YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Tanamkan Optimisme, Selamatkan Kehidupan!
Total Views: 8085 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 14 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 > 

coworumpi2011 - 06/02/2012 05:05 PM
#241

penting bgd gan
supaya ita yakin
nan87 - 06/02/2012 05:09 PM
#242

setuju gan, awal dari semua hal adl pikiran. klo pikiran selalu positif, semua akan baik2 saja
fisher212 - 06/02/2012 05:21 PM
#243

Tugas~
Kebeneran ane sedang banyak tugas disekolah nohope:
btw bener banget tuh, anggap aja tugas itu adalah aktifitas baru D
joepak - 06/02/2012 05:25 PM
#244

mari berjuang gan..!!
Selamat atas HTnya...
xxxRahmatxxx - 06/02/2012 05:27 PM
#245

masukkannya berarti banget gan
carlodes1 - 06/02/2012 05:28 PM
#246

tapi perlu diingat gan, jangan terlalu optimis D
karena akan sakit jika terjatuh
mi2bluecat - 06/02/2012 05:31 PM
#247

:2thumbup :2thumbup :2thumbup


keren tipsnya.....jadi inget buku Ajahn Bhram .... sebuah refleksi yg menarik utk membuat diri kita selalu bersikap optimis dan berfikir positif

:2thumbup
KLJC - 06/02/2012 05:32 PM
#248

Be a Positive ya gan kiss
LastAutumnRoshe - 06/02/2012 05:33 PM
#249

daripada madesu terus mending liat ke depan gan :2thumbup

janan galau terus ah p
NabilIqbalul - 06/02/2012 05:39 PM
#250

terkadang perlu juga seh gan pesimis biar lebih hati2 D
ephie90 - 06/02/2012 05:43 PM
#251

poin 6 dan 12
keknya yg bisa membangkitkan rasa optimesme yg mgkn agak padam gan o
freezeblaze - 06/02/2012 05:57 PM
#252

wah ijin bookmark gan:bookmarks

sugesti bagus untuk ane D
lonely1999 - 06/02/2012 05:57 PM
#253

ane mau optimis tetapi ane sebelum mulainya udah pesimis duluan capedes
izzahShabrina - 06/02/2012 06:04 PM
#254

thanks....aku ingin selalu optimis...
LadyNgakak - 06/02/2012 06:22 PM
#255

mantep nih gan
feelsophia - 06/02/2012 06:25 PM
#256

ane setuju yang ini gan
Quote:
1. Lebih banyak senyum

Para ilmuwan menemukan bahwa senyum dengan sungguh-sungguh akan mengurangi ketegangan wajah dan menimbulkan perubahan susunan kimia ringan dalam jasmani anda

karena senyum adalah ibadah D
KasaBiA - 06/02/2012 06:59 PM
#257

nice inpo gan..
optimis diiringi dengan ikhtiar..
sucesso - 06/02/2012 07:14 PM
#258

nampaknya tips yang terakhir boleh di praktekan
Bilstein - 06/02/2012 08:15 PM
#259

wow.. nice gannn.... ijin di pelajari dan dipraktekin gann \)
CeLLiSH - 06/02/2012 10:27 PM
#260

ouw wah, trit bagus . semoga bermanfaat buat semua yang baca. iloveindonesias
Page 13 of 14 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Tanamkan Optimisme, Selamatkan Kehidupan!