YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Kekurangan adalah Pemungkin Kemajuan Kita
Total Views: 1667 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

anggara91 - 13/06/2011 12:46 AM
#21

gilaa....thread agan emang gila... mantap sekaliii......lanjutkan gan ..
rhiela - 13/06/2011 10:48 AM
#22

Quote:
Original Posted By anggara91
gilaa....thread agan emang gila... mantap sekaliii......lanjutkan gan ..


ngakaks
biasa aja gan, jangan berlebihan gitu D
tofucampur - 14/06/2011 05:44 PM
#23

tapi terkadang kesuksesan orang lain membuat kita ciut sebelum bertanding gan berdukas
AKU.MISTERIUS - 16/06/2011 11:12 AM
#24

[QUOTE=Rhiela]1. Teruslah memiliki kekurangan agar kita ada motivasi untuk maju. Sebab kita akan terus berusaha memperbaiki diri kita. Tapi tetap jangan lupa bersyukur.[/QUOTE]

ane setuju gan, biar kita terus punya motivasi buat menjadi pribadi yang lebih baik, tapi tetep jangan lupa buat bersyukur dengan apa yang telah kita miliki
mc_U - 16/06/2011 12:53 PM
#25

Sist.... merinding ane bacanya hehehe bener-bener pas dengan yg ane rasain sekarang ini bingungs
makasi banyak ya sis

*ijin copas ya malus
rhiela - 16/06/2011 01:29 PM
#26

Quote:
Original Posted By mc_U
Sist.... merinding ane bacanya hehehe bener-bener pas dengan yg ane rasain sekarang ini bingungs
makasi banyak ya sis

*ijin copas ya malus


iya silahkan gan, kalau memang artikel ini bermanfaat
BantengMirc - 16/06/2011 01:34 PM
#27

di zaman sekarang banyak orang yg mudah menyerah anggaplah anda mempunyai teman yang , merasa dirinya kurang dan sbg2 nya dia lalu menyerah , lalu bagaimanakah sikap anda sebagai teman dalam membantunya ?
apakah solusi yg pas bila menghadapi orang semacam itu ?
primula - 16/06/2011 01:58 PM
#28

Quote:
Original Posted By olickz
Emang gan manusia tuh ga pernah puas dengan apa yang dia udah miliki.
Tapi justru kekurangan itu yang bikin kita terus termotivasi untuk bangkit dan semangat.
Nice trit gan ane bantu :rate5

yups gan.. tp adakalanya kudu berhenti untuk istirahat, krn makhluk pnya batas kemampuan juga \)b
rhiela - 16/06/2011 02:12 PM
#29

Quote:
Original Posted By primula
yups gan.. tp adakalanya kudu berhenti untuk istirahat, krn makhluk pnya batas kemampuan juga \)b


setuju gan, tapi selama kita masih punya kekuatan untuk berusaha, maka ada baiknya untuk tetap mengusahakannya D
FesyahOk - 17/06/2011 02:39 PM
#30

n1 tread gan :thumbup ,tq infonya maho
anggara91 - 17/06/2011 06:36 PM
#31

ane selalu mengikuti thread dari agan..sukses...
Mahe3Hardian - 18/06/2011 02:54 PM
#32

yyyayyayayayayy...................
YbYbYb
danieldochi - 18/06/2011 05:03 PM
#33

nais thread gan, ane bantu :rate5 ya D

:2thumbup :2thumbup :2thumbup





danieldochi___
telah mengunjungi thread anda army:
lifesucksreborn - 19/06/2011 01:16 PM
#34

wah.. TS bener, kalo udah mencapai semua yg diinginkan, apa lagi yang dicari

tapi biarpun memliki kekurangan, harus tetap bersyukur
biar idup sederhana, harus tetep bersyukur

setuju ma TS ...
bromo15 - 20/06/2011 05:04 PM
#35

nice share gan.....
jadi lah manusia yang selalu bersyukur dengan apapun yang kita punya kawan.... ilovekaskus


Spoiler for Mampir ke lapak ane ya Gan..
rhiela - 22/06/2011 11:49 AM
#36

Quote:
Original Posted By lifesucksreborn
wah.. TS bener, kalo udah mencapai semua yg diinginkan, apa lagi yang dicari

tapi biarpun memliki kekurangan, harus tetap bersyukur
biar idup sederhana, harus tetep bersyukur

setuju ma TS ...


iya gan jadi inti dari kehidupan ini adalah bersyukur \)
srexholic - 24/06/2011 01:18 PM
#37

emang jadi manusia itu harus bersyukur, ketika kita merasa kurang apalagi.
bukannya terpuruk, justru dengan kekurangan itu harusnya kita bisa lebih termotivasi buat maju
Chhhaaandraaa - 25/06/2011 09:10 PM
#38

wah sangat inspiratif gan
neokuzam - 25/06/2011 09:12 PM
#39

nice inpo gan.. itu menjawab semua yg ane perlukan cendols
sunsae - 20/07/2011 10:31 AM
#40

Quote:
Original Posted By Chhhaaandraaa
wah sangat inspiratif gan


iya gan inspiratif sekali tridnya
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Kekurangan adalah Pemungkin Kemajuan Kita