CANADA
Home > Kaskuser Regional > AMERIKA > CANADA > Manusia Indonesia di Toronto Absen disini
Total Views: 17270 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 18 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

auahElap - 05/06/2008 08:20 AM
#1
Manusia Indonesia di Toronto Absen disini
yg tinggal do Toronto, absen disini donk. kok gw belum pernah ketemu orang indo selama di Toronto yah.

ayooo.. ayoooo, kita galang persatuan dan kesatuan.
donnnie - 05/06/2008 10:57 AM
#2

ada....

bokin gw mau balik ke toronto, hari minggu 08 June 2008

tinggal di walmer rd bisa kontak tuh.

salam kenal...
auahElap - 05/06/2008 11:14 PM
#3

di daerah mana tuh bos.?

bisa minta contact nya.?

atau suruh gabung disni aja.

thanks
donnnie - 07/06/2008 09:11 PM
#4

di daerah north davenport, casaloma castle ...

phone 6478668423 home 4164139587

u tinggal dimana? kerja apa?

ok, just contact.
donnnie - 08/06/2008 11:50 PM
#5

mana nih si bro toronto ?
auahElap - 10/06/2008 08:37 PM
#6

sorry.. sorry.. sibuk euy..

gw belum kerja, masih kuliah.
waduh, casaloma.? spadina... jauh euyy, but nice place.

gw di scarborough. neilson and sheppard ave.
donnnie - 10/06/2008 11:56 PM
#7

bokin gw br sampe di Toronto...

bisa contact no phone diatas... namanya miny.

btw kuliah dimana bro?
donnnie - 10/06/2008 11:58 PM
#8

bro klu buka yahoo messenger bisa gabung...

dr bandung ya... ngomongnya euy...
auahElap - 11/06/2008 11:01 AM
#9

hahahahaha, enggak bro. gw dari jakarta kok. kebetulan aja ngerti bahasa sunda dikit.
gw di centennial. cw loe kerja dimana.?
donnnie - 11/06/2008 11:42 AM
#10

di animasi company...

sekarang lagi urus PR di cityhall.

you may contact her.
auahElap - 11/06/2008 11:45 PM
#11

nanti gw coba contact dia deh.

thanks.
donnnie - 12/06/2008 11:17 PM
#12

ya... telp aja... nama km siapa.. tar gw bilang ke dia
auahElap - 13/06/2008 02:56 AM
#13

nama gw fachmi.

oiya, nama dia sapa.?
donnnie - 13/06/2008 07:09 PM
#14

Ok Fachmi... nama bokin gw miny...
auahElap - 13/06/2008 08:17 PM
#15

wah, di toronto enggak ada orang indo yah.?
atau orang indo enggak ada yg dikaskus.?
canislupusarcto - 07/07/2008 03:52 AM
#16
Absen
Gua orang indo di Toronto gua tinggal di sherbourne.\)
andromeda - 07/07/2008 06:27 PM
#17

dulu ada mod kaskus yang di canada dan sekrang katanya posisinya di toronto
nick nya maleficus
namanya aryo

cuma sekrang dah lost contact ama dia
redbeen - 08/07/2008 10:04 PM
#18

Quote:
Original Posted By canislupusarcto
Gua orang indo di Toronto gua tinggal di sherbourne.\)


alo2 canislupusarcto ,,.... u disana kerja / kuliah y ?

lam knal ya..
auahElap - 09/07/2008 11:39 AM
#19

Quote:
Original Posted By canislupusarcto
Gua orang indo di Toronto gua tinggal di sherbourne.\)


sherbourne nya dimana bos.?
gw ada temen di sherbourne juga.
Adeet - 31/07/2008 11:36 AM
#20

salam kenal semua..
gw kuliah di UTSC (UofT Scarborough)
Page 1 of 18 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > AMERIKA > CANADA > Manusia Indonesia di Toronto Absen disini