YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 10 Cara untuk Membangun Keyakinan Diri
Total Views: 1743 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

Hariskage - 10/06/2011 11:13 AM
#41

wah.. kren tipsnya gan..
soalnya ane biasanya sring gk ykin sma dri sndri.. D
GODISMYLIFE - 10/06/2011 12:00 PM
#42

Quote:
Original Posted By Hariskage
wah.. kren tipsnya gan..
soalnya ane biasanya sring gk ykin sma dri sndri.. D


Iya Gan Emang Bagus Yah Tipsnya..Motivasi Banget Yah \)

sup2:sup2:sup2:
madaaan - 10/06/2011 12:22 PM
#43

jaga ketenangan diri yang paling susah ane lakuin, semoga ane bisa mengontrol diri jadi tenang \)

nice trit :rate5
zueldigan - 10/06/2011 03:10 PM
#44

insyaallah akan ane terapin semuanya

nice share gan
loe.gue - 10/06/2011 06:48 PM
#45

waduh ane gag biasa jga ketenangan gan :matabelo
.anXiety. - 10/06/2011 11:35 PM
#46

Dhi:



Quote:
Original Posted By loe.gue
waduh ane gag biasa jga ketenangan gan :matabelo


sifat ente sama kyk ane gan , susah buat ane jaga ketenangan d dalam diri \(




— Born This Way™
TyanYan - 11/06/2011 12:07 AM
#47

asik nih, dicoba aaah10 Cara untuk Membangun Keyakinan Diri
GODISMYLIFE - 12/06/2011 07:19 AM
#48

Quote:
Original Posted By TyanYan
asik nih, dicoba aaah10 Cara untuk Membangun Keyakinan Diri


silahkan gan..semoga bermanfaat yah tips untuk keyakinan diri agan..\)

sup2:sup2:sup2:
melantoim2 - 17/06/2011 05:24 PM
#49

mantab gan..
perlu nih yang begini2..
Yb
GODISMYLIFE - 18/06/2011 02:55 AM
#50

Quote:
Original Posted By melantoim2
mantab gan..
perlu nih yang begini2..
Yb


Makasih Gan Udah Bantu Thread iNi \)
Semoga Bermanfaat \)
GODISMYLIFE - 18/06/2011 11:20 AM
#51

Quote:
Original Posted By loe.gue
waduh ane gag biasa jga ketenangan gan :matabelo


Dengan Adanya Thread Ini Semoga Agan Bisa Yah D
wachidR.Jr - 20/06/2011 06:47 PM
#52

jadi orang harus yakin D
ane setuju sama Ceritakan pengalaman hebat
gausah pengalaman hebat lah gan. pengalaman apapun ceritain aja Dgha
Iiear - 23/06/2011 06:09 PM
#53

nice info sista...
10 cara untuk membangun keyakinan diri...
ane bantu :rate5
GreatDEE - 23/06/2011 08:55 PM
#54

kita semua pasti bisa
XSenAtDorm - 25/06/2011 09:47 AM
#55

Quote:
Original Posted By Hariskage
wah.. kren tipsnya gan..
soalnya ane biasanya sring gk ykin sma dri sndri.. D


ah yang benerp
yakin dong D
3010277 - 27/06/2011 03:31 AM
#56

bagus juga gan tipsnya,, berguna neh,,







Paws: 3010277 was visited this thread
~Signature anti Bot Copy-Paste™
Hisagi69 - 27/06/2011 05:49 AM
#57

Wejangan buat ane nich gan...coz ane masih suika minder klo ktemu banyak orang...nice thread....10 Cara untuk Membangun Keyakinan Diri
SenAtDorm - 30/06/2011 04:57 PM
#58

Quote:
Original Posted By Hisagi69
Wejangan buat ane nich gan...coz ane masih suika minder klo ktemu banyak orang...nice thread....10 Cara untuk Membangun Keyakinan Diri


coba latih kepercayaan diri dengan ngomong didepan banyak orang,misalkan saat rapat organisasi thumbup:
SiCakepMaut - 08/07/2011 03:53 PM
#59

yang paling ane setuju tuh kita musti tenang gan dalam menghadapi sesuatu hal :2thumbup
Mr.ZetoAjax - 08/07/2011 09:37 PM
#60

thanx gan infonyashakehand2
lumayanlah tritnya :rate5 tempel dah
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 10 Cara untuk Membangun Keyakinan Diri