Anak
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Anak > Buah Hati Korban Iklan
Total Views: 622 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

Nieyzar - 10/06/2011 06:27 AM
#41

Quote:
Original Posted By Ealendil
kesian bayinya ngakaks


masa tiap hari minum air putih , sekali minum susu formula takut kena bakteri D


Buah Hati Korban Iklan
5Y4HR124L - 14/06/2011 09:04 PM
#42

Quote:
Original Posted By Ealendil


kesian bayinya ngakaks


Nggak balita gan ?

Bayi kan udah minum ASI ?Buah Hati Korban Iklan
5Y4HR124L - 14/06/2011 09:15 PM
#43

Quote:
Original Posted By Nieyzar


masa tiap hari minum air putih , sekali minum susu formula takut kena bakteri D


Buah Hati Korban Iklan


kan ada ASI gan, susu formula cuma minuman sampingan, apabila si ibu tidak bisa menyusui.Buah Hati Korban Iklan
goezsurya - 11/07/2011 12:48 PM
#44

Nonton tv nya pas ada acara kartun aja. atau langganan tv berbayar tuh,, pilih yang untuk balita. lumayan buat memproteksi mereka agar tak menonton yg bukan seharusnya ditonton.
Nizzaro - 30/07/2011 02:59 PM
#45

Quote:
Original Posted By goezsurya
Nonton tv nya pas ada acara kartun aja. atau langganan tv berbayar tuh,, pilih yang untuk balita. lumayan buat memproteksi mereka agar tak menonton yg bukan seharusnya ditonton.


hooh
soalnya tv berbayar sekarang banyak yg ga pke sensor2an D
annete.benning - 30/07/2011 09:08 PM
#46

Anak ane usia 11 bln klo nonton iklan so n*ce yg ada sm*sh nya pasti langsung ketawa n geleng2 kepala hammer
Sebaiknya sih anak kecil jgn dikasih nonton tv..
Dan.dh1enz - 31/07/2011 08:52 AM
#47

paling parah klo balita dikasih susu nanti balitanya bilang 'laki kok minum rasa2
HaDeI - 01/08/2011 01:16 AM
#48

Quote:
Original Posted By Starloena
hm.. ane malah bingung gan,..
kakak ane (cewe) malah seneng anak2nya nonton tv,. biar anteng katanya,.. nah anak2nya dr kecil dah dibiasain nonton tv,. seharian depan tv,. takutnya ntar kebiasaan kalo menurut ane,. tapi ane gak berani ngasih taunya,. takut disangka sok tau,.
kasian ane ama ponakan2 ane gan,.. norose:


kakaknya dianjurin langganan TV berlanggan aja sis. lumayan aman tayangan anak2nya. anak sulung saya bisa bahasa inggris juga gara2 penasaran ma ceritanya Mickey Mouse, Handy Manny dkk hehe.. kebetulan saya ibu rumah tangga, kadang2 perlu 'me time' bebas dr anak (walo dirumah juga). biasanya saya tongkrongin si kecil di TV 1 jam aja. abis itu remotenya saya sembunyin lagi D
Nieyzar - 10/08/2011 10:17 AM
#49

Quote:
Original Posted By Dan.dh1enz
paling parah klo balita dikasih susu nanti balitanya bilang 'laki kok minum rasa2

hehe , bisa aja ente D
Quote:
Original Posted By annete.benning
Anak ane usia 11 bln klo nonton iklan so n*ce yg ada sm*sh nya pasti langsung ketawa n geleng2 kepala hammer
Sebaiknya sih anak kecil jgn dikasih nonton tv..


hooh , sekarang tv banyak buruknya daripada baiknya D

Quote:
Original Posted By HaDeI
kakaknya dianjurin langganan TV berlanggan aja sis. lumayan aman tayangan anak2nya. anak sulung saya bisa bahasa inggris juga gara2 penasaran ma ceritanya Mickey Mouse, Handy Manny dkk hehe.. kebetulan saya ibu rumah tangga, kadang2 perlu 'me time' bebas dr anak (walo dirumah juga). biasanya saya tongkrongin si kecil di TV 1 jam aja. abis itu remotenya saya sembunyin lagi D


seberanya ga masalah klo anaknya nonoton tv , tapi ya itu tadi , musti di atur jam nya dan siaran tv yg dia tonton mba D
takutnya ntar alah nonton tv terus , lupa belajar dan lainnya D
pria tulen - 10/08/2011 03:41 PM
#50

paling bagus jangan nonton tipi gan, lebih banyak mudaratnya daripada manfaatnya.
tipi ane udah berbulan-bulan masuk gudang, gak ketinggalan informasi tu, kan ada koran dan internet.
hidup lebih nyaman tanpa tipi.
Nieyzar - 10/08/2011 11:15 PM
#51

Quote:
Original Posted By pria tulen
paling bagus jangan nonton tipi gan, lebih banyak mudaratnya daripada manfaatnya.
tipi ane udah berbulan-bulan masuk gudang, gak ketinggalan informasi tu, kan ada koran dan internet.
hidup lebih nyaman tanpa tipi.


kalau kita bisa mengontrol tontonan anak
insya allah ga masalah , sekarang juga internet udah ga aman lagi , dengan keyword "seksi" saja sekarang anak2 bisa mendapatkan ratusan bahkan ribuan konten dewasa , jdi tetep harus di kontrol juga biar lebih aman D
bbiboys - 11/08/2011 09:39 AM
#52

anak ane klo nonton tv kaya udah liat apa aje o
apalagi klo ada aksi kejar kejaran nohope:
padahal mah masih kecil anak ane \(

klo liat iklan susu paling genit: dah hammer:
MOVIES - 11/08/2011 10:48 AM
#53

HARUS lebih berhati2 lagi gan..bukan cuma korban iklan,...

tp jadi korban globalisasi dna yg buruk2 dari tv
5Y4HR124L - 13/08/2011 09:08 AM
#54

sekarang iklan nggak memperhatikan konsumen gan, sering kena tipu, yg dewasa aja sering kena tipu apalagi anak2 gan. Buah Hati Korban Iklan
~GhaDux~ - 13/08/2011 09:56 AM
#55

Quote:
Original Posted By bbiboys
anak ane klo nonton tv kaya udah liat apa aje o
apalagi klo ada aksi kejar kejaran nohope:
padahal mah masih kecil anak ane \(

klo liat iklan susu paling genit: dah hammer:


buset bapaknya ngiler hammer:
bbiboys - 13/08/2011 01:07 PM
#56

Quote:
Original Posted By ~GhaDux~
buset bapaknya ngiler hammer:


anak gw kamsudnya dul mad:
~GhaDux~ - 13/08/2011 02:44 PM
#57

Quote:
Original Posted By bbiboys
anak gw kamsudnya dul mad:


nah lo nurun ke anaknya, gawat ni si bapak hammer:
K3ishi - 20/10/2012 09:51 AM
#58

sundul dulu , biar nanti ga hilang di telan new kaskus sundulgans
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Anak > Buah Hati Korban Iklan