok sifatnya SOMBONG gtu ya bahkan yg paling ane keselin tuh waktu ane dengerin lagu gereja, temen ane suka ngomong "ga kepanasan lo", "awas ntar ada yg kebakar..."
ane tau maksudnya dia tuh nyindir ane karna ga pernah ke gereja. ane lebih baik diem aja n cuma ngadu ma tuhan dalam hati.

makanya sekarang ane jadi ada sugesti kok org gereja ternyata imannya rendah gtu mala bs disamakan dgn si PENDUSTA "YUDAS ISKARIOT"

ane minta bimbingannya donk supaya ane dibuka matanya, pikiran n hati ke YESUS KRISTUS :mewek

ane ada rencana mw ke gereja lg n sedang nyari jadwal gereja umum di jakarta barat

GBU


maaf yah baru komentar.... ane jarang buka kaskus akhir2 ini....

kalo mnurut ane gini yah....
selama ini ane gereja ane fokus cuma mau deket sama Tuhan,, akhir2 ini banyak orang pndah2 gereja hanya karena kecewa sama inilah itulah apalah....

kalo ane maw pandang manusia dari dulu dah mundur dari gereja dan pelayanan,, tapi ane tetap pandang Tuhan... karena orang yang berharap kepada Tuhan pasti tidak akan pernah dikecewakan......

kalo masalah temen agan seakan2 jelekin agan,, gak usah dipusingin... kalo agan mudah tersinggung,, apa bedanya sama orang dunia... lagian coba ingat2,, apa agan pernah pasang timbagan yang sama seperti teman agan... karena apa yang agan tabur pasti akan dituai... dan ketika teman agan pasang timbangan sama agan,, suatu hari dia juga akan menuai hal yang sama....

kalo agan masih merindukan Tuhan... datang aja dalam doa,, dan mnta petunjuk Tuhan,,, sayang banget kehidupan ini kalo mau disia-siakan...
ingat kebaikan Tuhan buat kita,,, apa tega membalas semuanya dengan melakukan hal2 yang menyakiti hati Tuhan.......

saya yakin saat ini Tuhan masih menanti bro kembali..... He loves u....
Goosen - 08/07/2011 07:02 PM
#16

Quote:
Original Posted By joe.pm
maaf yah baru komentar.... ane jarang buka kaskus akhir2 ini....

kalo mnurut ane gini yah....
selama ini ane gereja ane fokus cuma mau deket sama Tuhan,, akhir2 ini banyak orang pndah2 gereja hanya karena kecewa sama inilah itulah apalah....

kalo ane maw pandang manusia dari dulu dah mundur dari gereja dan pelayanan,, tapi ane tetap pandang Tuhan... karena orang yang berharap kepada Tuhan pasti tidak akan pernah dikecewakan......

kalo masalah temen agan seakan2 jelekin agan,, gak usah dipusingin... kalo agan mudah tersinggung,, apa bedanya sama orang dunia... lagian coba ingat2,, apa agan pernah pasang timbagan yang sama seperti teman agan... karena apa yang agan tabur pasti akan dituai... dan ketika teman agan pasang timbangan sama agan,, suatu hari dia juga akan menuai hal yang sama....

kalo agan masih merindukan Tuhan... datang aja dalam doa,, dan mnta petunjuk Tuhan,,, sayang banget kehidupan ini kalo mau disia-siakan...
ingat kebaikan Tuhan buat kita,,, apa tega membalas semuanya dengan melakukan hal2 yang menyakiti hati Tuhan.......

saya yakin saat ini Tuhan masih menanti bro kembali..... He loves u....


wah iya juga ya, nice pencerahannya.
ane jd brasa sebagai pemenang klo bs fokus dgn TUHAN n tidak mempedulikan yg bsifat duniawi.

mungkin emank karena sifat bawaan ane aja yg menginginkan lingkungan yg murni & damai (tidak ada penyimpangan)

bener juga si yg dikatakan TS.
hari ini si A merendahkan si B tp si B akan menjadi lebih tinggi karena lebih berharga dimata TUHAN drpd si A.

:2thumbup
TQ bgt da buat TS, ane udah dpt pencerahannya.
ane yakin YESUS rindu ma ane seperti ane yg juga merindukan kehadiran TUHAN.

:angel JESUS BLESS U n ME :angel
joe.pm - 09/07/2011 09:03 AM
#17

Quote:
Original Posted By Goosen
wah iya juga ya, nice pencerahannya.
ane jd brasa sebagai pemenang klo bs fokus dgn TUHAN n tidak mempedulikan yg bsifat duniawi.

mungkin emank karena sifat bawaan ane aja yg menginginkan lingkungan yg murni & damai (tidak ada penyimpangan)

bener juga si yg dikatakan TS.
hari ini si A merendahkan si B tp si B akan menjadi lebih tinggi karena lebih berharga dimata TUHAN drpd si A.

:2thumbup
TQ bgt da buat TS, ane udah dpt pencerahannya.
ane yakin YESUS rindu ma ane seperti ane yg juga merindukan kehadiran TUHAN.

:angel JESUS BLESS U n ME :angel


be strong yah..... kalo masalah ditentang maju aja,, tapi berhikmat yah dan jangan sampai jadi sombong.... ingat,, Tuhan Yesus aja yang jelas2 Tuhan masih di tolak kok.... pernah baca kan dialkitab yang Tuhan Yesus ditolak...
apalagi kita manusia biasa.... trus ingat Tuhan Yesus aja pernah mau ditipu sama si jahat,, apalagi kita..... tapi janji Tuhan,, Dia memberikan kita Roh yang lebih besar daripada roh yang ada dalam dunia ini,, yang memampukan kita untuk cakap melewati tantangan yang ada....

jadi jangan kira kalo masalah dan tantangan itu ada,, Tuhan pengen mengajar kita untuk terbang dan tidak menjadi bayi rohani terus..... yang penting bukan masalah yang dicari-cari yah...

jadi kalo buat saya,, masalah itu berkat....
sodet - 09/07/2011 03:07 PM
#18

akuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur gan marilah kita berlomba didalam Tuhan megejar kekudusan krn cuma orang2 kudus yang bisa masuk dalam kerajaan sorga
refkykontu - 09/07/2011 03:53 PM
#19

Benar Gan Orang Kudus adalah Mempelai wanita yang menunggu dengan penuh harapan akan kedatananNYA. Dan tentu sangat Tuhan Yesus Kasihi.
Kalau berkenan silahkan mampir ke sini gan
Surat dari Tuhan Ini Jam dan detik Terakhir
Semoga bisa membuat kita instropeksi diri. Kalau kita sangat berharga dimataNYA.
steven140887 - 13/07/2011 02:15 PM
#20

wah thread bagus nih :thumbup bisa saling ngebangun iman kita kepada Kristus supaya jadi lbh berakar \)

ane jg minta bantu doa nya ya gan...kebetulan ane lagi coba buat berhenti rokok lagi nih gan...dulu dah sempet berhenti 2 thn tapi karena sesuatu hal akhrnya ngerokok lagi deh nohope: skarang lagi bner2 usaha nih wat berhenti ngerokok supaya bisa bnr2 totalitas hidup didalam iman didalam Kristus \)
Page 1 of 40 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Bertumbuh dengan Iman di dalam Kristus